Google Adsense

Pebble Steel Leather Smartwatch : Kualitasnya Membuatmu Takjub



Sumber: https://blog.getpebble.com/2014/01/06/pebble-steel-ces-2014/


Sebagian besar orang tidak terlalu suka mengenakan smartwatch karena ukurannya yang relatif besar dan agak mengganggu aktivitas. Smartwatch yang besar memang bisa membuat kita mengakses semua aplikasinya dengan mudah. Tetapi kalau kita malah jadi tidak leluasa, mungkin sudah saatnya kita melirik merek smartwatch lain yang desainnya lebih istimewa.


Pilihan smartwatch istimewa dengan tampilan menarik salah satunya pastilah Pebbel Steel Leather Smartwatch. Jam tangan pintar yang diproduksi Pebble ini berbeda dari jam tangan pintar lain yang desainnya kaku dan kurang bergaya. Apa saja sih keunggulan Pebble Steel Leather Smartwatch yang akan membuat kita jatuh hati?

Pilihan Tali Jam Tangan yang Elegan

Pebble Steel Leather Smartwatch memiliki 2 pilihan tali jam tangan, yaitu tali yang berbahan kulit dan tali berbahan stainless steel. Tali berbahan kulit cocok digunakan untuk kegiatan yang lebih formal dan menuntut profesionalitas. Sementara tali yang berbahan stainless steel lebih cocok untuk kesan santai dan trendi di waktu senggang.


Ukurannya Tidak Terlalu Besar

Layar smartwatch yang satu ini memang tidak terlalu besar, hanya seukuran 1.2 inch saja. Meskipun ukuran layarnya tidak besar namun sudah terbilang cukup untuk digunakan secara mudah. Jari-jari kita tak akan kesulitan untuk mengakses setiap fitur dan aplikasi pada smartwatch yang satu ini.


Water Resistant yang Menakjubkan

Smartwatch keluaran Pebble yang satu ini ternyata memiliki ketahanan yang baik terhadap air. Kita bebas menggunakannya saat berolahraga, cuci tangan, mandi, bahkan berenang. Karena Pebble menjanjikan ketahanan air hingga kedalaman 50 meter pada smartwatch canggih yang satu ini. Berani mencoba sensasi berenang sambil mengenakan Pebble Steel Leather Smartwatch?


Daya Tahan Baterai yang Istimewa

Teknologi baterai Lithium ion polymer disematkan untuk melengkapi Pebble Steel Leather Smartwatch. Pada kondisi standby, daya tahan baterai bisa mencapai waktu 7 hari. Sedangkan jika digunakan secara aktif dan senantiasa terhubung dengan smartphone, Pebble Steel Leather Smartwatch mampu bertahan selama 4 hingga 5 hari.


Ingin tahu berapa harga satu unit Pebble Steel Leather Smartwatch?

Yuk cek harga smartwatch di sini. Di MatahariMall, pilihan varian produk smartwatch dari Pebble dan merek lainnya tersedia secara lengkap. Ingin smartwatch dengan model atau fitur apapun, semua tentu tersedia di toko online handal yang satu ini. Yuk siapkan budget untuk mendapatkan smartwatch Pebbel atau merek lainnya.

14 comments:

  1. Smartwatch. Yang tengah unyu tuh.

    ReplyDelete
  2. Smartwatch. Yang tengah unyu tuh.

    ReplyDelete
  3. Smartwatch Pebble ini keren juga ya Bun,ukurannya tdk terlalu besar.Jadi pengen punya deh.

    ReplyDelete
  4. Wow, ternyata Pebble punya disainnya unyu2, ya, Mba? Suka deh!

    ReplyDelete
  5. Modelnya smartwach simpel juga, jd bikin pede pemakainya

    ReplyDelete
  6. smartwatch yang mahal pastinya sesuai dengan kualitas ya, mba :D

    ReplyDelete
  7. Waah berenang bisa pakai jam tangan ya mam

    ReplyDelete
  8. Jadi pengen ini hehe.
    Berapa kisaran harga smartwatch bunda Elisa?

    ReplyDelete
  9. Yang tengah itu keren bangeeet...

    ReplyDelete
  10. suamiku sedang kepingin smartwatch Mi, cek harganya ach ke MM

    ReplyDelete
  11. Ini jam tangan keren banget. Favoritlah kalo bisa dibuat ngapa-ngapain tanpa perlu takut air. Apalagi ukurannya juga mini. ^^

    ReplyDelete
  12. Aku kebalikan nih, Mba El.. Kalau tali kulit biasa kupakai pas lagi santai, dan kalau stainless malah yang kegiatan formal. Hehehe ^^

    Btw, aku penasaran sama fungsi keseluruhan dari smartwatch ini. Meluncur ke matahari, ah.. #eh. :D

    Salam kenal ya, Mba Elisa. *berasa manggil nama sendiri* :)

    ReplyDelete
  13. smart watch keren ya fungsinya

    ReplyDelete
  14. Kalo gak tahu mungkin dikira jam tangan biasa... hihi bentuknya waw.. simple tapi elegan ^^

    ReplyDelete