Google Adsense

ADVAN VANDROID X7 Tablet Berotak Komputer Harga Cuma Sejutaan





Teknologi telah memasuki semua sendi kehidupan manusia. Sudah seharusnya teknologi bisa digunakan semua orang. Teknologi memang bagai pedang bermata dua, jika salah digunakan akan mencelakakan sebaliknya tepat guna akan meningkatkan kinerja dan prestasi.



Bersyukur banget bisa hadir di acara "ADVAN INTEL BLOGGER GATHERING"  yang digelar  3 Agustus 2015 di Ballroom Fairmont Hotel, Jakarta. Gathering kali ini bertujuan memperkenalkan produk terbaru ADVAN Vandroid X7.

Dibuka pembawa acara dengan memperkenalkan dan mengulas sedikit ADVAN Vandroid X7 lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, maka "ADVAN INTEL BLOGGER GATHERING"  resmi di buka. Pembawa acara memperkenalkan jajaran Board off Director yang hadir, Managing Director ADVAN: Tjandra Lianto:  Brand Director ADVAN Andy Gusena; Country Manager Intel Indonesia: Harry K Nugrah; Product Manager ADVAN: Yakobus. Hadirnya juga perwakilan dari Pt. Indosat mentari.



ADVAN Vandroid X7 hasil kolaborasi Advan, Intel dan Indosat mentari, mempunyai berbagai fitur canggih. Menggunakan teknologi prosesor intel X3, yang pertama di dunia, makanya ADVAN Vandroid X7 menjadi tablet berotak komputer. Lebih ringan dengan tampilan multitasking yang powerfull,  sehingga bermain game, mendengar/mengunduh musik atau film menjadi mengasyikkan.

Ini penting bagi pemakaian gadget, apalagi bagi yang sering berselancar di dunia maya. Kecepatan  mengakses adalah hal yang utama. Bakal bete banget kalau mengunduh sesuatu memerlukan waktu lama. Kwalitas saat ini yang diperhitungkan adalah akurat dan cepat. Advan Vandroid X7 menawarkan semua keasyikan on line. Karena penggunaan prosesor intel X3 membuat ADVAN Vandroid X7 irit daya.

Jadi yang pada berniat ganti gadget atau akan membelikan gadget untuk anak dan punya dana terbatas, pilih dan beli  ADVAN Vandroid X7. Dengan harga cuma sejutaan tapi memiliki teknologi dan kwalitas setara di atas tiga jutaan. Kalau anda cerdas dan mencari value for money maka ADVAN Vandroid X7 adalah pilihan yang paling pas. Saat ini ADVAN adalah brand lokal nomor satu di Inonesia, dengan kemampuan ADVAN Vandroid X7 bukan hal mustahil bersaing dengan brand lainnya.

Pada kesempatan ini juga Tjandra Lianto selaku Managing Director ADVAN, menjelaskan bahwa ADVAN merupakan produk lokal dengan cita rasa internasional, dimana ADVAN mampu bersaing dengan smartphone atau tablet sekelas dunia. Keunggulan ADVAN Vandroid X7, kwalitas produk,  fitur yang canggih  dan harga yang ramah bakal menjadi kekuatan brand ADVAN merebut perhatian pengguna gadget di Indonesia.

Tentu saja menjadi kebanggan sendiri bagi jajaran BOD ADVAN bisa bekerja sama dengan perusahaan sekelas dunia seperti Intel. Ini menunjukan ADVAN layak dipercaya. Sekaligus akan menjadikan ADVAN sebagai gadget dengan teknologi mumpuni yang mampu menjadi penunjang  memenuhi kebutuhan akan pengetahuan dan informasi terkini.

Brand Director ADVAN,  Andy Gusena, menyampaikan kebahagiaannya karena ADVAN menjadi Brand Lokal nomor satu di Indonesia. Tentu saja hal ini tak lepas dari masyarakat Indonesia yang mempercayai dan mau menggunaka produk ADVAN.

Acara di tutup dengan penandatangan kerjsama anatara ADVAN, Intel dan Indosat serta perwakilan blogger. Orang bijak selalu mengatakan, kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang, kapan lagi? Mari gunakan produk dalam negri untuk meningkatkan ketahanan ekonomi bangsa.  Produk Advan memang baru mempunyai kandungan lokal 20 %, akan terus diupayakan agar kandungan lokal bisa mencapai 40 % seperti yang ditargetkan pemerintah. Saat ini produk Advan di rakit di Semarang, Jawa tengah.

Berikut Spesifik Vandroid X7:

Sistem operasi: Android Lollipop
Prosesor: Intel Atom X3-C3230RK empat inti berkecepatan 1.0 gigahertz
Memori: 1 gigabita
Internal memori: 8 gigabita
Layar: 7 inci beresolusi 1.024 x 600
Kamera: 2 megapiksel belakang, depan VGA
Baterai: 2.500 mAh
Wi-Fi: 802.11 p/g/n

Fitur tambahan: dua kartu sim, USB OTG, dan wireless display

5 comments:

  1. Menarik, kayaknya oke nih, mendukung aktifitas kerja dan bermain

    ReplyDelete
  2. Gadget kece harga murce ini siiihhh

    ReplyDelete
  3. Wah, layak banget utk dipertimbangkan nih, Mba. Yup, kalo bukan kita siapa lagi yg akan memajukan produksi anak negeri ya, Mba? TFS for the info. :)

    ReplyDelete
  4. Wih, harganya terjangkau sekali ibaratnya merakyat :)

    ReplyDelete
  5. tehnologi berkembang sangat pesat ya mba, dan Advan ikut berpacu dlm hal tehnologi

    ReplyDelete