Google Adsense

BERFOTO ALA COVER MAJALAH DI BANK MANDIRI KARNAVAL NUSANTARA


Elisa, ibu rumah tangga yang juga blogger.



Jadi narsis adalah salah satu yang membedakan blogger dan wartawan media mainstream. Kalau ada wartawan/reporter media mainstream yang memajang foto di berita liputannya, saya jamin tidak sampai 1 x 24 jam, pasti si reporter sudah di pecat dengan tidak hormat. Ya begitulah nasib reporter/wartawan media mainstream. Ada aturan tak tertulis yang melarang memunculkan sosok peliput dalam laporannya.Eh adalagi yang membedakan, kalau reporter/wartawan media mainstream dapat gaji bulanan, kalau blogger dapat gaji dari suami atau usaha sendiri.

Sebagai blogger, aya bebas memajang foto saya di tiap laporan/tulisan saya tentang sebuah peristiwa. karena  sebagai blogger, saya menyatu dengan informasi yang di laporkan. maka jadilah foto saya ala cover Women's Health terpajang di atas.


Jauh-jauh hari rekan sesama blogger menghubungi saya via bbm dan mengajak saya hadir di acara Mandiri Karnaval Nusantara di parkir Timur Senayan. Ada pagelaran musik dan bazar makanan, sekalian kumpul dengan sesama blogger yang tergabung dalam komunita Emak-emak blogger. Saya dengan senang hati menerima ajaknnya. Dan dikabarkan kalau tiba di Parkir Timur silakan hubungi Mba Eny Firsa karena akan mendapatkan E-toll Mandiri Rp. 200.000.

Namanya juga emak-emak, siapa yang menolak rejeki. Jujur saya tidak tahu E-toll itu gunanya untuk apa, selain bayar tol. tapi itu tidak penting karena begitu jam 06.50 sampai di Parkir Timur, peserta Run4nation mulai memasuki garis finish. Jadi ingat masa muda. Saya juga menyukai atletik, khususnya lari estafe 4 x 100 dan 4 x 400 m. Biasanya saya megikuti lomba lari estafet kalau ada Pekan Olahraga antar Gereja.. 

Suasana di Parkir Timur makin siang makin panas dan jumlah manusia yang hadir makin banyak. Panggung pun ramai dengan pembawa acara Indra Bekti dan Okky Lukman yang mampu memghibur pengunjung. Saya berkeliling melihat-lihat pameran dan berfoto-foto dengan banyak karakter/tokoh menarik.. Lagi-lagi sifat emak-emak saya keluar ketika melewati stand Indomaret ditawari kartu Indomaret. Membeli dengan isi Rp. 50.000 berhadiah gantungan kunci. Saya sudah lama berniat membeli kartu Indomaret untuk anak bungsu saya. Soalnya ia ingin memiliki kartu kredit yang bisa dipakai belanja. Saya yakin si bungsu akan senang mendapat kartu Indomaret.



Di sini saya mendapat kejutan, ternyata dengan membeli kartu Indomaret bernilai Rp. 50.000 bisa mendapatkan E-toll Mandiri dengan nilai nominal yang sama. Ini juga saya jadikan kesempatan bertanya kegunaan E-toll mandiri. ya ampun, E-toll mandiri ini bisa digunakan untuk belanja makanan yang tersebar di acara Mandiri Karnival Nusantara dan juga belanja di Indomaret. Wah.- wah, asyik banget. walaupun karena ketidak tahuan, saya tadi membeli makanan dengan menggunakan Mandiri debet. Tidak masalah, saya menikmati hiburan di parkir Timur Senayan.

Sebelum para musisi mengambil tempat di panggung parade karnaval mulai beriringan mengelilingi Parkir Timur, saya senang mengambil gambar sekaligus berfoto dengan mereka. Di sudut hati saya ada penyesalan karean tidak mengajak anak-anak ke sini. Mereka hari ini ditemani papanya mengunjungi Pameran senjata milter dalam rangka HUT ABRI Di Monas. Makanya saya banya berfoto dengan karakter animasi heroes untuk saya perlihatkan kepada kedua anak saya.



Berjalan berkeliling menikmati suasana, sampai saya berhenti di stand majalah Men'sHealth. Mulanya saya kira hanya diberikan majalah gratis eh ternyata ada kesempatan berforo ala cover majalah. Sayapun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini.  Sedang asyk-asyiknya mengantri berfoto ala cover majalah, saya betemu dengan beberapa blogger. Sayapun menunjukan kemana mereka musti lapor lalu saya kembali mengantri. Suasana makin meriah ketika Band Kotak mulai megalunkan suara khas vokalisnya, Tantri. Gemuruh tepuk tangan membahana seantero Parkir Timur. Saya ikut terhibur. Senang bisa berfoto ala cover majalah, senang mendapat E-toll gratis, senang karena ternyata saya juga nasabah Bank Mandiri.

Sukses buat Bank Mandiri, semoga makin baik memberikan pelayanan dan menjadi bank yang terpecaya.

No comments:

Post a Comment