Google Adsense

HIPERBOLA 888 INDOSAT MANJAKAN PECINTA BOLA



Mau setiap hari nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil dari genggaman? Cuma Indosat yang bisa  dan mau memfasilitasi kemewahan ini. Dalam upayanya untuk terus berinovasi sekaligus memanjakan pelanggan, Indosat luncurkan Program HiperBOLA 888, 14 April  2014 lalu di Jakarta. Dipersembahkan khusus bagi pecinta bola untuk meramaikan tahun bola 2014.



President Director dan CEO Indosat, Alexander Rusli  pada peluncurkan Program HiperBOLA 888, di Jakarta 14 April  2014 lalu,   mengatakan, “Hadirnya program HiperBOLA 888 ini diharapkan memberikan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi sesuai kebutuhan pelanggan, khususnya para pecinta sepak bola, dengan tarif terjangkau. Layanan ini dipersembahkan Indosat khususnya bagi pencinta bola di seluruh Indonesia.



ProgramHiperBOLA 888 adalah program yang memberikan GRATIS 8 Jam Nelpon sesama Indosat mulai 00.00 – 08.00WIB, GRATIS 8 Jam SMS sesama Indosat mulai 16.00 – 24.00WIB danGRATIS 8 Jam Internetan mulai 08.00 – 16.00 WIB setiap hari. Dapat dinikmati seluruh pelanggan seluler Indosat, baik prabayar maupun pascabayarini berlangsung mulai tanggal 15 April – 15 Juli 2014. Bahkan pelanggan memiliki kesempatan untuk bisa nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil melalui mekanisme pengumpulan E-Kupon.



E-kupon adalah elektronik kupon yang bisa dikumpulkan lewat pembelian pulsa mulai dari Rp. 10.000. Makin banyak kupon yang dikumpulkan maka makin besar peluang untuk mendapatkan tiket dan akomodasi nonton pertandingan Chelsea di Stamford Bridge-Inggris, Barcelona di Nou Camp – Spanyol , PSG di Paris-Perancis dan nonton bola langsung di Brazil.



Untuk pertandingan dalam negeri pelanggan juga berkesempatan nonton bola langsung di Bandung (PERSIB) dan Malang(AREMA) serta mendapatkan official kaos bola dan official T-Shirt dari klub bola yang bekerjasama dengan Indosat.



 



Ada yang menolak semua itu? Kalau ada, perlu dipertanyakan kadar kewarasannya. Ya iyalah, di saat semua mencari kesempatan, terus ada yang mau memfasilitasi malah di tolak, pasti ada yang salah dengan orang tersebut.



Biar saya perempuan dan tidak terlalu suka dengan olahraga bola, tetap saja saya akan memanfaatkan peluang ini untuk mendapatkan informasi maupun kesempatan terbang ke luar negeri.  Untuk mengikuti Program HiperBOLA888, gampang banget. Dapat dilakukan dengan dua cara: Yaitu melalui isi pulsa dan/atau berlangganan Paket Data 10Mb yang memberikan benefit konten HiperBOLA.



Untuk cara isi pulsa, pelanggan cukup menekan *123*888# dan pilih daftar (Gratis), lalu lakukan isi ulang pulsa mulai Rp.10.000. Jangan isi pulsa dulu tapi daftar dulu. Saya melakukannya terbalik, beli pulsa dulu baru daftar akibatnya sesudah daftar saya beli pulsa lagi. Tapi tidak apa-apa, nggak rugi beli pulsa lagi.



Nah pelanggan langsung mendapatkan keuntungan Gratis 8 Jam Nelpon, 8 Jam Internetan dan 8 Jam SMS-an  setiap hari, serta mendapatkan E-Kupon dari setiap isi ulang pulsa yang dilakukan. E-Kupon yang terkumpul akan diundi dalam 2 periode pengundian. Pengundian pertama akan dilakukan pada 3 Juni 2014 dan periode pengundian kedua pada 22 Juli 2014. Khusus untuk mendapatkan kesempatan nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil pelanggan harus mengumpulkan E-Kupon dari isi ulang mulai Rp.25.000.




Selain melalui isi pulsa, kesempatan pelanggan semakin besar untuk bisa nonton bola langsung dengan cara berlangganan Paket Data 10Mb yang memberikan benefit content HiperBOLA. Setiap minggu pelanggan akan mendapat3x paket data dengan tarif Rp.2000/paket data, caranya gampang banget.  tekan*123*888# lalu pilih menu 2 (VAS HiperBola).



Layanan berlangganan paket Data 10Mb dengan benefit konten HiperBOLA adalah layanan eksklusif bagi pelanggan Indosat yang memberi keuntungan ganda. Dapat data10Mb, otomatis mendapat konten pemain dan klub sepakbola yang bersifat infotainment  serta downloadable item. Paket Data 10Mb berlaku 24 jam sejak pelanggan menerima paket dan dapat digunakan untuk akses wap Arema, Barca dan Chelsea. 

Buat kamu yang hobi mengumpulkan pernak-pernik lucu, kamu bisa dapatkan voucher Indosat edisi khusus.





So,  ayo tingkatkan terus isi pulsanya .”


16 comments:

  1. Pertamax...
    Aah aku mau ke.spanyol gratiisss

    ReplyDelete
  2. bodo amat dah dibilang ga waras kikikiiik

    ReplyDelete
  3. aku mau pernak pernik lucunya dong :) Asiik, kayaknya Juni nanti banyak emak-emak yang bisa diajak omongin bola *balada cari temen gibol*

    ReplyDelete
  4. wah asik ya, apalagi bisa nntn gratis langsung ke negaranya, t..lirik mak efi saya bisa diajak lho ngrol bola

    ReplyDelete
  5. Mak, isiin pulsa dong..hihihi
    asik nih, bisa terbang ke Brazil :)

    ReplyDelete
  6. ya mbok jadi warga negara spanyol sono bisa berbaur dengan orang sana hihihi...

    ReplyDelete
  7. kalo menang esana aku diajak ya mak icha :)

    ReplyDelete
  8. Akujuga pengguna Indosat, selalu ada tawaaran untuk itu, cuma saya engga pernah peduli dengan info tersebut, aahh sayang banget ya kuponnya hangus donk padahal setiap isi pulsa pasti 25rb an, semga mak elisa menang ya! aku mau nebeng aja ah ke Brazilnya!

    ReplyDelete
  9. nicki seen ten8:50 AM

    Pernak perniknya bagus tuh

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Hahaha gibol juga nih :) kereeeeennn

    ReplyDelete
  12. Wah, memang ada program begitu, ya? Artikelnya sangat membantu :)


    Jadi beberapa waktu lalu saya 'nggak sengaja' kepencet nomor 1 di menu *123# lalu tiba2 saja udah terdaftar di itu, gila bola atau entah apa itu tadi namanya.

    Sampai sekarang, saya udah 2x isi pulsa 10rb, dan ada keterangan dapet 2 e-kupon silver gitu ...

    Nah, itu e-kupon itu bagaimana cara kerjanya? diundi sama mereka, ato kita tukarkan (misal berapa e-kupon bisa ditukarkan 1 kaos dst) begitu?

    Mohon pencerahannya ... :)

    ReplyDelete
  13. Gak bakal nolak untuk sebuah geratisan, Maaaak. . . :D

    ReplyDelete
  14. Anonymous12:28 AM

    malak pulsa ga tuh

    ReplyDelete
  15. Anonymous8:04 AM

    cara unreg-nya gimana tuh? jangan-jangan pulsa kesedot...

    ReplyDelete