Katalog Sophie Paris November, Hadirkan Produk Trendi




Sophie Paris luncurkan Katalog November. Katalog Sophie Paris, menampilkan model tas terbaru. Yup tas trendi yang akan menambah nilai plus pada penampilan anda.Tas Sophie Paris, selalu menampilkan model kekinian dan warna-warna yang membuat penampilan seseorang menjadi lebih menarik 





Penampilan, terutama buat perempuan selalu menjadi salah satu yang diperhatikan. Karena pada dasarnya perempuan identik dengan keindahan, iyakan? Tapi tas yang dulu menjadi salah satu properti tampil perempuan kini juga menjadi propety kaum lelaki. Tas bukan hanya memiliki faktor manfaat (fungsi) tapi juga jadi bagian dari penampilan. maka tak heranlah kalau baik perempuan maupun lelaki, memakai tas dengan aneka warna dan model. Nah Katalog November dari Sophie Paris memberikan banyak pilihan.





Sophie Paris ini, produk yang sekaligus mengajak siapapun yang berminat menambah penghasilan. Dengan kata lain Sopie Paris selain memproduksi fashion dan beauty, juga membuka peluang, bagi anda yang ingin menambah penghasilan. Ini peluang banget loh. kalau anda suka dengan fashion dan beauty, jadi member deh. Soalnya dengan jadi member, banyak banyak banget keuntungan yang bisa di dapat. seperti harga khusus, diskon langsung 30%. Tu kan untung banget. Perempuan itu nggak boleh dengan kata diskon.

Kalau dengan jadi memberi saja bisa dapat harga khusus, tingkatkan jadi reseller, lebih untung lagi. Silakan daftar di https://www.sophieparis.com/ Di situ anda bisa melihat semua produk terbaru, lengkap dengan harga dan ulasannya.




Sophie Paris selalu penuh kejutan. Konsumennya dimanjakan banget. Selain harga diskon ada juga bonus-bonus lain. makanya sudah banyak komunitas yang bergabung. Dan tim Sophie Paris juga memberikan pelatihan dan pengetahuan mengenai bisnis. keren kan. Saat peluncuran katalog November, bersamaa dengan pemberian penghargaan bagi member yang merekrut member terbanyak. 



Peluncuran Katalog november Sophie paris dimulai dengan Sophie Dance Solution bersama tim Sophie Paris. Gerakan menari bersama dengan gerakan-gerakan tertentu yang mengandung makna ajakan tetap semangat untuk berusaha.



Peserta yang hari itu hadir dengan nuansa busana berwarna kuning, membuat makin seru dan ceria. usai Sophie Dance Solution. Dilanjutkan penjelasan dan informasi dari Ibu Deasy Rahayu selaku VP Sales & Training Sophie Paris :

1.     FREE MEMBERSHIP

Daftarkan calon Member Baru dari jaringanmu, pastikan ia membeli minimal 1 produk Sophie Paris agar bisa jadi member gratis. Keuntungannya ada 3:

a.     Diskon langsung 30%
b.    Free membership
c.     Voucher Rp 50.000

2.     FREE ONGKIR

Belanja minimum Rp 150.000 NET dan kirim kemana saja (Door to Door, Indomaret dan Sophie Pick Up Point) di Pulau Sumatera, Jawa dan Bali, kamu berhak mendapatkan Free Ongkir!

3.     SHARE LINK PRODUK

Pastikan selalu share link produk setiap hari agar semakin banyak orang belanja dan jadi member langsung di jaringanmu.  

hadir juga, Bapak Irfan Affandi (Regional Sales Manager Sophie Paris) dan Bapak Mohammad Imam (ETC Manager Sophie Paris) Menjelaskan Marketing Program, yaituTebus Murah di bulan November. Keuntungan dari program ini adalah setiap pembelanjaan Rp 1.000.000 (harga member) dapat tebus murah Tas Amily dengan diskon 80% alias seharga Rp 59.900 (dari harga asli Rp 269.900). Asyik banget, kan?

Nah, tahu dong kenapa dres code, Yellow tauch karena primadona bulan ini tas berwarna kuning. Koleksinya keren abis.




Selain tas kuning, Divisi sepatu Sophie Paris juga menyampaikan informasi inovasi baru.  Mengeluarkan produksi sepatu terbaru Menggunakan memori foam insole. Bahan Sol dalam sepatu yang membuat kaki nyaman. Karena memori foam ini selain empuk Juga membentuk kaki.









Selain tas dan sepatu, katalog november juga menampilkan koleksi jam tangan, parfum & hand body lotio. parfum dalam bentuk krim yang selain berfungsi emmberikan keharuman tapi juga membuat kulit menjadi semakin halus dan lembut. mau tahu banyak tentang Sophie Paris silahkan kepoin instagramnya di sini







2 comments:

  1. ewoooowwww banget dan cetar menbahana badaiii sekarang tampilanya mamiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesekali biar terlihat mirip seleb, dong

      Delete