Google Adsense

Menu Baru Tokyo Bowl Hokben Antarkan Berlibur ke Tokyo, Jepang



Hanya  bersantap dengan menu baru di resto Hokben, abadikan dengan foto  lalu posting di media sosial, anda berpeluang mendapatkan liburan gratis ke Jepang. Jangan lupa struk pembelanjaannya ya.  Mumpung masih promo, beli dua dapat 3.

Mendengar Hokben, maka ada  dua hal  yang terlintas, yaitu  Bento dan Jepang. Hokben adalah resto  cepat saji ala jepang di bawah naungan PT. Eka Boga Inti.

Minggu pertama Oktober 2017 (& Okt 2017) Hokben, meluncurkan menu baru “Tokyo Bowl” dengan 5 varian rasa.  Mengundang sejumlah blogger untuk icip-icip, di salah satu outlet di kawasan kebayoran baru, Jakarta selatan.

Acara icip-icip dibuka Marcomm Hokben, Irma Wulansari yang menjelaskan sejarah berdirinya resto Hokben.  Hadir pertama kali di  tahun 85 dan kini sudah sangat di kenal bukan cuma di Jakarta tapi juga di kota-kota lain.  Bandung adalah cabang di luar kota pertama dibuka tahun 90  dan kini sudah memiliki 24 ourlet.  

Lalu kota Surabaya dibuka tahun 2005. Kini sudah ada 10 outlet tersebar di malang dan surabya. Berikutnya Bali. Jadi Jangan tanya berapa banyak jumlah outlet mereka. Karena jawabannya banyak. Nggak percaya?  Hampir di semua food court di Jabodetabek selalu ada. Makanya Resto Hokben ini sangat familiar. Bukan cuma   sekedar resto biasa. Resto Hokben ini cocok buat semua kalangan.

Dok. Hokben

Tahun 2007 untuk memanjakankan pelanggan, dibuka call center Hokben dan Delevery service, yang memudahkan pelanggan melakukan pembelanjaan melalui telepon.

Dok. Hokben



Tahun 2008 mengikuti perkembangan dan untuk kemajuan, dibuka website dengan fasilitas pesan Online, sekaligus memperkenalkan paket anak-anak Kidzu bento
Dok. Hokben


Tahun 2008 juga menjadi tombak kemantapan berbisnis dengan sertifikat halal.
Tahun 2010, ekpansi resto di beberapa kota di Jawaq Tengah  (Yogya, semarang, Solo) dan Bali

Tahun 2012, diluncurkan HOCAFE, resto dengan konsep café. Kini ada 150 outlet se Jawa dan Bali.

Dok.Hokben

Momentum kemajuan dan adaptasi dengan perkembangan waktu, maka pada tahun 2013 dilakukan rebranding baik nama maupun logo. Dari sebutan Hoka-hoka bento menjadi HOKBEN. Dari logo sepasang anak berdiri menjadi hanya kepala sepasang anak.

Dok. Hokben


Kini Hokben sudah dilengkapi perangkat  media sosial. Sehingga memudahkan berkomunikasi dan berinteraksi dengan para pelanggannya.

Hokben memiliki community patern yang diterapkan disemua merchandise dan dinding resto. Kelima lambang Community patern menunjukan  nilai-yang dianut.


1.       Gambar mirip huruf J dengan dua bulatan di atas adalah Parent & Kid, bermakna Resto hokben yang ditujukan untuk keluarga.
2.       Gambar mirip sudut dengan satu bulatan adalah Welcomming helo, sikap penggormatan atau sambutan karyawan pada pelanggan. Di mana selalu membungkuk setengah bada sebagai bentuk sambutan dan penghormatan
3.       Ganbar dengan bentuk kebalikan dari lambang welcoming namun dengan dua titik, bermakna friendship atau persahabatan. Resto hokben bisa jadi tempat asyik bertemu atau nongkrong dnegan sahabat.
4.       Gambar seperti siku dengan satu bulatan, melambang respect.
Semua karyawan Hokben menghargai sesame karyawan dan pelanggan
5.       Gambar serupa huruf I dengan satu bulatan di atas, bermakna prode, harga diri.
Untuk selalu bersikap baik menjaga harga diri.

Inilah ke lima varian Tokyo Bowl.



Pertama:
Tori Soboro, Tersaji dalam mangkok berisi nasi spesial dengan taburan wijen dan rumput laut, lalu di atasnya ada daging ayam cincang yang dimasak dengan bumbu spesial. Plus ada taburan crispy yang gurih  yang membuat nggak ingin berhenti mengunyah.


Kedua,
 Gyu Soboro. Serupa dengan Tori Soboro. Tersaji dalam mangkok berisi nasi spesial dengan taburan wijen dan rumput laut,  lalu di atasnya ada daging sapi cincang yang dimasak dengan bumbu spesial plus taburan crispy yang gurih. Jadi konsumen tinggal memilih yang sesuai selera. Daging sapi atau daging ayam



Ketiga,
Chicken Katsu Tare. Jika anda pelanggan setia pasti anda kenal dengan baik chicken katsu dari Hokben. Varian dari Tokyo Bowl ini adalah Chicken katsu Tare, yaitu potongan chicken katsu yang disajikan dengan saos tare. Saos tare adalah saos sepsial ala Jepang. Disajikan dalm bentuk bento yaitu di mangkok berisi nasi yang di atasnya disajikan chicke katsu dan disiram dengan saos tare


Keempat,
Chicken Steak. Ini yummy banget. Buat anda yang nggak suka minyak, chicken steak ini pantas dinikmati. Potongan daging ayam yang dipanggang dengan kematangan yang pas, membuatnya crispi di luar dan tetap juicy di dalam. Tersaji dalam semangkok nasi dengan taburan wijen, rumput laut.




Kelima,
Chicken Karage, Potongan ayam berbalut tepung gurih disajikan dalam semangkok nasi dengan wijen dan rumput laut. Ini menu yang nggak bisa ditolak. Nyaris semua  orang suka, apalagi anak-anak.  

Menu di Hokben memang enak di lidah dan nyaman di kantong. varian esnyapun bikin segar banget, lumer di mulut. Nikmat banget disantap saat panas.





Selamat mencoba, saya sudah loh. ini buktinya



Dan jangan lupa ikuti kompetisi foto di media sosial saat bersantap Tokyo Bowl. Siapa tahu anda beruntung.

7 comments:

  1. Asikkk nambah lagi menu Hokben, harus dicoba nih, dan sekarang Hokben juga bisa Delivery Order,jadi lebih menghemat waktu ya bun, wahhh makin suka aja nih sama Hokben^^

    ReplyDelete
  2. Super sekali...
    Selain Purwoceng ternyata cocok buat jadi brand ambasadornya Hokben mbak...

    ReplyDelete
  3. MAlam-malam mendadak lapar lihat postingan makanan. Mau ikut lomba ke Tokyonya aaah. Makasih buncha infonya :)

    ReplyDelete
  4. Enak- enak ni menu ny... Langsung santap. Jadi pengen coba trus k jepang deh

    ReplyDelete
  5. enak nih menu terbaru nya ya bundcha, jadi mau ikutan deh biar bisa ke tokyo tapi lihat foto-foto menu makanannya itu bikin aku ngiler deh. itu berapa buncha paketnya hargarnya?

    ReplyDelete
  6. Dih hokbennn.. Kesukaankuuu... Tapi di Situbondo belum ada hokben. Hiksss..... Kalo ke kota besar beli ahh....

    ReplyDelete
  7. Lama agak ke Hokbenn...jadi kangennnnn.... Mana menunya baru dan enak2 lagi. Hiks

    ReplyDelete