50 th Citi Bank Indonesia ditandai Kerjasama dengan Resto Sushi Tei





Nama Citi Bank dikenal sebagai salah satu penyedia Kartu Kredit. 50 th keberadaan Citi di Indonesia ditandai dengan kerjasama dengn Resto Sushi Tei untuk mengapresiasi para pemegang Visa Kartu Kredit. Citi bank Indonesia memberikan tawaran istimewa. PROMO! 50% Off on Your Next Visit. Pembelanjaan di Resto Sushi Tei senilai Rp. 500.000 dengan Visa Kartu Kredit akan mendapatkan e-voucher senilai Rp. 250.000  yang dapat anda gunakan untuk pembelian di kunjungan berikutnya. Asyikan? promo ini cuma sampai 15 Mei loh. oh ya e-voucher berlaku pada kunjungan selanjutnya tapi masih di bulan yang sama.




Siapa juga yang tidak akan tergiur dengan tawaran tersebut? So, kepada anda para pemegang Visa Kartu Kredit Citi bank Indonesia, segera manfaatkan kesempatan itu. Ajak kawan dan kerabat untuk hang out barengg. saya paling suka ngumpul dengan kawan di tempat yang cozy dan menu makan-minu yang enak. Soal harga, itu relatif. saya percaya nggak bakal menyesal kok, membayar sedikit lebih mahal untuk  menikmati santapan lezat.

Apalagi menu-menu di Sushi Tei emang endeus banget.




Sebagai pecinta Sushi, menikmati makan enak bersama orang-orang terdekat, pastinya bikin hati senang. Apalagi ada metode pembayarah dengan Visa Kartu kredit, plus bonus e-voucher 50% dari min pembelanjaan 500k

Menandai kerjasama tersebut, Citi Bank Indonesia  mengundang food and life style blogger untuk ikut  sushi coocking class di Resto Sushi Tei. Seru banget.







Kita kalau lihat penampakan sushi dengan aneka rasa kan cantik-cantik semua. Terlihat gampang buatnya, cuma digulung-gulung. Hai guys, gue kasih tahu nih, kenyataannya tidak seperti itu. Ternyata membuat sushi tidak semudah memasukkan ke mulut untuk di makan.


Adalah Cef Kei yang mengajar sushi coocking class. Ingat ya, dia asal Jepang dan cef. Tangannya terlihat trampil dan gue ya melihat berpikir, ok, itu mah gampang. Susi pertama adalah sushi hand rol, (Temaki)  sushi gulung berbentuk kerucut dibuat dengan tangan tanpa alat bantu.
Sushi buatan saya


Di atas selembar nori (rumput laut yang sudah diproses dan dibumbui, berbentuk lembaran. Sekepal nasi khas Jepang di letakan di atasnya. Lalu diberikan toping campuran lobster dilengkapi ketimun Jepang. Nori dibentuk seperti contong daun pisang. Sudah gitu saja tapi nggak jadi-jadi saudara-saudara. Karena nasinya terlihat nggak terbungkus nori, bentuk contongnya ke sempurna buatan Cef Kei. Tapi namanya juga pemula.

Sushi kedua menggunakan alat terbuat dari bambu untuk menggulung sushi makanya disebut sushi rol. Berisi ayam goreng tepung. Bahannya sama, nori dan sekepal nasi. Nasi diletakan merata di atas lembaran nori terus letakan ayam goreng lalu gulung menggunakan alat.  Kali ini norinya di dalam. (Uramaki)  karena setelah digulung (nasinya di luar) nantinya di cemplungi ke abon tuna. Kali ni pembuatannya nggak sesulit yang pertama. dan rasanya, endeus. kalau norinya di luar disebut maki sushi.

Sushi ketiga dibiarkannya para blogger  membuat/berkreasi sendiri dan dilombakan. Bahannya masih sama Nori dan nasi dengan toping carby stik, ebi pura, telor dan ketimun Jepang. Di bagian ini, kami banyak tertawa. bagaimana tidak, diminta sekalin membuat nama menunya. Ada sushi santai di tepi pantai, sushi nungging, sushi ceria, sushi rol sea food. 

Begitu pemenang disebutkan, semua diperbolehkan menyantap sushi buatan sendiri maupun aneka sushi yang sudah disiapkan. Semua enak. Bahkan bukan cuma itu, kami juga dimanja dengan beberapa menu selain sushi. Puas bangetlah. Nah buat anda-anda pemegang vis kartu kredit Citi bank juga bisa puas menikmati sushi di Resto Sushi tei dengan memanfaatkan penawarannya. Ayo pesan tempat, sebelum kehabisan.





Sushi Tei juga punya pasta yang topingnya ada ikan-ikannya gitu. Bukan maksud membuat ngiler tapi no picture kan hoax, nah itu menu-menu yang kami santap. jadi anda pemegang Visa Kartu Kredit Citi bank, ayo manfaatkan kesempatan ini

27 comments:

  1. Liat foto-fotonya, bikin ngiler. Apalagi liatnya pas jam makan siang, laperrrrr....

    ReplyDelete
  2. postingan yang sungguh bikin ngilerrrr nih buncha! aku penggila sushi dan paling gak bisa nolak yg berlimpah keju gitu. wah beneran sih ini makan siang pengen melipir ke sushi tei

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tujuan tulisan ini emang bikin ngiler. Supaya semua gunakan visa kartu kredit terus beli sushi

      Delete
  3. Jadi ingat saat hamil dan pernah membayangkan menyantap susi. Sayangnya di Cianjur tidak ada susi thei. Beruntunglah saat itu saya masih suka bolak balik ke ibu kota. Saat berkesempatan masuk mall, dan kebetulan ada gerai susi langsung deh beli disana. Alhamdulillah ngidamnya kesampaian hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo belajar teh, siapa tahu jadi peluang baru di Cianjur

      Delete
  4. oooh Sushi, aku penggemar sushi nih bun jadi laper

    ReplyDelete
    Replies
    1. So mampir. Sushi emang enak, Sehat Dan mengenyangkan

      Delete
  5. Masih ada kesempatan buat nyobain masa promonya. 15 mei, catet.
    Saya belum pernah makan Sushi bun :D. Liat ada promo gini kok jadi ngiler ya saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Musti coba, rasanya enak banget. Bbyk Varian isinya, sea food, ayam, atau buah Dan sayur

      Delete
  6. Udah 50 tahun aja ya Citi. Ini enak banget ya para nasabahnya. Dimanjakan luar biasa dengan voucher potongan harganya. Buat Sushi Tei mah udah nggak diragukan lagi makanannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enaknya punya bank yh penuh perhatian. Nadabah Makin loyal

      Delete
  7. Wah, keren nih.. Citi Bank kerjasama dgn Sushi Tei. Ada promo menarik pula.. Di tempat saya ada Sushi Tei..

    ReplyDelete
  8. Wah, kerja sama mutualisma, ya. Saling menguntungkan. Kebetulan aku suka sushi. Dan suami punya kartu Citi Bank. Bisa dimanfaatkan nih tawaran menariknya. Eh btw, Buncha bisaan bikin sushi. Aku kalo bikin gak bagus. :)))

    ReplyDelete
  9. Kolaborasi yang cerdas antara Sushi Tei dan Citi Indonesia ya. Aku suka bangat makan sushi tapi gk.punya kartu Citi Visax hehee... gak adi deh dapat discountnya.

    ReplyDelete
  10. Makan..dan bayar setengah harga...siapa yang bisa nolak..., Asyik banget dapat voucher ya.., kesempatan makan bareng keluarga..family time..

    ReplyDelete
  11. Waaah sayang ga punya city bank. Padahal suka banget sama sushi tei nih. Liat foto buncha jadi melapar.

    ReplyDelete
  12. lumayan banget ini promo sushinya ya buncha, tapi sayang aku gak punya city bank.. padahal emang enak sih sushi tei ini, ahhhh aku jadi pengen sushi juga

    ReplyDelete
  13. Ragam sushi yang ditampilkan sepertinya enak semua. memang cara buatnya sih susah, butuh perjuangan keras dan kesabaran. Andai saja saya penggemar sushi

    ReplyDelete
  14. Sushi tei ngadai promo nih..asyik banget kalau bisa ngajak keluarge di akhir pekan. Beberapa menu barunya juga menggoda untuk dicicipi..

    ReplyDelete
  15. Asiknya bisa belajar bikin sushi, cakep2 bentuknya sayang buat di makan. Voucher dr citi bank nya mengiurkan bisa ajak keluarga ni terimakasih infonya bun

    ReplyDelete
  16. Duh buncha, aku jadi laper pagi-pagi begini. Penampakan makanan-makanannya bikin ngiler sih. Voucher 50% Sushi Tei dari Citi Bank ini lumayan banget, buat ajakin keluarga ke Sushi Tei.

    ReplyDelete
  17. Brb ke Sushi Tei kalo gitu. Diskonnya setengah harga, mantap nih.

    ReplyDelete
  18. Promo yang endeus... otw sushi tei aahh ajak doi makan banyak padahal mah lagi diskon.. hihi.. btw buat sushi susah2 gampang ya bun.. aku pernah belajar waktu kuliah tapi udah lupa sekarang

    ReplyDelete
  19. Manteb sushi tei, sushi enak dan halal.
    Wah diskonnya menarik juga ya kalau pakai cc Citibank, bisa makan puas2 sampai kenyang, nambah2 hahaha

    ReplyDelete
  20. buat yang punya kartu citi visa jangan sampe kelewat deh ya promonya.. asik banget puas makan sushi gak pake kantong bolong.. oiya pastanya enak banget ya

    ReplyDelete
  21. Wow acaranya seru, pengen belajar bikon sushi dari ahlinya langsung juga nih hehe.. semoga saja ada acara seperti ini di Bandung :)

    ReplyDelete