Asyiknya Belanja On line dengan Diskon 70% di Cipika Store



Masih ingat dengan lagu Baju Lebaran yang dinyanyikan Dhea Ananda?

Baju baru Alhamdulillah
 Tuk dipakai di hari raya
Tak punya pun tak apa-apa
Masih ada sepatu yang lama

Potong ayam Alhamdulillah
Tuk dimakan di hari raya
Tak ada pun tak apa-apa
Masih ada telur ayamnya

Bikin kue Alhamdulillah
Tuk dimakan di hari raya
Tak bikin pun tak apa-apa
Masih ada singkong gorengnya

Tapi tidak demikian dengan anak-anak. Anak-anak terkadang agak susah diberi pemahaman tak perlu baju dan sepatu baru. Bahkan Ramadhan baru mengetuk pintu, para orangtua sudah memutar otak untuk belanja.

Belanja untuk Lebaran selalu memperlukan biaya ekstra yang tidak sedikit. Saya semasa masih bekerja sebagai karyawan, berburu diskon toko adalah salah satu kegiatan yang saya lakukan bersama kawan-kawan. Sampai lupa yang dibeli itu yang diinginkan atau yang diperlukan?

Soalnya begitu melihat banyak baju, tas, sepatu dan alat kosmetik, perlu dan ingin jadi sepaket. Akhirnya tagihan kartu kredit meningkat.Tapi sejak nggak berkantor dan sadar diri yang masuk ke rekening bank cuma gaji suami dan job review ngeblog, jadi perlu strategi khusus untuk belanja. Maka potongan harga menjadi salah satu trik belanja hemat. Termasuk belanja jelang Lebaran.



Cipika Store - Indosat Digital adalah   Layanan mobile commerce Indosat yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pengguna. Seluruh produk yang dijual di cipika adalah produk terbaik dan paling di minati. Indosat menghadirkan Cipika store sebagai outlet untuk melayani kebutuhan akan produk tradisional dan lokal Indonesia.

Jadi sekarang hilangkan kebiasaan meminta oleh-oleh dari kawan atau kerabat dari luar kota. Soalnya mau Pia susu dari Bali, Sambel Bu Rudi atau Sambel Nyonya Siok dari Surabaya juga bolu Meranti dari Medan, semua ada di Cipika Store.

Pokoknya mupeng sesuatu, cepetan buka Cipika. Mulai dari gadget keluaran terbaru, cemilan khas daerah,  aneka minuman, baju, tas, sepatu, asesoris dan masih banyak lainnya, bisa memenuhi apa yang diperlukan atau diinginkan. Balik lagi soal hemat belanja, sekarang waktu yang pas buat belanja di Cipika. Kok? Ya iyalah ada diskon hingga 70 % jelang Ramdahan ini. Nggak usah histeris gitu deh.

Saya langsung membuat daftar apa saja yang ingin dibeli. Kebetulan saya pecinta kuliner. Mpek-mpek dan rendang langsung masuk top prioritas. Saya bukan orang yang pandai masak baik lauk maupun kue. Jadi jangan heran kalau yang saya daftar kebanyakan makanan.



Bulan puasa, saya  sering buka puasa bersama kawan-kawan dan komunitas. Maka belanja di Cipika seperti rendang, mpek-mpek dan bolu meranti jadi bawaan yang nggak memalukan saat urunan makanan untuk berbuka. Eh Ayam goreng mentega diskon 70 % dari harga Rp. 137.000 jadi Cuma Rp. 41.100 Kelezatan sudah teruji, jadi nggak bakal memalukan. Kebab dan Royal Sandwich juga diskon 70%


Ayo cepatan belanja sebelum kehabisan. Yang mau kasih hadiah gadget buat anak-anak atau orangtua atau pasangan, Cipika memiliki koleksi gadget keren dengan harga yang membuat kita tetap bernapas lega. Kalau belanja di Cipika, THRnya bakal masih bersisa. Jadi tetap bisa belanja kebutuhan sekolah untuk tahun ajaran baru. Yuk belanja sekarang.

9 comments:

  1. Baru tau indosat juga punya OL Makasih mbak Infonya

    ReplyDelete
  2. Paling asyik sih memang belanja online. Apalagi kalau ada diskon besar2an kayak Cipika gini ya.

    ReplyDelete
  3. mau juga belanja kue dicipika..diskonnya lumayan mak..hahaha

    ReplyDelete
  4. aku mau nunggu hadiah dari mami icha ah :)

    ReplyDelete
  5. Meranti tuh yah bikin ngiler ya di Cipika :)

    ReplyDelete
  6. Minta oleh2, gue banget Mamii. :D

    ReplyDelete
  7. Ngiler lihat diskonannya..

    ReplyDelete
  8. Hello, Saya Puan Sandra Ovia, wang pemberi pinjaman swasta, adakah anda dalam hutang? Anda memerlukan rangsangan kewangan? kami juga menyediakan pinjaman akhir tahun, pinjaman untuk christmas pakej, tahun baru, seorang sehingga bil anda, mengembangkan perniagaan anda dan juga untuk pengubahsuaian rumah anda. Saya memberi pinjaman kepada syarikat-syarikat tempatan, antarabangsa dan juga pada kadar faedah yang sangat rendah sebanyak 2%. Anda boleh menghubungi kami melalui E-mel: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan untuk syarikat pinjaman kami dan kami akan memberikan anda perkhidmatan yang terbaik kami.

    ReplyDelete