Google Adsense

Makin Tipis, Makin Praktis: Emak Gaya Makin Produktif



Gambar dari sini



20 tahun lalu, kalau ditanyakan pada para perempuan, apa yang mereka inginkan? Mungkin jawabannya seperangkat alat dapur. Tapi jika ditanyakan pertanyaan yang sama sekarang, saya yakin maka jawabnya notebook.

Benar notebook tidak bisa digunakan untuk memasak tapi lewat notebook, semua informasi memasak dan kaitannya, sangat mudah di cari dengan fasilitas notebook dan jariangan internet. Jangan hanya macam-macam resep, peralatan dapur yang paling canggih bisa didapat.

Notebook bukanlagi barang mewah dan teknologi canggih yang tidak dilirik prempuan. Sebaliknya notebook sudah menjadi bagian dari aktifitas perempuan. Di dalam atau di luar rumah, komputer dan internet menjadi pasangan fasilitas yang sudah menjadi kebutuhan, terutama para blogger perempuan.

Blogger perempuan yang tergabung dalam Komunitas EmakBlogger sebagian besar adalah ibu rumah tangga tapi tidak berarti membatasi dunia perempuan hanya di dapur atau di rumah. Benar faktanya kebanyakan para emak blogger ini menulis di rumah, tapi siapapun yang membaca isi blog ini, akan terkejut. Karena kenyataannya para emak blogger ini menulis semua hal yang terlintas dalam pikiran mereka.

Itulah salah satu kelebihan Emak Blogger. Dalam aktifitas kesehariannya, mereka di keliling banyak tema yang bias di tuliskan. Mulai dari usrusan dapur, hubungan antar anggota keluarga, parenting, keuangan, belanja, hingga kebijakan pemerintah baik dalam hal pendidikan, ekonomi maupun perdagangan.

Emak mana yang akan tinggal diam kalau terjadi turun naik harga di pasar? Emak mana yang akan diam jika buah hatinya sakit dan harga obat melambung tinggi. Kekutan para Emak ini tidak bias disepelekan. Demikian juga kemampuan dan frkwensi menulis para Emak.

Di sela-sela kegiatannya menjalani peran sebagai perempuan, istri atau ibu, para Emak Blogger ini tetap setia menjadualkan kegiatan menulis. Kebanyakan waktu dan kesempatan menulis memang di rumah. Tapi kami yang tergabung dalam Komunitas Emak Blogger sering mendapat undangan gathering. Tentu saja kesempatan ini dimanfaatkan untuk bersilahturahmi dan menambah wawasan. Selain itu kami percaya bertemu di dunia nyata, berbagi pengalaman, cerita keseharian dan banyak informasi lain yang berguna bagi kami menjalani kehidupan dalam peran masing-masing.Silahturahmi juga membuat kami memiliki sahabat yang dapat bertukar cerita-cerita kehidupan yang menghangatklan jiwa.

Notebook menjadi andalan, apalagi kalau ada live tweet competion dan live blogging competion. Jaringan nirkabel menuntut notebook canggih yang mudah menyesuaikan. Soalnya emak-emak paling males kalau urusannya ribet (musti setel sana-sini). Acer Indonesia 
baru saja meluncur produk notebook yang 30 % lebih tipis di banding notebook yang ada. Walaupun tipis sehingga semakin mudah dan praktis di bawa ke mana-mana, produk notebook ini tidak menghilangkan fitur-fitur pentingnya.Diantaranya DVD-RW. banyak notebok tipis menghilankan fitur itu, padahal buat saya cukup penting. Apalagi kalau dalam perjalanan bersama anak-anak. Film selalu mampu membuat anak-anak tenang dalam kendaraan.


Baterai dengan kapasitas 2500 mAh ini dapat bertahan hingga 6 jam (359 menit) untuk memutar konten multimedia (film HD), dan berkisar 3-4 jam saat menjalankan game. Ini sudah dibuktikan dengan beberapa pengujuian secara nonstop jadi bukan asal klaim.
 
Acer Aspire E 1 Slim Series ( Acer Aspire E1 Series atau Acer Aspire E1-432 dll,) semuanya didukung oleh  prosesor Intel®. Mulai dari Intel® Celeron® dan Core™ i3, dan 30% Lebih Tipis. Bayangkan, bagaimana tidak istimewanya notebook ini? Notebook tipis memang makin praktis membuat Emak Gaya makin produktif. Intel Celeron 2955U dari segi efisiensi daya sangat efisien soalnya cuma 15 watt. Dan itu membuat performanya dari segi grafis mengalami peningkatan dibanding generasi sebelumnya. Dari semua teknologi canggih tersebut bisa didapat dengan harga kurang dari Rp. 5 juta. Yuk beli!

“Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.





3 comments:

  1. MEnjadi emak harus tetap produktif ya mak. harus mencari gadget yang tepat dan praktis agar menunjang kegiatan emak-emak yang seabrek.
    Salam kenal ya mak.

    ReplyDelete
  2. Emak satu ini sudah produktif sebelum ada si tipis..
    Gudlak mak

    ReplyDelete
  3. Kalo dapet gratis lebih oke lagih yah mak,hehee ^^ sukses kontes nya mak

    ReplyDelete