Makin Tua Makin Bahagia , Bersama Happy Trip


Melakukan perjalanan saat libur tuh, asyik!

Makin Tua Makin Bahagia , Bersama Happy Trip. Apa yang di cari dalam hidup? Jika pertanyaan itu ditanyakan pada saya, 30 tahun yang lalu, maka jawabannya banyak banget. Kalau  ditanya sekarang, maka jawabnya, yang saya cari dalam hidup adalah berbagi kebaikan. 

Sok idealis ya? Sebetulnya nggak gitu. Berbagi harta atau materi, saya nggak punya. Kalau berbuat baik nggak pernah habis. Apalagi saya orang yang percaya lingkaran kebaikan nggak akan pernah putus. Teruslah berbuat baik tanpa perlu menunggu kembali pada kita.

Lewat serangkaian pelajaran kehidupan, saya mendapat banyak pencerahan. Bekerja mencari uang, selalu habis. Kebahagiaannya sesaat. uang habis, kerja lagi, kumpulkan lagi, bayar-bayar, habis lagi. Sementara usia kehidupan terus bertambah. Kita menua sejalan dengan izin tinggal di dunia yang juga akan terus berkurang. Hingga satu titik, usia dan jatah tinggal, habis. Artinya tugas kita di dunia selesai. Lalu  apa yang sudah kita dapat atau akan kita bawa masuki ke liang kubur?

Belum ada satu manusiapun di dunia yang tau, setelah jiwa dan raga terpisah lalu apa. Maka saya menulis. Ini salah satu cara saya berbagi. Berbagi informasi dan catatan agar orang tahu, satu masa pernah ada, perempuan, anak, adik-kakak, istri, ibu dari dua anak, istri dari seorang lelaki dan seorang teman, bernama Elisa koraag. Kisahnya bisa di baca dalam tulisan-tulisannya. di www.elisakoraag.com dan www. Nyonyabawel.com

Salah satu yang masuk dalam perencanaan saya adalah jalan-jalan. Saya tetap memiliki banyak rencana untuk jalan-jalan. Saya ingin menikmati hidup dengan mendatangi dan melihat banyak tempat untuk saya informasikan lagi ke banyak orang. Saya banyak belajar saat melakukan perjalanan. Banyak persiapan, yang kalau kita sering melakukan perjalanan, semua menjadi  bisa/mudah karena biasa.

Dulu saya orang yang banyak takut pada tempat baru dan orang baru. Kini tidak lagi. Tempat baru dan orang baru memberi banyak pengalaman baru. banyak nilai kehidupan yang saya dapati, sejatinya nggak ada yang perlu ditakuti selama kita berbuat baik dan benar.

Bulan lalu saya baru dari Malang. Untuk sebuah kegiatan. Sekarang bisa tenang ke mana saja karena ada Happyone.Id, asuransi all in one dari Astra.



HappyOne.id miliki 3 keuunggulan, yaitu 
1.  OneID untuk All-in-One Insurance

2. Lebih Banyak Pilihan Produk

3. Proses Lebih Cepat dengan Fitur Download e-Policy



Happyone.id Miliki 4 produk, yaitu 
1. Happy Me, 
2. Happy Edu,
3. Happy Trip dan 
4. Happy Home. 

Saya mau menulsikan tentang Happy Trip, yaitu asuransi perjalanan. Pokoknya melakukan perjalanan makin asyik dengan perlindungan dari Happy Trip.

Happy Trip: Perlindungan perjalanan domestik atau internasional dengan berbagai manfaat yang memberikan kamu kenyamanan saat travelling.

Mendapatkan happy Trip dari Happyone.ID gampang banget karena bisa diperoleh secara on line. Memberikan perlindungan atas resiko sebelum dan selama perjalanan dalam negeri. 

Beberapa keunggulan asuransi perjalanan HappyTrip Domestik:
  1. Perlindungan Pembatalan PerjalananPenggantian biaya perjalanan yang telah dibayar di muka bila adanya pembatalan perjalanan karena hal-hal di luar kuasa tertanggung.
  1. Perlindungan terhadap Bagasi dan Barang PribadiPerlindungan atas kehilangan dan kerusakan bagasi termasuk barang-barang di dalamnya serta barang yang dipakai atau dibawa selama melakukan perjalanan
  1. Biaya Medis Akibat KecelakaanPenggantian biaya medis yang diperlukan akibat kecelakaan selama perjalanan Anda.
  1. Perlindungan Keterlambatan PenerbanganSantunan untuk setiap 8 jam keterlambatan pada pesawat, kereta api atau kapal laut (sampai batas maksimum yang tertera dalam sertifikat polis) akibat kejadian di luar kuasa tertanggung serta pertanggungan atas biaya pembatalan, biaya akomodasi, dan biaya tambahan lainnya yang muncul akibat adanya perubahan jadwal.
  1. Evakuasi Medis Darurat dan RepatriasiPengaturan dan pembiayaan evakuasi dan repatriasi apabila Tertanggung mengalami keadaan darurat medis akibat sakit ataupun kecelakaan yang dijamin dalam polis.
Dengan kelima layanan ini, bikin jalan kemana aja tetap asyik dan seru. Dan bulan januari atau februari 2019, sudah ada 3 rencana perjalanan yang akan saya lakukan dengan anak-anak dan kawan-kawan. Nggak sabar lewati tahun baru ini. Liburan Akhir tahun ini, kami kumpul bersama di rumah Mama. selamat berlibur ya.





10 comments:

  1. Liburan 2 mingguan ini kami juga di rumah saja. Selain cuaca hujan terus...juga nabung biar bisa ikut travelling seru bersama teman dan komunitas

    ReplyDelete
  2. Met Libur juga kak, aman nyaman ya travelling dengan adanya HappyTrip. Aku wacana mau pulkam nih tahun baru. Semoga kesampaian juga

    ReplyDelete
  3. Tinggal pilih produknya. happyTrip nguntungin banget. Ga perlu repot lagi untuk urusan travelling.. Hihi. Tinggal klik ajaa

    ReplyDelete
  4. Dulu teman saya pernah kehilangan kopernya di bagasi, di cari gak ketemu. Pihak transpirtasi yang bersangkutan pun mengembalikan tidak sesuai dengan isinya. Disitu dia merasa sedih, tapi kalau ada asuransi utk bagasi kek gini, syukur bangetlah. Setidaknya ada yg menjamin.

    ReplyDelete
  5. Wah bener banget ini. Makin tua kudu makin bahagia. Caranya ya dengan banyak liburan. Tapi liburan di zaman sekarang dibayangi banyak risiko. Jadinya kudu pake dan beli jaminan. Asuransi happyTrip salah satunya. Buatku happyTrip ini menarik banget. Manfaatnya pas, preminya terjangkau, belinya pun praktis, secara online. Pada kudu beli nih yang mau liburan akhir tahun kayak sekarang.

    ReplyDelete
  6. Asuransi Perjalanan merupakan salah satu upaya kita untuk terhindari dari resiko hidup yang tidak diinginkan ya pak, apalagi asuransi happy Trip dari Happyone.ID, cara belinya mudah bisa secara secara on line. Kini liburan lebih nyaman dan menyenangkan

    ReplyDelete
  7. wah.... senyuman buncha ini khas banget yaaa... selalu terlihat bahagia dan penuh semangat ditambah denganmelengkapi diri dengan asuransi. mantep buncha....

    ReplyDelete
  8. Kita nggak akan pernah tau apa yang akan terjadi di depan kita ya Bun, ibaratnya sedia payung sebelum hujan, rasanya tepat untung menggambarkan agar travelling kita menjadi aman dan nyaman, bisa dilenglapi dgn happyTrip.

    ReplyDelete
  9. Nggak nyangka ya mbak sekarang ada yang namanya asuransi perjalanan pastinya bikin jalan2 tambah seru

    ReplyDelete
  10. Perasaan BunCha pas masih muda juga suka ngetrip hehe. Tapi skrng bedanya lbh tenang krn anak2 udah gede dan udah bisa ditinggalin tanggung jawab ya :D
    Asuransi perjalanan wajib hukumnya dimiliki ya saat ngetrip zaman skrng supaya lbh tenang lg meninggalkan keluarga.

    ReplyDelete