Germany Brilliant Sanitaryware Suport Desain, Fungsi dan Daya Tahan Prima Rumah




GermanyBrilliant  Sanitaryware Suport Desain,Fungsi dan Daya Tahan Prima Rumah. Sebagai sebuah perusahaan lokal yang sudah berdiri sejak tahun 2013, Germany Brilliant  Sanitaryware  menjadi pilihan bijak bagi anda yang ingin menghadirkan hunian yang nyaman, aman, indah dan damai. Germany Brilliant Sanitaryware  memikirkan gaya hidup masyarakat, sehingga fokus dalam berinovasi untuk menempatan kepuasaan masyarakat sebagai prioritas utama. Germany Brilliant  Sanitaryware mengusung tag line #UpgradeYourHomeLifestyle

Sandang, pangan dan papan adalah tiga kebutuhan dasar. Papan/rumah, tempat berlindung dari panas dan hujan. Namun seiring berjalannya waktu konsep rumah bukan sekadar tempat berlindung dari panas dan hujan. Rumah menjadi tempat “pulang”, tempat berkumpul semua anggota keluarga. Rumah menjadi tempat beristirahat, setelah lelah beraktifitas.

Bagi sebagian pekerja lepas/pekerja bebas/Freelancer. Rumah juga berfungsi sebagai kantor. Tempat mengembangkan ide-ide untuk proyek ke depannya.  Yup, kini rumah bisa menjadi alternative sentral/pusat kegiatan. Baik itu berkumpul anggota keluarga, tempat bekerja atau tempat silaturahmi kawan dan kerabat.

Lalu bagaimana idealnya sebuah rumah? Kalau menurut saya pribadi dua hal yang harus ada atau harus terpenuhi untuk sebuah rumah/hunian adalah memenuhi kenyamanan dan keamanan. Jika kita bicara dua factor tersebut maka kita bicara juga soal keindahan dan kedamaian.

Ingin nggak sih, punya kamar mandi seperti hotel bintang 5. Atau dapur seperti di villa-villa pribadi? Tahukah anda desain interior sebuah rumah tak lepas dari perlengkapan rumah. Rumah dengan disain apapun dan dengan tema apapun, maka penentuan perlengkapan rumah harus dipikirkan dan diutamakan. Baik dari segi desain, fungsi dan daya tahan.

Bicara perlengkapan rumah tangga, kita bicara  GermanyBrilliant (GB) Sanitaryware  yaitu produk perlengkapan rumah unggulan. Walau bernama seperti sebuah negara tapi tak ada kaitannya. Karena Germany Brilliant (GB) produk local yang berdiri dari tahun 2003 dengan mengedepankan konsep gaya hidup modern.

GB menyadari pentingnya keberadaan dapur dan kamar mandi. Dua ruangan ini menuntut kenyamanan dan keamanan disetiap fungsi perlengkapannya. Dapur adalah mesin sebuah rumah. Dapur bisa menjadi ekspresi cinta yang lahirkan aneka masakan lezat. 

Tahu dong saat ini pemerintah gencar mengajak masyarakat untuk menerapkan Gaya Hidup Sehat lewat program GERMAS-Gerakan Masyarakat Hidup Sehat. Salah satu poinnya, perbanyak konsumsi buah & sayur. Bukan rahasia lagi kalau anak-anak tu, susah makan sayur. Makanya PENTING buat Saya, mengolah menu berbahan sayur menjadi Makanan yang lezat.

Kebayang dong, saat mencuci/membersihkan sayur dan buah. Perlu kitchen sink yang ok. Begitu juga kerannya. Agar saat sayur dan buah dibersihkan tidak menimbulkan cipratan air yang bikin dapur jadi becek. Karena itu dituntut perlengkapan yang bisa mensuport.

2 hal yang membangkitkan moodbooster saya untuk memasak, adalah dapur yang bersih dan peralatan canggih yang didisain fungsional &  indah. Dari segi warna, misalnya. Warna-warni perlengkapan dapur, membuat saya, sebagai istri dan ibu, bersemangat menyiapkan menu-menu terbaik bagi suami dan anak-anak.

Begitu juga dengan kamar mandi. Sebuah ruang yang bersifat pribadi dan intim. Bukan lagi sekadar tempat buang hajat atau sekadar membersihkan tubuh. Kamar mandi menjadi salah satu tempat mendatangkan inspirasi. Karena itu perlu didukung perlengkapan kamar mandi yang stylish dan modish.


Berada dalam kamar mandi di hotel, betah berlama-lama. Padahal tinggal di hotel lebih lama, bayarnya lebih Mahal. Kita bisa ciptakan kamar mandi seindah dan senyaman hotel di rumah sendiri karena Ada produk perlengkapan yang mendukung.

Germany Brilliant  Sanitaryware mengerti betul kebutuhan masyarakat, khususnya untuk perlengkapan dapur dan kamar mandi. Germany Brilliant Sanitaryware menciptakan inovasi produk yang dapat menjawab kebutuhan pada rumah anda. Nilai keindahan pada desain produk Germany Brilliant Sanitaryware membuat berbeda dan lebih dari biasa.

Hal ini juga dikatakan Brand Ambasador Germany Brilliant, Musisi Adie. MS. Menurut Adie MS, awalnya terkejut ketika diminta menjadi Brand Ambasador GB, namun setelah mendengar filosofi produk GB, Adie MS, melihat kesamaan prinsip dirinya dan Filosofi GB. Sama-sama mengutamakan kualitas. Desain produk GB terkesan klasik, Adie MS menekuni music klasik. Walau music klasik dari barat dan GB asli produk local namun karena mengutamakan fungsi dan kualitas, membuat Adie MS, memutuskan mengganti perlengkapan rumahnya dengan produk GB.

Adie MS, terkesan ketika menemukan keran air dekat dengan shower yang bentuknya lucu. Karena tidak paham, ia bertanya fungsi keran tersebut. Ternyata keran tersebut berfungsi untuk berwudhu. Ini yang dimaksud dengan desain produk GB lebih dari biasa.

Adie MS mengaku urusan perlengkapan rumah, ia memberi keleluasaan istri memilih tapi memutuskan menggunakan produk GB ada pada dirinya. Adie MS saja sudah menggunakan produk GB, bagaimana dengan rumah kamu?

GB memahami dan mengenal betul kebiasaan masyarakat, hal ini karena GB terus berusaha &  menganalisa permasalahan yang terjadi pada kebiasaan masyarakat dalam menggunakan dapur dan kamar mandi. Hingga akhirnya GB dapat terus menciptakan inovasi produk yang dapat mengoptimalisasikan fungsi & Desain Modern.



Saat ini GB memiliki klasifikasi produk seperti Keran air, Shower (Faucet), Kitchen Sink, Aksesoris Kamar Mandi, Floordrain, Kloset, Wastafel Keramik dan Wastafel Kaca, urinal yang semuanya didesain dan diciptakan dengan berbagai analisa tim GB, dengan konsep  fashion dan function.tak kalah pentingnya adalah pemilihan bahan berualitas yang membuat produk GB mempunya fungsi dan daya tahan lama dalam masa pemakaian. 

Produk GB menggunakan bahan dasar kuningan, dan stainles stell 304 karena komitmen GB agar masa pemakaian produk dapat berlangsung lama. Kekuatan bahan dasar dari kuningan dan stailess stell 304 sudah teruji tidak mudah keropos/berkarat. Karena itu GB berani memberikan garansi pada semua produk GB antara  5 hingga 25 tahun yang akan dilayani oleh Customer Care GB.



Bicara complain, Adie MS pernah mengalami, ada gangguan pada perlengkapan kamar mandinya yang menggunakan produk GB, ia langsung menghubungi customer Care GB dan dilayani dengan baik. Adie MS, berharap pelayanan baik tersebut bukan hanya untuknya selaku Brand Ambassador tapi juga berlaku bagi semua masyarakat pengguna produk GB. Germany Brilliant  Sanitaryware Suport Desain, Fungsi dan Daya Tahan Prima Rumah.

Blogger Gathering bersama GB diselenggarakan oleh KUBBU-  Klub Blogger dan Buku (KUBBU) terbentuk sejak 15 Desember 2015 dan merupakan salah satu bagian dari Komunitas Backpacker Jakarta (BPJ). Bertujuan untuk menampung aspirasi dan inspirasi semua anggota Backpacker Jakarta yang gemar membaca dan menulis, tagline Kubbu adalah “Membaca, Menulis dan Menginspirasi”.


Acara diakhiri dengan penyerahan tanda kasih dari KUBBU ke GB dan dari GB ke KUBBU. GB diwakilkan brand Ambasador adie MS dan KUBBU di wakilkan Achi Hartoyo.


Buat anda yang ingin tahu lebih banyak mengenai Germany Brilliant sanitaryware, silahkan intip sosmednya.






No comments:

Post a Comment