Google Adsense

Blue Bird Grup Luncurkan Layanan Pebee Garage


Sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dibidang transportasi darat. Blue Bird Grup sudah terkenal karena kwalitas pelayanannya. Sebagai pemilik armada transportasi darat terbesar, kondisi kendaraan milik Blue Bird Grup harus selalu dalam kondisi prima. Pengalaman 40 tahun telah menjadikan Blue Bird unggul di kelasnya.

Pertengahan Maret Lalu, bertempat di BSD, Tangerang Selatan, Blue Bird Grup melakukan ekpansi dengan membuka   Pebee Garage, Bengkel perawatan kendaraan bermotor. Acara di mulai dengan sambutan Direktur PT. Pusaka Bersatu: Noni Purnomo, dilanjutkan dengan pengguntingan pita, pemotongan tumpeng dan ramah-tamah.

Direktur Utama Pusaka Bersatu , salah satu anak perusahaan Blue Bird Grup, Noni Purnomo  mengatakan: Standar kwalitas pelayanan yang tinggi yakni produk berkwalitas, pelayanan cepat dan didukung mekanik handal, berpengalaman serta value for money adalah pengalaman yang ingin dibagikan kepada masyarakat lewat Pebee Garage.


Kemampuan dan pengalaman Blue Bird grup dalam merawat ribuan kendaraannya menjadi salah satu keunggulan Pebee Garage. Pengaplikasian pengalaman tersebut diapresiasikan pada masyarakat, agar memiliki alternative bengkel perawatan selain bengkel bermerk . Rencananya Pebee Garage akan beroperasi mulai 1 April 2016. Berdiri dilahan seluar 700 m di Kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Selain itu semua suku cadang yang direkomendasikan telah melalui pengujian langsung oleh tim R&D Blue Bird Group, dimana kendaraan operasional yang digunakan Blue Bird ini harus menjamin keamanan, kenyamanan serta efisien.


Sedangkan dari sisi teknisi dikerjakan oleh para mekanik yang sudah berpengalaman dengan jam terbang tinggi. Menurut Noni Purnomo: “Mekanik dituntut memberikan analisa teknik yang lebih akurat. Di dukung dengan peralatan yang canggih. Dua kombinasi antara kompetensi skill dan tools ini menjadikan layanan Pebee Garage cepat tepat dan efisien, seperti yang diterapkan di bengkel-bengkel Blue Bird Group.



Seperti yang sudah diketahui, berdasarkan pengalaman sebagai perusahaan jasa transportasi, kecepatan dan ketepatan pelayanan dibidang teknik bengkel sangat berpengauh terhadap operasional Blue Bird Group. Bisa dibilang, kecepatan dan ketepatan pelayanan merupakan pertaruhan tinggi, karena sangat berdampak langsung kepada pelayanan para pengemudi dan pelanggan Blue Bird Group. Mobil bermasalah, pengemudi tidak dapat beroperasi, sehingga tidak dapat melayani pelanggan.

Pebee Garage menawarkan beragam pelayanan, meliputi single service, yakni layanan pengecekan bersifat umum seperti penggantian pelumas, batere, pengecekan rem, spooring & balancing, ada juga paket perawatan berkala dan pekerjaan tunggal lainnya. Jika pelanggan ingin pelayanan khusus atau lebih personal, bisa menggunakan jenis layanan "rent a Bay", yakni jasa penyewaan khusus 1 stall berikut perlatan, mekanik dan fasilitas lounge.


Menurut GM. Pusaka Bersatu Phyllo Aritha Tarigan, Pebee Garage juga memfasilitas komunitas pencinta mobil yang melakukan perawatan di Pebee Garage Mobile. Lounge yang nyaman disediakan di lantai dua. Selain fasiitas  ruang ber ac dan free wifi, tersedia teh-kopi dan snack yang dapat dinikmati secara gratis. 

Ke depannya Pebee Garage juga akan menyediakan layanan panggilan. Dan pembukaan cabang Pebee selanjutnya akan segera di realisasikan, gosipnya Jakarta menjadi target.
Penulis dan Noni Purnomo, profilnya tak berubah
sejak jaman saya di radio Pesona FM.




3 comments:

  1. makin melebarkan sayapnya ya Bluebird

    ReplyDelete
  2. Wah bluebird makin TOP aja

    ReplyDelete
  3. semoga layanan terbarunya bkin bluebird makin keren

    ReplyDelete