Google Adsense

Syukuran di Situ Gintung

RASANYA BARU KEMARIN........EH TIDAK TAHUNYA SUDAH 10 TAHUN
Eh kemarin, Sabtu 5 Agustus 2006. Kami baru berpesta di tepi kolam renang. Mensyukuri 10 tahun pernikahaku dengan Frisch dan ultah Bas dan Van masing-masing ke 6 th dan 3 th. Lumayan ramai. Kalau perhitunganku tidak keliru sekitar 67 orang yang hadir. Dari 10 saudra sekandungku, yang datang. 2 Yang tidak hadir Ine karena di Papua dan Ella di Kalimantan. dari 21 keponakanku 4 yang gak hadir.

Mamiku datang, begitu juga 3 cucuku dari kakak no 1 dan 2 juga datang. ya, aku sudah jadi oma-oma. Temen-temen arisan alumni sekitar 8 keluarga plus pasangan dan anak-anaknya. Keponakanku sekitar 17 orang juga datang.

Makanan yang terasji, ayam bakar,ayam goreng, verkedel udang, ikan mas goreng, gurame pesmol, sayur asem, sup ayam, asinan, lalapan plus sambel dan buah semangka cukup mengenyangkan yang datang. Dilengkapi cemilan, ongol-ongol, kue lumpur, panada, sosis solo dan bole kukus. Eh masih ada es campur dan aneka soft drink.

Dan anak-anak bergembira bermain di taman bermain maupun d kolam renang. Sayang saking sibuknya menyambut tamu, moment-moment tersebut tidak aku abadikan di camera yang tersimpan di tas. Alhasil aku gak punya kenang-kenangan gambarnya. Buat Ao dan Chemy yang kemarin motret, kirimi aku yah!

1 comment:

  1. keren artikelnya gan
    kunjungi juga ya gan dengan web kebanggan kami poker online indonesia http://www.betdanwin.com/
    ada komisi referral 50% untuk member yang mengajak teman-temannya mohon partisipasinya siapa tau membutuhkannya makasihh gan :)

    ReplyDelete