Google Adsense

49 tahun Indosat Ooredo Setia Pada Pelanggan

CEO Indosat Ooredo Alexander Rusly
saat memberi sambutan
di Syukuran Indosat Ooredo ke 49 tahun

"Indosat Ooredo mengucapkan banyak terima kasih pada para pelanggan yang setia. Indosat bisa menjadi seperti sekarang karena ada pelanggan. Indosat Ooredo tetap berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik dan akan terus melakukan berbagai inovasi untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya" Ucap Alexander Rusly, CEO Indosat Ooredo di pembukaan acara syukuran Indosat Oredo yang ke 49, Senin 21 November 2016.

49 tahun, sebuah perjalanan yang panjang. Berbagai pasang surut persoalan dihadapi Indosat Ooredo. Daya tahan kemampuan manajemen mengelola perusahaan agar terus berkembang menjadi tantangan tersendiri.



CEO Indosat Ooredo, Alexander Rusli memberikan potongan tumpeng
kepada pelanggan yang sudah 19 tahun
menggunakan Indosat Ooredo
CEO Indosat Ooredo, Alexander Rusli memberikan tanda kasih
kepada Valencia M. Randa, pendiri Blood4LifeID

Saat syukuran, juga diundang pelanggan setia, salah satunya sudah menggunakan Indosat selama 19 tahun. Indosat Ooredo mengapresiasi kesetiaan para pelanggan dengan memberikan layanan lebih. Pada kesempatan itu CEO Indosat Ooredo Alexander Rusli memberikan tanda kasih dan potongan nasi tumpeng sebagai sebagai ucapan terima kasih, atas kesetiaan para pelanggan Indosat Ooredo.


Inilah gambar untuk membuka
aplikasi permainan Digital Gerai






Pada kesempatan itu sekaligus diluncurkan aplikasi permainan Digital Gerai. Aplikasi bisa di unduh di apps store. Tapi harus diaktifkannya di gerai Indosat di Jalan Merdeka karena ada gambar sebagai kunci mengaktifkan yang harus di scan. Gambar tersebut ada di lantai gerai Indosat Ooredo di kantor pusat. Kalau sudah undh akan langsung dapat pulsa Rp. 10.000. Permainan ini pasti disukai bagi mereka yang karena keterbatasan (Waktu, dana atau situasi kondisi) tapi ingin jalan-jalan.

 Dengan menggunakan kacamata Virtual yang disambungkan ke gadget, bisa melihat suatu tempat, sebut saja Borobudur. Seolah kita berada di sana. Saat ini baru dikoneksi untuk melihat Monumen Nasional (Monas), Museum Nasional/Museum Gajah dan Yogjakarta/Borobudur. Valencia M. Randa, pendiri Blood4LifeID juga hadir dan mencoba Digital Gerai dengan kacamata VR. Ia terlihat kagum dan merasa senang


CEO Indosat Ooredo, Alexander Rusli berbincang dengan
kepada Valencia M. Randa, usai Ia mencoba Digital Gerai

Acara syukuran ulatah Indosat Ooredo yang ke 49, dilakukan sederhana namun terasa akrab. Bahkan CEO Indosat Ooredo berkenan berfoto selfie dengan para blogger. Menurut beliau, blogger juga punya peran mendukung sosialisasi dan publikasi kegiatan Indosaat Ooredo.  Wuih, saya dan kawan-kawan blogger jadi tersanjung loh. Terima kasih Pak, sudah mengapresiasi kami.


Blogger bersama CEO Indosat Ooredo Alexander Rusli.
Dok: Choirul Huda

Tahun depan Indosat Ooredo akan memasuki tahun emas karena genap berusia 50 tahun. Semoga menjadi masa keemasan Indosat Ooredo, sehingga tetap bersinar dan maju terus.


Blogger




2 comments:

  1. sebagai salah satu pelanggan sejak 2003, saya bangga bisa mengikuti syukuran ini.
    Semoga Indosat Ooredoo bisa lebih maju lagi dengan berbagai inovasi terhadap produknya. Aamiin..

    btw, foto terakhir saya gagal fokus, difoto malah motret lain hehehe :)

    ReplyDelete
  2. Seru dan fun banget walau acaranya sederhana :)

    ReplyDelete