Google Adsense

KULIT SEHAT DAN LEMBUT BERKAT SAHNE


Saya termasuk orang dengan jenis kulit wajah yang tahan banting. Artinya, saya tidak bermasalah dengan ganti-ganti aneka merk untuk perawatan maupun kecantikan. Sebenarnya saya bukan orang yang bergantung pada kosmetik. Walaupun saat saya melakukan aktivitas di ruang terbuka. Terpapar sinar matahari bukanlah hal yang menakutkan bagi saya. Di bawah ini ada beberapa foto saya 7 tahun terakhir. Kulit wajah saya tidak mengalami banyak perubahan. Kecuali berat badan yang turun naik.



Saya memiliki jenis kulit normal cenderung berminyak. Saat remaja, ada masa jerawat mengunjungi wajah saya. Biasaya menjelang masa datang bulan. Itupun hanya satu dua, tidak pernah sampai memenuHi seluruh wajah. Secara keseluruhan saya tidak pernah bermasalah dengan kulit wajah maupun kulit diseluruh tubuh saya.


Di saat remaja saya juga bukan orang yang rajin menjaga kebersihan dan perawatan kulit. Biasanya hanya mandi sehari dua atau tiga kali. Kok tiga kali? Saya penggemar olahraga. Jadi pasti  mandi lebih dari dua kali. Dalam sehari terutama dihari-hari latihan Volly atau basket.


Saya baru melakukan perawatan kulit tubuh dan wajah secara teratur saat kuliah. Di awali jadi model tidak sengaja di sebuah pameran. Setelah di make up, saya mendapat reward satu set  peralatan perawatan kulit dan kosmeti. Karena saya bersaudara perempuan semua, maka apa yang saya bawa pulang langsung menjadi perhatian bersama.


Dari saudara-saudara sekandunglah, saya belajar merawat kulit tubuh, wajah untuk kesehatan dan kecantikan. Saya meyakini perawatan untuk kesehatan kulit paling mendasar adalah kebersihan. Makanya saya termasuk rajin menggunakan sabun pencuci muka yang mengandung anti acne saat remaja.


Saya beberapa kali ganti merk perawatan kulit tubuh dan wajah disesuaikan dengan tingkatn usia. Saat usia 30 tahun, saya menggunakan pembersih wajah yang mengandung anti acne dan pemutih. Untuk pelembab, saya mengunakan yang mengandung spf. Memasuki usia 40 tahun, saya tidak memerlukan kandungan anti acne dan pemutih, saya lebih memerlukan yang mengandung anti aging dan anti radikal bebas.


Saat usia saya melewati 45 tahun, saya mulai secara teratur menggunakan krim perawatan untuk kesehatan. Sebelum tidur malam, saya membersihkan muka dengan sabun pembersih muka, dan mengolesi krim malam yang mengandung anti aging. Pagi hari saya kembali membersihkan wajah dengan sabun pembersih wajah dan mengoleskan krim pagi. Biarpun saya tidak keluar rumah. 


Usai mengerjakan pekerjaan rumah (Bebersih dan masak) baru sya mandi. Usai mandi, saya mengoleskan seluruh permukaan kulit tubuh dengan body lotion. Karena tinggal dipinggiran Jakarta yang bercuaca tropis cenderung panas, saya lebih suka bodylotion yang sedikit mengandung minyak. Sehingga kalau berkeringat tetap nyaman.


Awal Maret, saya direkomendasikan seorang kawan untuk mencoba, sebuah produk perawatan kulit SAHNE. Mengusung nutrisi untuk kulit. Saya menerima dengan senang hati. Karena saya tahu saya memiliki kulit sehat dan tidak pernah bermasalah. Baik hanya gatal-gatal maupun iritasi yang menyebabkan kulit kemerahan atau terkelupas.


SAHNE Nutrisi untuk kulit, keberadaannya sudah 20 tahun tapi biasanya direkomendasikan oleh dokter kulit. Makanya jarang konsumen umum menggunakannya. SAHNE lebih sering direkomendasikan untuk mereka yang akan mengunjungi daerah dengan cuaca ekstrim, seperti saat menunaikan ibadah umroh/berhaji. Di sana saat malam, dingin luar biasa dan saat siang panas luar biasa. Cuaca ekstrim sering menyebabkan kulit tubuh dan wajah, pecah-pecah.


SAHNE diproduksi oleh perusahaan Jepang. Negara Jepang sendiri terkenal dengan beraneka produk berkualitas untuk perawatan kulit maupun toiletris. Pada perjalanannya SAHNE terbukti beradaptasi dengan semua jenis kulit. Bahkan SAHNE juga dapat berfungsi sebagai dasar tata rias wajah (Kecantikan) bukan sekedar untuk perawatan. Jika banyak merk kosmetik memisahkan produk perawatan dengan kecantikan, SAHNE dapat digunakan untuk keduanyan. Dipakai sebagai perawatan untuk mendapatkan kulit lembab dan halus, maupun memperindah tata rias wajah. 

Saya menggunakan SAHNE sekitar 20 hari dan saya merasakan perubahan nyata pada bagian kulit yang saya oleskan. Baik di wajah maupun di bagian siku tangan, lutut dan tumit. Dan hingga sekarang, saya tetap nyaman menggunakan SAHNE. Saat ini SAHNE barus bisa dibeli di apotik dengan harga yang cukup ramah di dompet. Nah kalau anda ingin merasakan sensasi kulit yang lembab dan halus, silahkan mencoba SAHNE, nutrisi untuk kulit. SAHNE terasa istimewa karena kandungan Vitamin A, E dan D yang memang diperlukan untuk menutrisi kulit.

9 comments:

  1. Ya ampun mak Ichaa...
    masih sama seperti mudanya ya, ga berubah sama sekali!

    apa semua orang cocok pake Sahne ya?

    ReplyDelete
  2. Wuih mak Icha kalau polos malah lebih cantik :)
    Kasih tau kalau sudah berhasil mulus lus lus, ya mak.

    ReplyDelete
  3. Iyaaa benerrrr... gak berubah wajahnya meski usia terus bertambah. Bahkan sekarang kian awet muda ya mak.

    ReplyDelete
  4. emaak Enerjiik
    tetep wajahnya cerah, ceriaa

    ReplyDelete
  5. salam kenal mbak :) Sahne ini pelembab apa gimana sih?aku kan pengen awat muda kayak mbak icha juga. hehe

    ReplyDelete
  6. Maaak, kulitmu cantik sekali, Mak. Udah mau kepala 5 tapi masih muluus, gak kriput. Gue aja kalah. LOL

    ReplyDelete
  7. mak icha emang awet mudaa

    ReplyDelete
  8. tambah awet muda pake Sahne :)

    ReplyDelete
  9. aaah awet muda sekaliii mak ,,, tetep kinclong mukanya

    ReplyDelete