Google Adsense

The Biggest Aesthetic Medicine Expo 2016: Saatnya Mengalahkan Proses Penuaan


Tidak ada satupun mahluk hidup yang bisa menghindar dari proses penuaan. Karena sejatinya bertambahnya usia, otomatis akan terjadi penuaan. Namun demikian, kemajuan teknologi dibidang kedokteran, memberi harapan dan pencerahan. Telah lama ditemui teknologi anti aging dan estetika medicine yang bisa memberi kulit dan tubuh bertahan dari proses penuaan. Ya, penuaan alami tidak dapat dihindari tapi dapat di cegah. Salah satunya lewat teknologi kedokteran.     Sebuah ajang besar yang akan mempertemukan ribuan dokter dari berbagai wilayah di Indonesia dan praktisi kedokteran dan kecantikan, di selenggarakan 2-4 Desember 2016 di ICE BSD City, Tangerang .

Bertajuk The Biggest Aesthetic Medicine Expo 2016 adalah kegiatan tahun ke 7 Internastional SWAM Anti Aging Exhibition 2016. Ya, kini saatnya untuk mengalahkan prosess penuaan. Perkembangan teknologi kedokteran dan kecantikan maju dengan pesat. Tak heran kian banyak wajah cantik dan ganteng yang lalu lalang baik di mall, plaza maupun layar tv. PT. Perdesti Global Medicom  selaku penyelenggaran mendapat dukungan penuh dari instansi terkait, Kementerian Kesehatan, Kementerian Pariwitasa, Organisasi Perdaweri dan IDI.

                             


Kecenderungan, seseorang merasa mulai tua, jika usia sudah kepala 4. Tapi sesungguhnya proses penuaan terutama kulit wajah, di mulai saat usia menjejak di angka 20. Ya 20 tahun kulit wajah mulai menunjukan proses penuaan. Tanpa perawatan, kerut dan noda hitam akibat gaya hidup, pola makan, paparan matahari akan mudah terlihat.

Bagi yang sudah tahu dan menyadari kondisi tersebut, umumnya sudah mulai melakukan proses perawatan guna mencegah proses penuaan dini. Siapa juga yang mau terlihat wajah berkerut atau kusam. Wajah kusam menunjukan kulit wajah yang tidak sehat. Karena kulit wajah yang sehat, bersih, bersinar dan jika disentuh terasa kenyal/elastis.

Maka tak heran jika The Biggest Aesthetic Medicine Expo 2016, menjadi kegiatan yang ditunggu. SWAM-Seminar, Workshop, Aesthetic Medicine, ajang pertukaran pengalaman dan pembelajaran bagi praktisi kedokteran kecantikan. SWAM adalah kegiatan ilmiah yang disajikan oleh PERDESTI- Perhimpuan Dokter Estetika Indonesia dengan tujuan untuk meningkatkan pendidikan dan keterampilan dokter umum dan spesialis yang terlibat dalam estetika. Namun demikian ajang ini tetap terbuka bagi masyarakat umum. Diprediksi akan ada sekitar 10.000 pengunjung.

Bakal banyak informasi yang memberi edukasi kepada masyarakat awam untuk memperluas wawasan dan pengetahuan mereka akan keamanan dan layanan estetika di negeri ini, agar tidak terjebak dalam mengambil keputusan terhadap pemilihan layanan estetika yang mereka butuhkan. 


Apalagi SWAM juga memberi peluang bagi pebisnis yang bergerak dibidang anti aging - estetika, pemilik klinik kecantikan dan kesehatan, salon dan spa, serta produk alat-alat kesehatan dan produk alat kecantikan untuk memanfaatkan momen dalam memperkenalkan produk baru mereka, memperluas pasar dan jaringan/relasi  bahkan menciptakan penjualan. Nah kalau anda atau keluarga anda ada yang memiliki bisnis semacam ini, segara agenda dalam jadwal anda. 

PT. Perdesti Global Medicom selaku pemilik dan penyelenggara acara, benar-benar memikirkan konsep acara yang matang. Selain Seminar, dan workshop juga digelar  aneka kompetisi, baik yang berupa dance (Line dance, Zumba dance)  atau pun make up competition yang menggusung tema Bali’s Enchanting Beauty dengan hadiah puluhan juta rupiah. Bagi penggemar dan pengamat mode, juga dihadirkan fashion show dan talkshow seputar dunia anti aging – estetika. Jangan sia-siakan kesempatan untuk hadir dan menjadi bagian dari ajang estetika kodekteran/kedokteran kecantiakn tahun ini.



Maka tak salah kalau The Biggest Aesthetic Medicine Expo 2016  sekaligus menjadi HEALTH TOURISM DESTINATION/WISATA KESEHATAN khususnya di bidang anti aging – estetika bagi penduduk mancanegara. Ini sekaligus menjawab tantangan pasar bebas Masyarakat Ekonomi Asia.

Sebagai ajang bergengsi tingkat international, SWAM menduduki peringkat ke 3 terbesar ajang seminar tingkat dunia. sekaligus barometer dunia estetika karena SWAM selalu mengemukakn teknologi dan sciene terbaru. Untuk itu penyelenggara dan IDI akan memberikan sertifikat khususnya untuk para dokter yang ingin meningkatkan kompetensinya dalam bidang anti aging - estetika. Sebagai komitmen, pemyelenggara juga menghadirkan para ahli dari dalam dan luar negeri. 

Pada kesempatan ini juga akan dibahas berbagai topik terkait lainnya secara tuntas sehingga dipastikan para dokter yang mengikuti remarkable event ini akan mendapatkan ilmu berkualitas dan penambahan wawasan yang semakin luas dalam hal anti aging - estetika.  Selain itu, kerjasama International SWAM  dengan AMWC (Aethetic & Anti Aging Medicine Congress) adalah cerminan kualitas dan profesionalisme mengingat AMWC adalah seminar berkala international yang menjadi acuan bagi dokter di seluruh dunia.

Para artis papan atas Indonesia yang bergerak dalam bisnis kecantikan dan anti aging juga akan hadir. baik sebagai peserta maupun sebagai narasumber, saat pameran maupun talk show yang digelar dalam ‘SWAM AESTHETIC BEAUTY EXPO 2016’.  Putri Indonesia dan Putri Pariwisata  juga akan hadir dan berbagi kisah mereka sehingga akan semakin membuat agenda ini berlangung meriah.
Untuk informasi:


SWAM EXPO
Fb : SWAM Expo |  Twitter : SWAM Expo 2016
G+ : SWAM Expo |  Instagram : swamexpo



30 comments:

  1. Iya bener gaya hidup dan pola makan sangat mempengaruhi proses penuaan dini tuh Mak, aku lagi belajar hidup sehat aah biar awet muda xixixi...

    Maak kopdar nyok di acara keren inii!!

    ReplyDelete
  2. Waah keren acaranya niih, edukasi buat masyarakat bagaimana cantik dengan cara sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekaligus sumber info. Jadi masy tdk tertiou dng klinik abal abalan

      Delete
  3. Bermanfaat bgt bun, pasti rame bgt nih sma yg bening2 hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, pasti seru. Target pengunnung aja. 2.000

      Delete
    2. Maksudku 2.000 dokter dan 10.000 umum

      Delete
  4. Penting banget ya acara ini..apalagi bagi kaum hawa..ada topik anti aging ya Mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keseluruhannya membahas tehnik anti aging.

      Delete
  5. kalau deket pengen ikutaaaan ya mami Icha..

    ReplyDelete
  6. Wahhh jadi pengen ke sana kita bisa konsultasi juga ya tentang kecantikan^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dian, kita wajib dtng deh

      Delete
  7. Wah keren ini acaranya bun.. Biar kita makin bening

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tari, iya. Biar wajah kita makin kinclong

      Delete
  8. Perawatan kulit & wajah sedari dini itu investasi. Penting banget dateng ke pamerannya biar tahu perawatan yang cocok & ga salah pilih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagi sebagian ora g proses penuaan itu seperti oenyakit. Jadi hrs dicegah

      Delete
  9. Mbak Elisa Koraag pasti hadir di Expo Beauty ya.
    jangan lupa foto selfie bersama Bunga Zainal hehehe
    Event Sicientific medis yang sangat bermanfaat bagi dokter, pelaku bisnis, dan masyarakat luas. Ilmu dan informasi tentang estetika dan anti aging memang sedang digandrungi.
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak De, betul banget. Ajang semacam ini wajib dikunjungi. Jadi bisa dot info yg benar.

      Delete
  10. Nah, kita yang sudah lewat "usia cantik" ini harus kudu datang nih, kali aja bisa dimudain lagi 10 atau syukur-syukur 20 tahun, iya kan Icha?

    ReplyDelete
  11. Saya mau jadi tampan boleh nggak ya? Eh urusan anti aging bukan cuma untuk wanita kan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget, urusan anti aging tak lagi domainnya perempuan. Anti aging bukan lagi soal gender, tapi kebutuhan semua orang. At least, siapa sih yang gak pengen tampil kece badai sepanjang usia kan?

      Delete
  12. aku pingin menghilangkan bekas luka nih. kayaknya pas banget kalo ikutan ke eksponya

    ReplyDelete
  13. Hanya 3 langkah: 1. Catat jadwalnya, 2. Hapalin rutenya, dan 3. Datangi acaranya ^_^

    ReplyDelete
  14. banyak artis ya? bisa ngintip nich, perawatan kulit wajah mereka yang cetar ituh,

    ReplyDelete
  15. Semoga para artis yang punyak klinik kecantikan ikut turun sendiri ya Mbak. Kesempatan banget, tuh

    ReplyDelete
  16. hmmm sepertinya urusan anti aging ini mba elisa bisa jadi rujukan nih. Buktinya kulitnya masih tetap saja muda. Hihii, mba Elisa buka stand ga nanti di sana? mau dong berbagi tips awet mudanya... #eh

    ReplyDelete
  17. event yang sangat menggoda untuk didatengin nih

    ReplyDelete
  18. Waaah, terima kasih buncha atas informasinya. Mumpung masih 20-an, kesempatan emas nih bagi saya untuk mencegah penuaan :D

    ReplyDelete