Google Adsense

Pavilion Resto & Cafe, Sajikan Rasa dan Tempat Istimewa,

Menikmati senja nan jingga dengan sepotong cheese cake

Pavilion Resto & Cafe yang menawarkan menu ala Western. Terletak di Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 70, Telukbetung, Bandar Lampung, persis di tepi jalan, bentuknya yang besar, mewah dan megah, Pavilion Resto & Cafe ini sangat mudah ditemukan. Jumat 20 Januari 2017, Saya dan rombongan blogger dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogya dan Situbondo mendapat kesempatan menikmati, dinner mewah yang pastinya sulit dilupakan.

Bertemu langsung dengan pemilik sekaligus pencetus ide Pavilion Resto & Cafe. Anak-anak muda yang ide creativenya langsung diwujudkan. Menuju sempurna adalah proses. Tergabung dalam HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) mereka diharuskan sering bertemu, berkumpul dan berdiskusi. Dari kegiatan tersebut muncul kebutuhan tempat yang layak, makanan yang ok dan venue yang nyaman. Mengapa harus "nongkrong" di tempat lain, kalau kami bisa mewujudkan tempat tersebut sesuai kebutuhan kami? Ujar Arie Nanda Djausal, yang sore jelang senja, berkenan bertemu kami #BloggerCihuy.

Arie Nanda Djausal, Mayang Djausal dan Khani Suryajaya Sutiono. The Owner
Sumber foto: 

Jujur kami belum berani  "Grand Launching" karena masih beberapa tahapan proses yang harus diperbaiki. Ujar Arie Nanda Djausal. "Soalnya, terus terang kami tidak paham bisnis resto, makanya kami menggandeng orang  yang paham", sambung  Khani Suryajaya Sutiono, partner Arie Nanda Djausal. Rencananya Grand Launching akan dilakukan pada pertengahan Februari 2017.

Arie dan Khani berani berinvestasi dalam bisnis resto dengan mempertimbangkan dunia pariwisata yang terus berkembang dan maju, termasuk pariwisata di Lampung. Tak salah karena Kementrian Pariwisata Repoblik Indonesia memang sedang gencar-gencarnya membuat program pariwisata. Bisa dipahami, maka dengan sendirinya akan memberi imbas postif pada bisnis kuliner.

Inilah wajah Pavilion saat menyambut rombongan #BloggerCihuy diujung senja


Pavilion Resto & Cafe, berdiri di atas lahan seluas 2000 m, dengan venue yang keren. Dari Ruangan atas, kita bisa melihat Pantai dan teluk. Mengambil konsep taman, Pavilion utama menyajikan menu ala western, dengan menu unggulan Tenderloin dan sirloin. Saos barbeque, black paper dan mushroom bisa menjadi piihan. Juga ada  paviliun bar yang siap sajikan bir, wine, cocktail dan mocktail,

Menggandeng tenan dan membuka 5 pavilion di sebelah kanan.

Pavilon Resto & Cafe memiliki 5 Pavilion diantaranya :
Pavilion 1 : Chinese Food
Pavilion 2 : Indonesian Traditional food
Pavilion 3 : Pastry & Cake
Pavilion 4 : Desert
Pavilion 5 : Risebowl 


Dan serunya lagi, berbagai makanan   Indonesian tradisional food berupa iga bakar, sop buntut, disajikan di atas anglo tanah liat. Jadi tamu bisa menikmati makanan dalalam keadaan panas. 



Saya datang bersama  #BloggerCihuy, dan keluarga, pasangan suami-istri, ada remaja dan anak-anak. Sangat menyenangkan, anak-anak bebas menikmati pavilion. Konsep taman dan sudut-sudut keren yang ada, bahkan lorong yang dipenui lampion, membuat jalan masuk menuju pavilion atas, terlihat cantik.

Mengunjungi atau mendatangi tempat makan, pemandangan, letak kursi atau interior dan eksterior turut memberikan kontribusi kenyamanan bagi tamu. Bicara tempat makan, sebagai sebuah gaya hidup tidak cukup rasa yang enak dan harga yang pantas. Venue yang cantik, pelayanan yang ramah dan kecepatan menyajikan pesanan turut menentukan, akankah tamu kembali?

Terbagi dalam beberapa area, yaitu area garden depan, sky lounge, tamu bisa melihat view, gazebo, dan area garden belakang.






Pavilion Resto & Cafe ini mengusung konsep  eksterior taman yang nyaman dengan paduan interior modern minimalis. Cocok buat tamu menghabiskan hari bersama sahabat dan kerabat.

Food and Beverage.





Ini hanya sebagian yang terdokumentasikan. Tersedia minuman panas dan dingin. Buat saya, penyuka minuman dingin, Pavilion Punch memang unggulan. Paduan Lemon, leci, mint dan soda. Asli segarnya. Yang lainnya, semua pecah di mulut. Silahkan datang dan cicip langsung. Saya garansi, sebelum pulang, dalam hati anda sudah membuat janji untuk kembali. Nggak cukup sekali datang, terlalu banyak menu yang ingin dinikmati. Pavilion Resto & Cafe, menyanyikan kelezatan menu dibungkus venue nan cantik.

14 comments:

  1. wah harus balik kesini lagi nih bun buat makan Iga yang super enak itu. hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Tari, siapkan amuni dan stamina biar bisa cus ke Lampung lagi.

      Delete
  2. Gilleee..hunting photo lokasi di sore hari nya keceeeee ....emang yaaaa gerak cepet banged mbaaa Lisaa hitttsss...btw kapan kapan kita ke Pavilion lagi yaaa pas nanti mereka benar benar ready 100 % hehehehehhe...mau gak dateng lagi ?...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya mau banget. Gue atur jadwal anak-anak dulu. Gue masih penasaran nyeruit

      Delete
  3. oooh...restoran ini punya Arie sama Mayang yaaa :).. adik kelas tuh mba hehehe. Lampung makin banyak tempat oke yaaa

    ReplyDelete
  4. Mau dong diajak makan di sini.

    ReplyDelete
  5. Saya begitu berkesan saan dinner di #PavilionResto di Bandar Lampung dan mengingatkan pada saat kencan diwaktu pacaran dulu.

    ReplyDelete
  6. Ah akhirnya singgah juga bunda di Lampung dan menikmati suasana sore di cafe yg baru.. Kece dah bunda

    ReplyDelete
  7. Tempatnya asik banget buat nongkrong hehe :D

    ReplyDelete
  8. Seru ya bisa jalan-jalan seru dan bertemu dengan pengusaha sukses, makan enak juga, keren banget restonya

    ReplyDelete
  9. Makanannya enak-enak tempatnya juga bagussss,,jadinpengen kesana lagi ��.

    ReplyDelete
  10. Aaaaakkk, menyenangkan sekali, mau main ke sanaaa :3

    Salam,
    Oca

    ReplyDelete
  11. Nongkrong saat senja benar2 romantis.

    ReplyDelete