Google Adsense

Indosat Ooredo: Era Baru Kebebasan Internet



Teknologi Komunikasi terus berkembang, digitalisasi disemua bidang tidak dapat dihindari. Internet menjadi kebutuhan untuk menjalani kegiatan sehari-hari. Benar adanya, tarif internet kian murah, Indosat Ooredo terus melakukan inovasi untuk memberi kenyamanan berinternet pada pelanggannya. Tahun 2017, Indosat Ooredo mempersembahkan model 4.0 yang digadang sebagai Era Baru Kebebasan Internet.

Saya salah satu blogger yang diundang datang ke  Kantor Pusat Indosat Ooredo, Rabu: 2 Feb 2017. Acara dibuka dengan makan siang yang melimpah dan lezat. pengunjung dimanjakan bukan hanya lewat makanan tapi juga ada foto booth yang langsung bisa disambungkan ke media sosial. Bisa foto sendiri maupun beramai-ramai. Bisa mengaktifkan kartu perdana, bisa konsultasi, pokoknya full service.

Presiden Director & CEO Indosat Ooredo Alexander Rusli, begitu energic menyapa para undangan yang hadir. Berlari dan melompat ke atas panggung, menyapa dan menyampaikan kabar gembira. Beliau menjelaskan dari service awal hadirnya Im3. Sesuai komitmen yang terus meningkatkan kemampuan, akhirnya datang juga tahun 2017 sebagai tahun kebebasan.


Disebut sebagai tahun kebebasan, karena pelanggan memang mendapat kebebasan dalam penggunaan kuota. Jika kuota tak terpakai pada masa penggunaan bisanya hangus jika tiba diakhir  waktu penggunaan, kini tidak lagi. Indosat Ooredo melakukan terobosan baru dengan memberikan fasilitas akumulasi, dimana kuota yang tidak terpakai diakumulasikan ke bulan berikutnya, Service ini disebut Data Rollover. Tanpa daftar lagi, tanpa biaya dan bisa diakumulasikan setahun.

Jelas ini kabar gembira yang benar-benar menawarkan kebebasan berinternet. Pada program sebelumnya Indosat Ooredo sudah memberikan kebebasan bagi pelanggan yang suka mendengar musik maupun menonton video. 

Pelayanan Data Rollover bisa diperoleh semua pelanggan Im3 maupun Mentari, juga pengguna baru maupun pengguna lama, asalkan memiliki paket internet bulanan. Tanpa dikenakan biaya tambahan. Benarlah prediksi beberapa pengamat telekomunikasi, bahwa suatu masa, konsumen akan diuntungkan.


Bukan Indosat Ooredo namanya kalau tidak memberi kejutan pada tamu yang hadir. Di luar dugaan, saat tamu mengabadikan foto, Pak Rusli dan rekan-rekannya melemparkan bola ke arah tamu, para tamu sebagai mengindar, sebagian malah melambungkan bola. Tiba-tiba pembawa acara mengumumkan bola-bola tadi berisi saldo sakuku senilai Rp. 250.000, gelak tawa memenuhi ruangan. Bukan cuma itu, ternyata di bawa kursipun terdapat banyak bola-bola yang berisi saldo internet. Semua senang semua riang. 




17 comments:

  1. Seru inovasinya, Data Roollover menguntungkan banget jadi gak mubazir.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sdh mampir. Ita, juota gak hangus jadi gak mubazir

      Delete
  2. Woww... buat pengguna setia Ooredoo macem aku, ini jadi menyenangkan bangeeettt. Biasanya pada periode tertentu kuotaku selalu hangus krn aku lupa nambah pulsanya Mam. Padahal kan sisa sekian gigabyte 4G ku masih banyak. Sekarang ayem deh klo gini jadinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Unuek. Indosat ngerti banget sama pelanggan

      Delete
  3. aku juga pake IM3 jadi makin kece nihhh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Prigram dta rollover, Sekece penggunanya ya

      Delete
  4. sebagai penguna im3 saya senang ada inovasi rollover

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya percata, pengguna pasti happy

      Delete
  5. Sekarang internetan jadi nyaman, enggak kuatir kuota hangsu percuma

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup. Jantong jadi gak jebol

      Delete
    2. Yup. Jantong jadi gak jebol

      Delete
  6. Era baru, visi baru: Data Rollover, tak ada lagi data terbuang percuma...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju. Jadi gak ada yg mubazir

      Delete
  7. whuaaa kabar gembira bangt ya bun kuaota ngga hangus. aku sering tuh dulu kuota hangus karena di rumah kan pake wifi jadi kuota hanya kepake kalo lagi di luar rumah..

    ReplyDelete
  8. Asyik ya, sekarang kuota kita efisien bngt

    ReplyDelete
  9. Data rollover menjadi kabar mengasyikkan buat pelanggan IM3 Ooredoo seperti saya neh. Yang suka banget lupa dan kuota hangus deh.

    ReplyDelete
  10. Kabar yang seru dari IM3 Ooredoo untuk pelanggan. Tak ada sisa kuota yang hangus lagi.

    ReplyDelete