Google Adsense

Acer Tipis Sahabat Emak Manis

Gambar dari sini

Komunitas Emak Blogger bikin hajatan  “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis”. Hajatan ngeblog adalah salah satu kegiatan yang menjaga semangat dan intensitas ngeblog para blogger. Perempuan blogger dengan segala kegiatannya baik menjadi pendukung atau justru penghambat, tetap mempunyai semangat ngeblog, termasuk saya.

Inginnya kemana-mana mau membawa notebook supaya bisa menulis. Tapi apa mau dibilang, notebook yang saya punya (kalau dibilang itu notebook) jauh dari sebuah alat yang bisa memenuhi harapan dan keinginan. Maklum usianya juga sudah cukup lama.Keluaran beberapa tahun lalu. Tapi saya tetap bersyukur karena masih mempunyai alat tersebut.

Tapi siapa sih yang tidak ingin memiliki alat canggih, keren dengan fitur yang bisa membuat para blogger lupa pada aktifitas lain selain menulis? Acer Indonesia salah satu produsen notebook yang sudah dikenal dengan kualitas teknologinya, terus berinovasi baik dari segi disainnya maupun dari sisi fitur pelengkap notebooknya.

Kali ini Acer Indonesia memproduksi notebook dengan mengungguan bentuknya yang tipis namun memiliki fitur lengkap. Acer Aspire E1-432 adalah notebook yang saya taksir. Dibanding notebook konvensional lainnya, Acer Aspire E1-432 lebih tipis. Itu artinya lebih ringan. Buat emak-emak seperti saya, berat ringan notebook juga mejadi salah satu pertimbangan.Kalau keberatan, pundak menjadi sakit dan pasti membuat saya meringis.

Masalahnya, kemana-mana saya cukup banyak membawa beda-benda lain yang saya perlukan dalam beraktifitas. Dompet, seperangkat alat kosmetik, sabun cuci tangan, tissue basah, tissue kering, alat tulis, buku bacaan, telepon genggam, botol minum, dan payung kecil. Jadi tanpa membawa notebook, isi tas saya cukup berat. Makanya saya lebih nyaman membawa tas punggung.

Pernah dalam satu kesempatan, saya menyesal tidak membawa notebook. Di acara yang saya hadiri ada live blogging competion memperebutkan sebuah notebook canggih. Dan saya harus kehilangan kesempatan itu karena tidak membawa notebook. Bahkan, sejujurnya saat ini saya enggan membawa notebook. Saya meggunakan telepon pintar untuk update status di media sosial maupun isi blog. Padahal buat saya, ngeblog dengan menggunakan telepon pintar kurang nyaman.

Sumber gambar dari sini


Hadirnya notebook tipis seperti Acer Aspire E1-432, adalah kabar bahagia buat saya dan buat para blogger lainnya. Disainnya gaya dengan dua pilihan warna, hitam dan silver dengan hiasan bintang-bintang membuat tampilannya trendy. Satu lagi dari semua fitur yang ada, daya baterai yang tahan lama juga menjadi unggulan. Bayangkan malesya harus mencari colokan listrik kalau kita berada di suatu tempat. Iya kalau mudah mendapat akses listrik, kalau enggak, alih-alih nggak produktif malah bikin bete.

Pekerjaan utamanya para emak pastinya bukan ngeblog. Namun entah mengapa ngeblog seakan mejadi sebuah aktifitas yang tidak wajib tapi harus. Nah loh? Iya saya juga bingung degan istilah ini, karena kecanggihan gadget sangat mempengaruhi produktifitas menulis. Begitu juga kecepatan internet. Nah notebook yang menjadi impian kebanyakan orang  pasti canggih, kalau canggig pasti mahal.

Hadirnya Acer Aspire E1-432 memang canggih denga tampilan keren dan gaya tapi harganya berdamai dengan dompet. “Notebook Makin Tipis, Bikin Emak Makin Produktif. Tipis Itu Nggak Harus Mahal” Makanya notebook tipis akan menjadi sahabat  bagi siapa saja. Nyaman dibawa kemana-mana (karena tidak berat) punya fitur lengkap dan daya baterai yang kuat pasti membuat saya tersenyum manis. Hati senang membuat otak lancar berpikir, otomatis menulis makin lancar. Jadi memiliki notebook tipis pasti membuat saya lebih produktif.


“Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.

No comments:

Post a Comment