Ikuti #Dotcomforme Blog Competion Berhadiah Total Rp. 30 jt










Masih ingat beberapa waktu lalu, saya infokan bakal ada Blog Competition? Nah silahkan simak deh. Blog Competion ini, khusus bagi mereka yang memiliki Top Level Domain alias domain berbayar yang berakhiran dot com dan dot net. Kok gitu, ya gitu. Karena pihak penyelenggara maunya begitu. Terus yang bukan dot com dan dot net, tidak boleh ikut? Yup. Tidak boleh ikut.

Dl 22 Desember 2016

Nah buat kawan-kawan yang masih belum ber TLD, ayo segera ubah. Silahkan beli di  www.dotcomforme.com mumpung ada harga spesial, cuma Rp. 100.000/tahun.


Ok, Buat anda yang ingin tahun, cara mengikuti Blog Competition ini, segera cek di link berikut ya.

Caranya:
1. visit our page
2. Submit url blog page kamu dengan .com/.net
3. Pelajari syarat dan ketentuan lomba
4. post artikel kamu di fans page kita
5. Enjoy your Prizes!

Visit our page at:

Feel free to contact us at:

Kontak kami untuk info lebih lanjut
Telepon/WhatsApp: 087886872667
Email: admin@dotcomforme.com
Website: dotcomforme.com


Jadilah yang terbaik, dengan mengikuti banyak kompetisi. Pacu adrenalinmu, untuk terus menerima tantangan. Semoga beruntung.



2 comments:

  1. Icha...dulu skt ikytan lomba divKEB bunda salah satu pemenang favoritnya bunda trus hafiahnya Domain gratis, tp dasar gaptek utk pengalihan dr blogspot ke dotcom gak bisa. Melayang deh kesempatan dpt domain gratis dari dotcomforme, hiks...

    ReplyDelete
  2. Icha, bunda rajin ngikutin lomba menulus sejauh bunda bisa mengerti temanya, wlp jarang bngt menang. Lomba yg ini mau baca dl di laptop, ya.

    ReplyDelete