Google Adsense

My People Instan Messenger Mengajak Ber-Rock m Lol


Kemal-Tije dan Queen Jupe Dok: Elisa Koraag

Instan messenger menjadi pilihan komunikasi yang menyenangkan. Karena dilengkapi aneka gambar yang merepresentasikan dari perasaan. Makin seru dan syik karena instan messenger ini gratis. Catat GRATIS, sesuatu yang gratis sangat di minati. Bila dihitung pakai jari, lebih dari instan messenger yang ada, kalau keluar lagi yang baru, dimana isimewanya?
 .
Selasa, 19 November 2012, kemarin. Bertempat di Hotel Mulya Jakarta saya mengikuti peluncuran Instan Messenger yang menggunakan nama MY PEOPLE. Acara heboh dan ramai dipandu sepacang MC Kocak, yang kemampuan merkea mengocok tawa adalah hal biasa. Mereka adalah pasangan Tije dan Kemal. Undangan terpaku pada percakapan mereka. Komunikasi semakain riuh ketika Kemal, memperkenalkan tujuan acara yaitu peluncuran instan messenger MY PEOPLE dengan Brand Ambasador Julia Perez.

Bukan Jupe kalau nggak heboh! Dok: Elisa Koraag


Gaya Queen Jupe menerima salam Dok: Elisa Koraag

Kemal mempertunjukan kecanggihan ber My People dengan Jupe yang menyebut dirinya Queen Jupe. Emang seru menggunakan Instan messenger tersebut. Bahkan ketika peserta diajak bermain mempraktekan langsung My People di atas panggung. Bukan hanya asyik My Peoplenya, hadiah yang diberikan membuat liur menetes. Seperangkat smartphone dengan harga di atas Rp. 10 jt. berbahagialah yang mendapatkannya.

Jupe menjelaskan, kelebihan instan messenger My People, Karakter masyarakat Indonesia yang senang berbagi informasi dan tawa bersama teman-teman, mendatangkan My People yang menawarkan pengalaman chatting yang Rock m LOL melalui fitur unggulan seperti My Sticker. Pengguna bisa membuat stiker dengan foto pribadi serta layanan pesan teks, suara dan video yang gartis tanpa batas. Keren nggak sih? Bisa di download gratis. Saat ini baru bisa diterapkan pada android. tapi tenang aja, pengguna blackberry nggak perlu cemas. Karena dalam waktu dekat juga bisa memanfaatkan My People untuk menambah keramaian berkomunikasi. Jadi, bete dan galau, nggak penting lagi. Manfaatkan My People, dan berkomunikasilah dengan para sahabat. Hari anda, dijamin akan hebih dan menyenangkan.

3 comments:

  1. memang klo didukung aplikasi yang keren, dimanapun bisa eksis ya mak :) seperti pemilik blog ini, kereen abisss :)

    ReplyDelete
  2. baru tau kalo ada my people, mak.

    ReplyDelete
  3. Ini yang kau ceritakan kemaren mak

    ReplyDelete