Film Darah Daging Rilis Resmi Trailer ke-2




Film Darah Daging secara resmi merilis  Trailer ke-2. Film laga debutan sutradara Sarjono Sutrisno, bakal meramaikan dunia perfilman tanah air. Trailer kedua, resmi diluncurkan 27 Nov 2019 di XXI plaza Indonesia.

Dihadiri  para pemain, diantaranya: Tanta Ginting (Pemeran Pembantu Pria Terpuji Festival Film Bandung 2016), Karina Suwandi (Nominasi Piala Citra Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2018) dan Estelle Linden (film Valentine, Mereka Yang Tak Terlihat, BFF, Mia). Selain itu Darah Daging juga menampilkan akting perdana layar lebar bagi aktor dan aktris muda Indonesia seperti Arnold Leonard 



Film Darah Daging juga dibintangi Ario Bayu (Nominasi Piala Citra Aktor Utama Terbaik Festival Film Indonesia 2014), Donny Alamsyah (Nominasi Piala Citra Aktor Utama Terbaik Festival Film Indonesia 2008),  dan Dianda Sabrina (sinetron Mahluk Manis Dalam Bis, Cinta Suci).

 Trailer film, diperlukan untuk, selain untuk memancing keinginan tahu penonton. trailer diperlukan untuk mengukur minat masyarakat perfileman dalam mengikuti perkembangan perfilma. Rencanyanya film ini bakal tayang serempak di bioskop  mulai 5 Desember 2019.  


Aswin MC Siregar selaku produser film mengatakan“Di trailer ke-2 ini, diampilkan cerita dari Darah Daging secara menyeluruh dan apa yang sebenarnya menjadi ruh dari film ini,” Pernyataan ini didukung oleh Karina Suwandhi yang dalam proses pembuatan trailer kali ini mengalami pengalaman emosi yang berbeda dari film-film sebelumnya.

Menurut Karina Suwandi saat pres conference, ia mengalami banyak pergulatan emosi. Di film ini memperlihatkan banyak human expreience. Yup. Karina harus banyak mempelajari karakter perempuan berusia 69 tahun. Sosok ibu Nurmala dalam Film ini. Untuk itu Karina mengamati dan mempelajari gerak-gerik Ibundanya yang usianya sudah lebih dari 70 tahun. Dengan begitu karina jadi memahami gerak-gerik dan emosi perempuan tua yang harus diperankannya.



Bahkan Karina mengaku mmapu menangis, saat mendalami perannya sebagai ibu yang membesarkan dan menyaksikan perjuangan ketiga anaknya. begitu besar cinta anak-anaknya walau belum melampau cinta sang ibu.



Dari dua trailer Film darah Daging, awak media banyak bertanya-tanya, karena banyak banget misteri yang terasa. Film laga berseting perampokan bank, penuh dengan adegan tembak-tembakan tai terlihat ada sesuatu di balik semua itu. Bahkan Donny Alamsyah, pertama kali menonton trailer Darah Daging ke-2 ini, juga jadi penasaran dengan filmnya. “Saya jadi makin penasaran ini ceritanya kayak bagaimana, padahal saya sendiri yang main di film itu,” Ujarnya. Nah, pemainnya saja penasaran.

“Saat nonton aku jadi kayak tersihir karena beda banget sama trailer sebelumnya dan sampai nggak sadar kalau menitikkan air mata. Apalagi pas mendengar puisi yang dibacakan mbak Karina Suwandi. Menyentuh banget!” aku Arnold Leonard




Trailer film Darah Daging ini dapat ditonton di akun Youtube: Stroworld dan Instagram @skylar.pictures mulai 27 November 2019. Film Darah Daging akan tayang secara nasional di bioskop Indonesia pada tanggal 5 Desember 2019. Follow akun Instagram @skylar.pictures dan Twitter @Skylar_Pictures untuk memenangkan undangan khusus ke acara Gala Premiere film Darah Daging yang akan berlangsung pada tanggal 2 Desember 2019 di Jakarta.

No comments:

Post a Comment