SO GOOD Perkuat Brand Image Produk berkwalitas untuk Penuhi Kebutuhan Protein Hewani



SO GOOD meluncurkan logo baru dalam upaya memperkuat Brand Image sebagai produk berkwalitas yang memenuhi kebutuhan gizi terutama kebutuhan protein Hewani. Tulisan So GOOD dalam kotak dengan latar belakang hijau dan biru tetap dipertahankan karena  sudah kuat dalam benak masyarakat. Logo baru tetap berwarna dasar hijau berbentuk lingkaran besar, ditambah gambar aneka bahan makanan dan alat masak. Serta garis tipis berwarna emas yang mengeliling lingkaran. SO GOOD Perkuat Brand Image  Produk berkwalitas untuk Penuhi Kebutuhan Protein Hewani

Filosofi berwarna hijau dan ada lingkaran emas bermakna So Good tetap menjaga kwalitas dan terpercaya. Seperti yang dikatakan Soegiono, Head of Marketing & New Business Development So Good Food: "Kemasan baru utk lebih memperkuat brand Image bahwa So Good adalah brand berkualitas". Lebih jauh Soegiono menjelaskan ada dua alasan diluncurkan logo baru. Pertama memenuhi tujuan bisnis dan yang kedua tujuan awal dilahirkannya produk So good.

Saat peluncuran logo baru So good, menghadirkan empat pembicara. 

1. Soegiono, Head of Marketing & New Business Development So Good Food
2. Andi dari Japfa Foundation, sebagai Mitra program Awareness So Good di bidang nutrisi.
3. Prof Hardinsyah MS Phd - Ketua Umum PERGIZI Pangan Indonesia
4. Maria Harfanti, Duta Gizi Japfa





Andi dari JAPFA Foundation menjelaskan, sebagai mitra, pihaknya turut ambil bagian dalam memastikan produk SO Good dibuat dari bahan pilihan berkwalitas, di proses secara higienis. Pihaknya juga turut mensosialisasikan ke masyarakat pentingnya pemenuhan protein. Serta mengawal para peternak untuk memelihar ternaknya dengan baik.

Maria Harfanti, menjelaskan sebagai Duta Gizi, ia mengedukasi masyarakat mengenai Gizi seimbang, Perilaku Hidup Sehat dan mengajarkan hal-hal sederhana yang bisa dilakukan secara sehat. Maria juga berbagi pengalamannya saat mengunjungi Parbrik tempat pembuatan So Good. Di mulai dari ayam yang masih hidup, dipotong, dibersihkan hingga dimasak. So good adalah produk makanan yang dibekukan. Karena itu untuk setelah dimasak dan dikemas harus dibekukan sesuai standar agar terjamin kandungan gizinya. Ini sesuai dengan tujuan SO GOOD Perkuat Brand Image Produk berkwalitas untuk Penuhi Kebutuhan Protein Hewani

Bagi masyarakat yang membeli, diharapkan ikut mengawasi, artinya jika di dapat produk So Good yang sudah tidak dalam keadaan beku, JANGAN DIBELI. Jika masyarakat membeli dan tidak langsung di masak, harap segera simpan di freezer. Suku yang baik untuk menyimpan makanan beku adalah 18 derajat. Disimpan dalam suhu seperti itu, bisa bertahan satu tahun.



Tapi saya percaya, nggak adalah konsumen yang membeli produk makanan beku yang disimpan sampai lebih dari satu bulan. Soalnya, saya punya dua anak remaja yang perlu dipenuhi kebutuhan gizinya, namun selain pemenuhan kebutuhan gizi, ada hal lain yang juga perlu dipenuhi, yaitu kebiasaan ngemil. saya membiarkan kedua anak remaja saya ngemil mengingat mereka memerlukan energi yang besar untuk beraktivitas. Nugget atau sosis So good adalah cemilan sehat yang mudah dibuat, cuma digoreng. Bisa di cemil saat mereka belajar atau membaca buku.

Prof Hardinsyah MS PhD selaku Ketua Umum PERGIZI Pangan Indonesia, menjelaskan, protein ada protein nabati dari tahu-tempe dan protein hewani. Protein hewani memiliki keununikan, di antaranya memiliki manfaat untuk pembentukan sel darah merah, memperbaiki sel tubuh yg rusak.

Masyarakat bebas memilih protein yang ada. Bisa protein dari nabati atau hewani. Jika dari hewani bisa memilih yang fresh atau yang sudah diolah, seperti produk So Good. Jika memilih yang fresh/belum diolah maka harus memperhatikan dengan benar yang dibeli masih fresh dan segar. ikan misalnya, bukan cuma insangnya masih berarna merah tapi juga dagingnya masih kenyal dan tidak berbau amis, begitu juga untuk sapi dan ayam. So good memiliki produk ayam segar yang terjamin kesegarannya, siap diolah.

So Good sendiri memiliki 40 item produk. Banyak banget ya?, ada yang berbahan dasar ikan, sapi, ayam dan udang. Ada yang segar dan ada yang sudah diolah, seperti nuget, sosis dan lain-lain. ini sangat membantu orangtua dalam memberikan variasi bahan makan.

So good juga mendukung program piring makanku, di mana dalam satu piring sekali makan, harus ada karbohidrat seperti nasi, ubi/kentang atau roti lalu protein nabati/hewani, sayur-sayuran dan buah-buahan untuk memenuhi kebutuhan vitamin, mineral dan serat. hadirkan so good dalam setiap menu masak karena So Good Lebih baik, dan selalu lebih baik So Good. Untuk itu SO GOOD Perkuat Brand Image Produk berkwalitas untuk Penuhi Kebutuhan Protein Hewani




Memasak bukan hobi saya, namun sebagai istri dan Ibu, memasak menjadi sebuah keharusan yang saya jalani tanpa paksaan. Ya tanpa paksaan karena saya senang melakukannya. saya memiliki keinginan yang besar untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga kecil kami. Apalagi saya percaya, pemenuhan gizi terbaik anak.adalah upaya  mengoptimalkan tumbuh kembangnya. memberikan gizi terbaik pada anak-anak saya, adalah upaya saya mengawal dan menjaga generasi mendatang yang sehat, kuat dan cerdas.

28 comments:

  1. Sentuhan So Good membuat makan menjadi benar2 nikmat ya bun

    ReplyDelete
  2. Jangankan istri atau seorang Ibu,bun. Sekarang saya aja kalau makanan masaknya simple kayak so good suka bikin sendiri, hehehe... Selain gampang, rasanya enak juga.

    ReplyDelete
  3. So Good tuh favorit keluarga banget soale praktis dan kaya proteinnya.

    ReplyDelete
  4. Makanan cepat saji sejak kecil sampe sekarang... Hiks enaknya gak bisa bikin move-on.

    ReplyDelete
  5. So Good dgn tampilan baru makin fresh ya bun.. Selain praktis,enak dan bergizi. Makasih sharing infonya ya.

    ReplyDelete
  6. Bener buncha, memasak jadi kewajiban tanpa paksaan. Kadang harus putar otak bikin makanan apalagi biar ga bosan

    ReplyDelete
  7. Sama Buncha, sebagai remaja, saya pun doyan ngemil so good saat belajar atau baca buku...

    ReplyDelete
  8. Mmhh kegiatan memasak jadi lebih mudah dan bisa explore berbabgai variasi yah dgn So Good🤤

    ReplyDelete
  9. So Good adalah sahabat para bunda yang di pepet oleh waktu, untuk nutrisi sudah tidak diragukan lagi ya...

    ReplyDelete
  10. Cucu bunda ngefens banget sama SO GOOD. Tumbuh kembang tubuhnya salah satu pastilah karesa So Good.

    ReplyDelete
  11. Anak2 klo sekolah juga membawa bekal so good yang varian spicy wing atau nuggets

    ReplyDelete
  12. Cemilan favorit anak anak ku itu mami, sosis so good

    ReplyDelete
  13. Dari dulu anak² udh suka So Good, ditambah lagi dgn berbagai pilihan saat ini, saya jd lebih senang mengkomsumsi So Good. Selain mudah dan praktis jg berkualitas tinggi.

    ReplyDelete
  14. Selalu stock Produk So Good dikulkas, praktis dan enak

    ReplyDelete
  15. Kolaborasi antara menu Jepang & Indo, makin ajib dilidah, hehe...

    ReplyDelete
  16. Dengan packaging yg terbaru bikin mata para konsumen makin tertarik sama so good, so good is very very good. Hihi... Maaf mom, komen yang diatas tolong dihapus ya.

    ReplyDelete
  17. Aku suka semua varian so good Bun Cha kemasan yang sekarang juga lebih menarik dan lebih fresh

    ReplyDelete
  18. Saya suka nugetnya. Dicocol ke saus dan mayones enak banget.

    ReplyDelete
  19. so good emang is very good ya bunca
    enak banget pokoknya

    ReplyDelete
  20. Aku jg gk hobi masak, klo anak2 lg pingin dimasakin ayam, aku beli yg instant kayak si so good ini. Hihi

    ReplyDelete
  21. So good penyelamat ibu2 yang gak pinter masak kya saya nih. Hehee

    ReplyDelete
  22. selain enak banyak jenisnya sih jd enggak bosen2, arisan aja kadang suka aku gorengin so good hehe

    ReplyDelete
  23. Enak ya ibu ibu sekarang mah masaknya simpel. inget dulu kalo mau masak aja musti nyiapin kayu bakar, belanja, iris iris, Lucas bawang, dll1

    ReplyDelete
  24. Upaya So Good untuk emmebrikan produk berkualiats sungguh total ya termasuk dnegan branding logo dna kemasan barunya yang lebih fresh dan menarik :)

    Variasnya pun banyak jadi bisa jadi pilihan untuk variasi makann yang kaya protein dan. lezat dan praktis. So Good memang sahabat mom zaman now hihihi

    ReplyDelete
  25. So good memang the best. Makanan masa kini yang makin kekinian.

    ReplyDelete
  26. setuju saya juga suka sama so good, kualitas rasanya terjaga dari dulu

    ReplyDelete
  27. Produk SO GOOD jadi favorit anak-anak saya. Lahap deh kalau makan produk SO GOOD :)

    ReplyDelete
  28. Anonymous2:04 AM

    I am extremely impressed with your writing skills and also with the layout
    on your weblog. Is this a paid theme or did you modify it yourself?
    Either way keep up the nice quality writing, it's rare to
    see a great blog like this one these days.

    ReplyDelete