Google Adsense

Nescafe Smoovlatte Buat yang Muda dan Gaul


Sumber:
  Masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang lekat dengan Warung Kopi. Kebiasaan minum kopi sudah ada sejak lama. Bahklan Indonesia bisa dibilang memiliki varian jenis kopi yang paling banyak di dunia. Mulai dari Ujung Barat Indonesia, Aceh Darusallam sampai ujung Timur Indonesia, Papua, semua punya kopi khas.

Di Aceh Warung Kopi menjadi tempat sumber informasi. JIka anda ingin tahu kabar berita situasi dan kondisi yang paling terkini, maka Warung Kopi adalah tempatnuya. Tidak pas, kalau anda minum kopi di dalam rumah saat berada di Aceh. Minum kopi ya di Warung Kopi.


Dok. pribadi
Seiring dengan perjalanan pemasaran dari jenis minuman, secara umum terbagi dua. Minuman siap saji RTS-Ready to Serve) dan Minuman siap minum (RTD-Ready to Drink). RtS, adalah minuman yang jika akan dikonsumsi perlu disiapkan dulu tapi secara sederhana/ Karena prosesnya memang sudah disederhana. Baik untuk teh atau kopi, cukup dengan air hangat saja. Karena banyak jenis kedua minuman ini yang sudah disiapkan baik dengan gula atau dengan krim/susu. Sedangtkan RtD. Minuman dalam kemasan yang tinggal buka kemasan dan langsung bisa dikonsumsi.

Kedua jenis kemasan minuman ini hadir karena tuntutan pasar dan perubahan gaya hidup. Tingginya aktifitas yang membuat keterbatasan waktu, melahirkan inovasi-inovasi yang memenuhi kebutuhan dan gaya hidup. Salah satunya Nescafe Smoovlatte. Diluncurkan akhir tahun 2013. memang bukan yang pertama tetapi kualitaslah yang berbicara. Brand Nescafe adalah salah satu keluaran Nestle. Menyebut Nestle, masyarakat sudah tahu kualitasnya.

Nescafe Smoovlatte, Minuman kopi susu lembut beraroma smooth dan aromatic caffe latte merupakan varian baru Nescafe yang menghadirkan kopi cair siap minum dalam kemasan botol. 

Sebagai konsumen, saya bukan pecandu kopi tapi saya penikmat kopi. Saya tidak suka kopi original, saya lebih suka yang dicampur dengan susu atau krim. dengan campuran rasa manis secukurpnya. Kalau kata suami saya, saya suka kopi yang enak-enak. Ya iyalah. Ada beberapa brand kopi siap minum tapi Nescafe Smoovlatte berbeda dengan yang lain. Campuran kopi isntan dan susunya sangat "fullfill" di mulut. Setelah meminum beberapa teguk, rasanya masih tertinggal di mulut untuk jangka waktu yang cukup lama. Dan kondisi Jakarta yang panas, membuat saya suka menikmati Nescafe Smoovlatte dalam keadaan dingin. Bukan di campur dengan es. Kemasan dalam botol berisi 190 ml sudah pas.
 


Nescafe Smoovlatte juga asyik di bawa gaul saat hangout dengan kawanp-kawan. Biarpun di atas TransJakarta, saya tetap bisa menikmati kopi yang sedap. Kemasan botol yang mungil sangat nyaman digenggam, sehingga mudah dan praktis di bawa-bawa. Selain itu menggenggam NescafeSmoovlatte, saya merasa menjadi orang yang berkelas.

Jadi tidak ada lagi istilah gaul keren cuma buat yang nongkrong di cafe-cafe coffe. Di manapun dan kapanmu mau kopi yang nikmat tinggal bawa Nescafe Smoovlatte. Percaya deh, kamu akan makin bersemangat saat beraktifitas.

10 comments:

  1. enak yaaa... di sini kayaknya belom keluar yg smoovlatte :)))

    ReplyDelete
  2. Kayaknya enak, kebetulan samping kantorku ada minimarket, coba besok beli... walau sebenernya saya penikmat espresso.. hehehe... :)

    ReplyDelete
  3. Suami saya pecandu kopi, kalo saya sama kaya emak, penikmat kopi :) Saya udah menjajahi berbagai jenis kopi. Cappucino dan espresso adalah dua dari favorit saya. Hmmm saya belum sempat nyoba nih kayaknya smoovlatte menarik untuk dicoba... hehe

    Salam hangat ya mak

    ReplyDelete
  4. Aku suka banget kopi ini, bun, campurannya pas. Enak banget. Bisa dinikmati kapan aja, di kantin sekolahanku juga ada yang jual. Awalnya nyobain pertama sih, beli di minimarket. :D

    ReplyDelete
  5. Aku lbh suka yg expresso, Mak Icha. Ya tapi gak berani banyak2, soalnya skrg tubuhku kurang kuat menerima asupan si kopi tercinta ini, paling cuma minum seseruput dua sruput :)

    ReplyDelete
  6. Aku udah pernah beli dan jatuh cinta sama rasanya! Enak banget ya, Mak! Bikin ketagihan :3

    ReplyDelete
  7. Aku suka kopi, Man. Tp bukan kopi item. Yg di botol gini enak dibawa kemana2 n nikmat diminum dingin...hmm..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aih typo....Mak maksudnya :D

      Delete
  8. Aku jg penikmat kopi, mak.
    minum kopi klo perlu aja..hehe
    dan pernah nyobain nescafe ini, enak bgt emang.

    ReplyDelete
  9. kalo saya, keknya termasuk pecandu kopi mak :D sehari berasa kurang kalau gak ngopi..

    Smoovhlatte ini salah satu pilihan kopi siap minum yg jadi pilihan kalau lagi belanja :D

    ReplyDelete