Heavenly Blush Greek, Rahasia Hidup Sehat


Tahukah anda,  orang yang suka dan rutin  mengkonsumsi yogurt, selalu orang yang lebih sehat?  Yogurt adalah susu fermentasi. Saya sering menyebutnya sebagai susu asam karena rasanya memang cenderung agak asam. Tapi asam yang enak. Saya kenal yogurt sudah puluhan tahun lalu, justru disaat orang belum menyukainya. Kini yogurt sudah mudah dan banyak ditemui.

Salah satunya yogurt Heavenly Blush, Rahasia Hidup Sehat yang sedang menggelar lomba untuk memperebutkan tiket ke Yunani. Siapa sih nggak ingin mendapatkan tiket itu. Yunani itu negeri para dewa dengan seribu mitos dan legenda. Pasti menarik banget dan saya juga ingin tapi tahu dirilah dengan kemampuan sendiri. Jadi saya cuma mau cerita, mengapa saya memilih yogurt #HeavenlyBlushGreekSecret. Sebagai bagian gaya hidup sehat.

Katanya sehat itu mahal? Ketika orang diberikan pilihan uang atau sehat? Banyak yang memilih uang, padahal dengan sehat kita bisa mencari uang. Tidak ada proses sehat yang sim salabim atau sekejab mata. Semua lewat proses yang panjang. Dari gaya hidup hingga pola makan. Mengkonsumsi yogurt secara rutin adalah salah satu proses jejak yang saya buat agar tetap sehat. saya tahu Heavenly Blush, Rahasia Hidup Sehat 





Sejak dulu, saya dan seluruh anggota keluarga besar (kakak-adik) kami rutin berolahraga. Olahraga yang kami lakukan mulai dari Basket, Volley, tenis meja, berlari hingga catur. Pola makan, sudah dibentuk sedemikian rupa. Karena kedua orantua saya berasal dari Menado, maka bahan protein terbanyak yang kami konsumsi dari ikan dan kawan-kawannya. Kamipun rutin mengkonsumsi bubur Menado yang materinya karbohidrat dan sayur-sayuran.


Jelang remaja, berat badan, jerawat menjadi masalah yang menjengkelkan.  Namun perlahan-lahan bisa di atasi. Kami sejak remaja sudah mengkonsumi yogurt, sehari dua kali sebagai ganti susu full krim.  Mengapa yogurt? Karena lewat proses fermentasi, dalam yogurt ada prebiotik/ bakteri baik yang dapat melawan bakteri jahat. Sehingga perut menjadi nyaman. Makanya kami biasa mengkonsumsi di pagi hari dan malam sebelum tidur.

Beberapa waktu lalu saya mulai mengkonsumsi Yogurt Hevenly Blush, dari harga agak premium tapi uang tak pernah bohong karena dari rasa, Heavnely Blush menawarkan rasa yang emang enak, nggak bikin eneg. Heavenly Blush, Rahasia Hidup Sehat Kalau ditanya apakah yogurt bisa menurunkan berat badan?  Menurut saya sih, realtif. Tapi yogurt jelas bisa menjaga berat badan menjadi stabil. Untuk mengurangi berat badan harus mengurangi jumlah kalori yang dikonsumsi. Jumlah kalori ya, yang  dikurangi, bukan jumlah atau jenis makanannya.Yogurt membantu mengelaborasi lemak, sehingga lebih mudah diluluhkan. Makanya berat badan bisa lebih stabil.





Nah yang saya mau ada semua saya temukan pada Heavenly Blush Greek Classic.  Teksturnya lembut dan lebih kental disbanding yourt lain, kecuali yogurt  hand made. Karena dibuat dari bagian susu terbaik, otomatis heavenly blush greek Classic ini lebih kaya atau lebih tinggi kandungan proteinnya.  Makanya jangan heran setelah mengkonsumsi heavenly Blush greek Classic, perut terasa penuh dan terasa kenyang lebih lama. Jadi pantas dong kalau saya  bilang Heavenly Blush, Rahasia Hidup Sehat 


Dengan perut kenyang membuat kita tidak tertarik mencari cemilan. Ini kan menjaga pola makan kita tetap terartur dan sehat. Karena sejatinya makan bukan untuk kenyang. Ya makan untuk memberi hak pada tubuh mendapatkan gizi sesuai peruntukannya.  Salah satu gizi penting bagi pertumbuhan dan perkembangan otak dan metabolisme tubuh adalah protein. Makanya penting bagi kita menjaga kecukupan protein dalam konsumsi makanan sehari-hari.


Dulu kita kenal dengan istilah 4 sehat 5 sempurna, namun sejalan bertambahnya pengetahuan, idiom tersebut sudah diperbaiki. Karena susu adalah sumber protein. Makanya untuk menyebut kecukupan makanan sehat bukan lagi 4 sehat 5 sempurna tapi BERAGAM, BERGIZI DAN BERIMBANG. Yogurt Heavenly Blush Greek Classic, dengan segala kebaikannya, (Tinggi kalsium, rendah lemak, mengandung prebiotik)  sudah memenuhi kebutuhan protein, vitamin dan mineral bagi tubuh saya. memang Heavenly Blush, Rahasia Hidup Sehat 



No comments:

Post a Comment