Band Cafe & Resto, Tempat Wisata Kuliner Menyasar Komunitas


Bisnis kuliner memang bisnis yang seksi. Pada prinsipnya orang harus makan, maka bisnis jualan makanan dengan rasa enak dan harga terjangkau, pasti menguntungkan. Apalagi kalau ditambah dengan lokasi yang strategis, venue yang keren dan segmented. Menyenangkan bukan cuma buat pebisnis tapi juga buat masyarakat. Begitulah Konsep Band Cafe  & Resto yang hadir sejak 6 Agustus lalu di bilangan Kemayoran Jakarta Pusat.




Menurut Sang pemilik, Pak Tedy, Band Cafe & Resto mengusung konsep modern, kekinian dan berbasis komunitas. Komunitas apa? Komunitas apa saja. Menyasar segmen muda yang mapan. Terlihat dari venue dan fasilitas yang ada. Menuurt Pak Tedy Resto ini memang diperuntukan untuk berkomunitas, komunitas apa saja. 

Panggung berukuran lebih kurang 3 x15 m, diperuntukan penggemar musik atau penyuka penampil. mau diisi musik, sastra, sulap atau apapun, diperbolehkan. So, kamu yang punya grup-grup penghobi, wajib datang dan mengenal tempat ini.



Venue yang luas dan di desain cozy memang asyik buat hangout. Dekorasi motor, atribut film, tekno diwakili hologram, ada sudut yang menjual pernak-pernik handphone, t-shirt sport, juga ada sudut galeri lukisan dan galeri tatto. Memasuki tempat ini, anda harus menyediakan waktu yang banyak. karena tak akan cukup kalau hanya satu-dua jam







Namanya Band Resto & Cafe, bagaimana dengan makanan dan minumannya? Aha, sudah pasti ada dan rasanya dijamin nggak bikin ill feel. Mulai dari yang ringan sampai yang berat. dari yang berbahan dasar ikan, ayam, daging semua ada.

1. Hawaian Fried Rice
nasi goreng dengan toping ayam, nanas dan paprika di masak dengan bumbu spesial plus butter. rasanya gurih. Kalau lapar mau makan enak dan kenyang, menu ini cocok deh.


2. Nasi goreng Special
Buat yang nggak suka nasi goreng di campur dengan buah, boleh pilih ini. nasi goreng doilengkapi dengan sate ayam, ayam goreng, kerupuk, telur ceplok dan acar. 


3. Nasi dengan Iga bakar.
Ini menu pilihan yang ingin makan berat. Iga di bumbu dan di bakar hingga daging lunak. Di lengkapi kuah segar, sambel, acar, kerupuk dan jeruk. Buat saya nggak pelru pakai nasi sudah cukup.


4. Nasi-Sop Buntut
Karena saya suka selera nusantara, saya harus bulang ini menu paling juara. rasanya nikmat hingga tete skuah terakhir. Bumbu rempah menyerap sempurna pada daging yang empuk.


5. Burger dengan daging dan saos special hadir dengan dua pilihan. Satu plain dan satu dengan taburan bawang puting krispi. Plus kenatang. Ini menu ringan tapi berat. 


6. Steak Sirloin dan Tenderloin.
Harga memang nggak bisa bohong. rasanya enak, dagingnya empuk. rempahnyanya terasa, tingkat kematangannya ok.






7. Aneka minuman.
Mau yang ringan hingga yang berat. Mau yang centil atau yang macho semua ada. Aneka juice, Moktail, beer hingga wine. yang racikan dengan sentuhan sedikit alkohol ada Hawaian blue, yang ringan ada lecy tea, lemon tea, red velvet dan anek kopi.



Galeri Lukis dan Tatto

Ini kelebihan lain Band Cafe & resto, karena menyediakan galeri lukis dan tatto. Sehingga anda yang ingin mencari sesuatu yang berbeda bagi diri sendiri atau hadiah bagi orang-orang yang anda sayangi, ajaklah ke sini. 










Pilih lukisan diri  atau mencoba tatto. Ada yang permanen dan yang tidak permanen. Harga? Mulai dari 100 ribu rupiah. Bicara tatto, saya sempat ngobrol dengan pembuat tatto yang sudah berpengalaman 8 tahun. Ia lebih mengutamakan higienis/kebersihan darupada bentuk tattonya. Jadi nggak perlu khawatir dengan peprindahan penyakit lewat jarum tatto.

1 comment: