Google Adsense

Kokom Band dan Oline Mendeng Bintang HUT Indosat ke 45.


Pesta ulang tahun Indosat ke 45 yang diselenggarakan Minggu 25 Nov 2012 di fx Senayan. Jam 11, undangan berdatangan langsung ke XXI di lantai 7. Para undangan melakukan registrasi, mendapat goodie bag, voucher minum dan cemilan serta satu buah ticket.   Ada dua pilihan film, Breaking Dawn dan Hotel Transylvania. 

Birthday cake Indosat

Selesai nonton bersama, sebuah pesta meriah sudah menanti di Private Club lantai 5. Pesta kali ini merupakan ucapan terima kasih Indosat setelah melakukan rangkaian kegiatan.  Hari ini, terkait ultah Indosat ke 45, Indosat mengundang 45 blogger, 45  Osis, 45 pelanggan premium, duta Indosat mobile, duta IM3. Sebuah pesta nampak meriah jika banyak dihadiri undangan dan Indosat sukses menyelenggarakn pesta karena yang hadir banyak. .


Staf manajemen Indosat, siap-siap meniup lilin dan doa bersama.
Usai doa bersama, jajaram staf manjemen Indosat juga menyerahkan secara simbolik dana senilai 81 juta rupiah yang akan dibagikan kepada 45 sekolah Jabodetabek untuk fasiltasi kebersihan (Sanitary). Dana yang dikumpulkan berasal dari karyawan/wati Indosat yang menyisihkan sebagian dengan tujuan memang untuk diamalkan.


Kokom Band.

Musik yang dibawakan kelompok musik parodi dari bandung, Kokom Band, mampu menghibur undangan. Pembawa acara, Oline Mendeng yang kocak juga mampu menghangatkan suasana dengan celetukan-celetukan yang khas. Bisa dibilang, Kokom Band dan Olin Mendeng adalah bintang HUT Indosat. keduanya mampu membuat undangan terbahak-bahak Tarian modern dance yang dibawakan dengan energik membuat para undangan bersemangat. 


Jeda sejenak, Indosat menghadirkan Ivan Sasmita yang berbagi persiapan kesuksesan di tahun 2013.  Apa yang disampaikan Ivan, tampak seperti biasa dan sudah di ketahui, tapi ketika Ivan menjelaskan detilnya satu persatu, ada energi baru yang mengisi jiwa ini. Biarpun penghujung tahun kian dekat tapi siapa ingin sukses bisa memulainya dari sekarang. jangan tunda lagi.Apa yang disampaikan Ivan bisa di lihat di sini:

Gemuruh tepukan dan teriakan memenui ruangan, apalagi saat musik pengiring membawakan Gangnam Style. Beberapa undangan diajak ikut bergoyang meramaikan lantai pesta. 

Berbagai permainan di gelar berhadiah
voucher pulsa Rp. 50 ribu dan Rp. 100. ribu.


Di akhir acara, foto narsis menjadi sebuah penutup yang manis. tapi sebelum berakhir, undangan yang beruntung masih mendapatkan voucher belanja Giant dari Indosat. Sebuah pesta menjadi berkesan manakala. undangan dan pengisi acara berinteraksi.

Kami dari kaum blogger, sudah barang tentu bersukacita bisa bertemu dengan sesama blogger. Meningkatkan silaturahmi adalah sebuah kebahagiaan. Bukan hanya para blogger dengan Indosat tapi juga antar sesama blogger. terima kasih Indosat yang sudah memfasilitasi para blogger bertemu.

2 comments:

  1. memang tepat banget ya, pilihan Indosat untuk milih Olin & Kokom Band, kocak n seru abiiiis ^^

    ReplyDelete