Meikarta Cikarang, Hunian Impian Dengan Fasilitas Serba Ada


C:\Users\LENOVO\Downloads\CP-MARCH1.jpg
Memiliki hunian yang mempunyai fasilitas gaya hidup sehat kini  tidak lagi sulit.  Ada Meikarta Cikarang,     Di masa sekarang hunian dengan gaya hidup sehat bukan lagi sebuah kemewahan tapi keharusan karena kesehatan menjadi isu utama dan penting. Karena terbukti hunian dengan lingkungan yang ramah dan sehat memberikan efek positif bagi penghuninya.

Kebayang gak sih, saat sore, seusai bekerja masih bisa menikmati matahari terbenam bersama keluarga di lingkungan yang tidak hanya sehat dan nyaman tapi juga penuh keindahan? Mentari dengan sayap kemerahannya seolah memberi jalan pada sang dewi malam yang siap menebar cahaya pada bintang-bintang. 

C:\Users\LENOVO\Downloads\CP APRIL 2.jpg

Meikarta Cikarang menjadi pilihan karena fasilitasnya lengkap membuat tinggal di sana tak beda dengan tinggal di Jakarta. Salah satu yang menjadi pertimbangan dalam memilih kawasan hunian, bukan cuma kualitas bangunan tapi juga lingkungan dan fasilitas publik. Meikarta sudah memikirkan dan menyiapkan agar konsumen nyaman.  Berbagai fasilitas publik sudah hadir  di sana.
Ada Sekolah bertaraf nasional maupun internasional seperti: Dian Harapan, dan Pelita Harapan . Ada  3 universitas unggulan, lengkap dengan Pusat Penelitian Industri di area Lippo Cikarang. Ada Rumah sakit Siloam Hospital International yang akan menyediakan kurang lebih 1,000-2,000 bed di area Lippo Cikarang. Bagi pecinta film,  dan pecinta belanja, ada Cineapolis dan mall, yang bakal di bangun di SCBD   Distrik One Meikarta .

C:\Users\LENOVO\Downloads\D1 g.jpg

Tak ketinggalan tentunya, Bank,  dan Resto. Berbagai tenant makanan dan kopi kekinian juga ada.  Sarana umum seperti jalan tol. MRT dan LRT masuk dalam perencanaan bahkan kereta api cepat Jakarta-Bandung lintas di Meikarta. Sehingga akses masuk dan keluar kawasan Meikarta Cikarang mudah.    Semua itu membuat hunian Meikarta Cikarang     hanya sepelemparan batu dari Jakarta dan sekitarnya.

Di masa sekarang banyak pekerjaan yang memberi peluang anak-anak muda memiliki uang lebih cepat dan lebih banyak dibanding masa muda orang tuanya. Situasi dan kondisi ini mempengaruhi banyak hal termasuk gaya hidup dan pola pikir. Hal ini terbaca oleh pengembang hunian modern Meikarta Cikarang.  Pengembang properti yang menyasar anak muda ini memfasilitasi pembangunan apartemen  58 tower dengan harga mulai 200 jutaan dan cicilan 1 jutaan. Edan nggak sih?  Meikarta Cikarang bagaikan surga kecil di timur Jakarta. Penghuni nggak akan merasa seolah tinggal di planet lain karena segala sesuatu yang dibangun akan mewujudkan mimpi-mimpi dan harapan-harapan terbaik untuk keluarga.   

Bahkan yang menyenangkan dari tiap unit apartemen meikarta Cikarang ini, adalah tempat yang nyaman baik untuk tinggal maupun bekerja. Mau lihat-lihat, silahkan mampir
Instagram :@themeikarta
Youtube : The Meikarta

C:\Users\LENOVO\Downloads\SHOW17.jpg
Banyak masyarakat berpikir pembangunan Apartemen Meikarta Cikarang  dihentikan karena iklannya sudah nggak ada. Itu nggak betul. Karena pembangunan Apartemen Meikarta di Cikarang jalan terus, bahkan sejak Maret 2020 sudah mulai serah terima unit. Setiap hari, catat nih, SETIAP HARI ada 10-20 unit apartemen yang diserahkan pada pembelinya. Pembeli nggak perlu menunggu karena apartemen siap huni.

Pengembang Meikarta menargetkan hingga akhir tahun 2020, Distrik satu yang terdiri dari 28 tower sudah diserahterimakan semuanya. Jadi adakah namamu di sana? Jangan biarkan masa mudamu terbenam dalam belanja nggak jelas. Memiliki hunian masa depan adalah investasi keuangan dan ketenangan. Karena setiap tahun nilai properti terus meningkat.
Mengelola keuangan secara bijaksana, selain memiliki jaminan asuransi adalah memiliki hunian. Dan hunian di Meikarta Cikarang bukan sekadar hunian modern tapi hunian yang memberi kepastian masa depan lebih baik.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Meikarta, yuk difollow Instagram: @themeikarta atau subscribe Youtube: The Meikarta 

No comments:

Post a Comment