Google Adsense

Aplikasi JNE Perlancar dan Permudah Transaksi Online

Jika hidup bisa lebih mudah dan menyenangkan dengan pengaplikasian tehnologi, mengapa harus menghindari perubahan?
Kita sudah memasuki era digital. di mana kehidupan manusia terbantu dengan digitalisasi. Teknologi kian maju di segala bidang dan teknologi tercipta dengan tujuan membantu dan mempermudah aktifitas manusia, sehingga bisa meningkatkan kwalitas hidup

Sebagai seorang yang yang aktif diberbagi kegiatan, saya  banyak menggunakan jasa pengiriman barang. Baik untuk mengirim dokumen maupun paket-paket hadiah. Soal hadiah grup WA Em(b)ak Ceria paling rajin berkirim paket. Eh ngelantur-itu grup kawan dekat saya, yang sering banget menyelenggarakan kuis berhadiah

.

Otomatis hadiah dikirim menggunakn jasa JNE. Soalnya kami tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Purwokerto, Banjarnegara, Yogja, Madiun, Iraq dan New York. Kebayangkan, internt menyatukan kami bahkan di saat yang lain terlelap, kami asyik diskusi pembelian lipstik-Sephora. #Kodekeras belum pernah dapat. Bahkan hasil panas-memanasi, seorang diantara kami mebuka online shop. Permpuan mana nggak ngiler diiming-iming tas, kosmetik, syal, go pro dll.


Bicara jasa pengiriman, kami terbiasa menggnakan JNE, Sehingga paling sering pertanyaan, ongkirnya berapa? Sejak aplikasi JNE resmi Feb 2016 diluncurkan, semua jadi lebih mudah. Dari genggaman bisa mengecek, JNE terdekat, harga bakan mentrack, sudah sampai di mana paket pengiriman. Cuma itu?


Enggak juga karena JNE memiliki banyak fitur yang manfaatnya gede banget. Asli, buat kalian pemilik online shop, ada fitur yang namanya MyCOD-Cash on Delivery yang mempermudah transaksi. Jadi kalau kalian pada punya online shop, saya rekomendasikan deh untuk unduh aplikasi JNE di playstore. Nggak usah takut berat karena aplikasi MyJNE ini cuma 7,21 MB.

Gampang banget, setelah diunduh, dan MyJNE ada di telepon pintar kita, ikuti saja petunjuknya nex-next or lets go, Kalau sudah sign up. Sama seperti pendaftaran yang lain, masukkan nama, no hp, email dan pasword. Nanti akan ada konfirmasi by email. Jika sudah dapat email, MyJNE bisa diaktifkan. Dan hidup anda akan terbantukan.

Transaski jadi mudah dan aman, Nggak usah takut tertipu, penjual dan pembeli sama-sama terlindungi. Karena JNE menjadi jembatan yang mempermudah transaksi. Nggak usah meragukan JNe yang usianya sudah lebih dari seperempat abad. Terbaru, JNE luncurkan program unggulan JNE 7 Magnificent atau 7 program yang menganggumkan dari JNE.
 Apa saja?
- Aplikasi My JNE
-JNE-PopBox
- @box prepaid
- Promo JNE super speed
-JNE International Shipment
- Layanan CD music
- JNE Trucking

Dan ke 7 unggulan ini adalah bagian dari brand architecture JNE sejalan dengan misi dan visinya coorporasi. JNE memfokuskan pada pengembangan bisnis JNE  di bidang IT-Information Technology dan Infrastrukture.  Nah kalau mau tahu lebih jelas silakan masuk di websitenya atau googling saja. Percaya semua mudah, tinggal klik dengan ujung jari, berbagai info seputar pengiriman dengan JNE isa anda dapatkan.









2 comments:

  1. memperlancar transaksi ya Mami Icha. Makasih ya udah ikutan

    ReplyDelete
  2. My JNE emang membantu banget buat online shop seperti saya

    ReplyDelete