Google Adsense

Amaris Hotel Pancoran, Tempat Seru Buat Hangout


Bertemu kawan maya di dunia nyata adalah sebuah sukacita. Akhir April lalu, tanpa rencana dan semua terjadi begitu saja, saya bertemu dengan 9 kawan dunia maya di dunia nyata. Bermula dari kedatangan blogger Puertorico alias Purwokerto, Pungky Prayitno. Saya dan Pungky serta 20 blogger lain yang tersebar di Jakarta, Jawa, Irak serta New York, dalam grup WA, Em(b)ak Ceria. Kami sekumpulan perempuan, ada yang menikah dan ada yang belum, selalu ceria, berbagi telinga dan hati untuk semua permasalahan. Saling mendukung dan memberi semangat, rajin mengadakan kuis demi kegembiraan bersama. Itulah Kami, Em(b)k Ceria. 

Dan ketika mendengar Pungky akan datang ke Jakarta, tentu saja kami yang tinggal di Jabotabek, menyambut dengan sukacita. Kami ingin menjumpainya. Pungky Menginap di Hotel Amaris, Pancoran. Sebuat hotel yang masih dalam satu manjemen dengan Santika Hotel. Berada dalam naungan Kompas Gramedia Grup.

Namun demikian Hotel Amaris yang tumbuh pesat sejak delapan tahun terakhir adalah hotel yang bisa dimiliki dengan sistem frenchise. Kini sudah ada hampir 60 hotel tersebar di seluruh Indonesia, juga Singapur. Dan Amaris adalah hotel lokal yang go Internasional. Satu-satunya Hotel kepemilikan Indonesia yang ada di luar negeri. Gaya ya.



Hotel Amaris Pancoran memiliki delapan lantai dengan total 90 kamar. Dengan rata-rata tingkat hunian lebih dari 85%. Sebagai hotel bintang tiga yang memproklamirkan sebagai hotel bisnis, Hotel Amaris memberikan layanan yang memenuhi kebutuhan dasar para pebisnis. Kamar yang nyaman dengan ac dan free wifi, kamar mandi dengan perlengkapan standar, plus sarapan enak. Letaknya yang starteggis di pusat kota, membuat hotel Amaris Pancoran menjadi andalan para pebisnis yang datang di Jakarta. Harga kompetitif dan layanan yang baik, membuat saya ingin kembali lagi.

Kami berkumpul sejak siang, ngobrol, makan siang, hotel tour dan foto-foto narsis menjadi acara pembuka.Lalu kami istirahat untuk mandi. Berkumpul kembali untuk santap malam. Kami makan siang masih di ruang meeting. Makan malam di Xpress Resto. Sajian bawal goreng lengkap dengan sambal dabu-dabu, sop buntut, udang goreng tepung, macaroni carbonara, sapo tahu dan buah segar, memberi kenikmatan yang pol!




Singkat cerita dari 10 blogger yang berkumpul, tiga diantaranya tidak bisa bermalam. Kami bertujuh bermalam di empat kamar. Oh ya, ada 3 tipe kamar, Kamar dengan twin bed, single bed dan kingsize bed. Terdiri dari kamar dengan smooking area dan no smooking area. Bermalam bersama, tentu tidak lantas kami habis dengan tidur begitu saja. Kami berkumpul di satu kamar dan pilihan jatuh di kamar saya. Kami bertujuh, bertukar cerita, tertawa tergelak-gelak. Dari kantuk yang datang karena perut kenyang hingga gelak tawa menghilangkan kantuk, sampai datang lagi karena waktu memang kian larut. Rasanya belum  puas, ketika kami semua harus menyerah lelah dalam kantuk, Kumpul-kumpul bubar. Kami tidur dengan senyum mengembang di bibir. Karena pertemuan yang menyenangkan dan tempat tidur serta kamar yang memang nyaman.

Lelap di tempat yang nyaman, berdampak pada kesegaran saat bangun. Sukacita memenuhi diri, saya bergeas mandi. Usai mandi sebelum turun sarapan, saya menikmati dengan berselfie. Lalu packing, supaya saat turun sarapan, bisa sekalian check out. Sarapan di Xpress resto dengan prasmanan. Nasi goreng, nasi putih, sayur, kering tempe, udang goreng tepung dan anek sambel plus kerupuk. Ada omelet, roti panggang, bubur ayam juga buah segar. 

Ternyata hangout di hotel itu seru. Hotelnya nyaman, bagaimana nggak nyaman, justru diakhir pekan semua santai. Sebagai konsumen yang menginap, saya merasa enjoy. Sebelumcheck out, kami masih melakukan beberapa sesi foto di halaman. Pokoknya hangout di Hotel Amaris Pancoran, membuat kami berencana untuk kembali dan berkumpul lagi.




6 comments:

  1. Tempat hangout yang menyenangkan. Waktu nya kurang banget ya buat kumpul2. Hotel nya stategis banget Mami, aku jam naik KRL cepet sampai ke Amarisnya

    ReplyDelete
  2. Hotelnya asyik ya.. Pas bangeet buat menikmati waktu seru dengan teman-teman tercinta 😘😘😘😘. Fotonya lagi dong mba Ichaaaa

    ReplyDelete
  3. Iya hotelnya enak. Gak terlalu banyak yg lalu lalang jadi kalo ngumpul gak keganggu

    ReplyDelete
  4. Foto yg di parkiran hotel mana mamij, hihi.. Seruu kopdarnya, kapan lagi yaaa

    ReplyDelete
  5. Letaknya strategis. Suka!

    ReplyDelete
  6. Wih, Makannya keliatan enak banget :D hahahah

    ReplyDelete