Google Adsense

PAMPERS BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN WARGA KAMPUNG DURI

Duta P & G: Susan Bachtiar dan Donna Agnesia



"Pentingnya Hidup Bersih dan Sehat",  menjadi tema yang dipilih Majalah Mother and Baby dalam bekerja sama dengan Pampers, saat menyelenggarakan kegiatan sosial yang merupakan agenda CSR (Corporate Social Responsbility)  Majalah Mother & Baby dan P&G. Kegiatan ini juga di dukung Hypermart dan Rumah Zakat. Yang mejadi target sasaran kegiatan kali ini adalah masyarakat korban banjir di kawasan Kampung Duri, kelurahan Semanan, Kecamatan semana, Jakarta Barat.

Penyelenggara menyiapkan transportasi dari meeting point di Senayan ke lokasi, tapi karena rumah saya lebih dekat ke lokasi, maka saya tidak berangkat bersama rombongan. Sayangnya alamat yang saya terima kurang jelas, seingga saya dan beberapa undangan dari Kumpulan Emak Blogger (Mak Giarti dan Mak Fiki) menyasar ke Mesjid A Rahmah II. Padahal acara dilakukan di Mesjid A Rahmah I yang jaraknya lumayan jauh dari Mesjid A Rahmah II.

Ketika saya tiba di lokasi, sudah dipenuhi warga yang antusias mengikuti kegiatan. Selain itu kehadiran Donna Agnesia dan Susan Bactiar, jelas menarik perhartian warga yang memang haus akan hiburan. Saat saya tiba bertepatan dengan Donna Agnesia berbagi pengalaman, bagaimana menjalani pola hidup sehat dan bersih yang dilanjutkan oleh Susan Bactiar.

Kegiatan Bayi Sehat Ibu Bahagia Club.
Lalu dilanjutkan dengan Healthy Talkshow "Pola Hidup Sehat dan Bersih" dengan narasumber Dr. dr. Rini Sekartini SpA (K)  Dokter spesialis tumbuh kembang anak.  Warga menyimak dengan serius penjelasan dokter Rini. Beberapa ibu bahkan semangat bertanya. Dan untuk semangatnya, penyelenggaran mengapresiasi dengan memberikan bingkisan.

Kemudian Pampers, Majalah Mothers and Baby, secara simbolik memberikan bantuan berupa buku-buku dan mainan untuk warga Kampung Duri yang diterima perwakilan Lurah dan Camat semanan.  Setelah penyerahan bantuan, masih ada hiburan dari Rockstar Gym, yaitu institusi pelatihan olah tubuh untuk anak-anak. Rockstar Gym ada di dua lokasi, yaitu di Mall Grand Indonesia dan Mall Gandaria City. Pengajar dari Rockstar Gym, mengajak anak-anak balita menari dan bernyanyi dengan menggerakan seluruh badan. Suasana meriah dan penuh gelak tawa. Para ibu tampak bahagia dan senang melihat balitanya menari dengan gembira.


Kegembiraan tidak usai sampai disitu. Pampers memberikan bantuan 1000 pampers bagi bayi dan balita warga Kampung Duri dan sembako yang disambut dengan sykur dan penuh sukacita. Mungkin yang diberikan tidak seberapa nilainya namun perhatian dan kepedulian pada masyarakat yang membutuhkan memberi nilai lebih dari kegiatan ini. Kegiatan CSR ini juga disiarkan secara langsung melalui radio Cosmopolitan FM.

3 comments:

  1. senangnyaaa bisa berbagi seperti itu ^^

    ReplyDelete
  2. http://www.harianiklan.com/register.asp

    Anda pemilik website atau blog? Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui website yang Anda miliki sekarang ini?
    Pasangkan iklan pada website Anda.
    Dan Anda Akan dibayar setiap pengunjung meng klik Iklan yang ada di situs Anda

    http://www.harianiklan.com/register.asp

    ReplyDelete