Google Adsense

November Ceria: 2 HP Samsung, Tablet Acer dan HP Lenovo


Sebuah Lenovo menyempurnakan November 2013 saya.
Kalau Vina Panduwinata melantunkan September Ceria, maka saya percaya November Ceria. Semua hari, semua minggu dan semua bulan baik adanya. Sepanjang tahun bahkan sepanjang usia saya, begitu banyak berkat berkelimpahan yang saya terima. Sayapun harus mengaminkan "Segala sesuatu indah pada waktunya".

Saya menerima berkat teramat banyak sepanjang napas dalam raga ini. Baik itu sukacita yang membuat ingin selalu tertawa, maupun dukacita yang memaksa saya mengeluarkan airmata kesedihan. Sukacita dan dukacita silih berganti mewarna kehidupan saya. Sebagaimana ada warna putih ada juga warna hitam tapi dalam hidup bukan hanya hitam dan putih. Masih ada merah, kuning, hijau serta biru dan lainnya yang membuat hidup kita penuh warna.

Pilihan ada pada diri sendiri, akan mewarnai kehidupan yang kita jalani dengan aneka warna cerah atau aneka warna gelap. Sama seperti perasaan mana yang akan kita ikuti. Sedih tak berkesudahan atau sukacita sepanjang waktu.

Bulan November adalah bulan kelahiran saya., tahun ini genap 6 windu. Sebuah perjalanan mendekati setengah abad. Bukan perjalanan yang pendek dan jika dituliskan, air lautpun tak akan cukup menjadi tinta (Sah, gaya ya. Sok jadi pujangga)

Tepat di hari ulang tahun 20 Nov, pagi-pagi saya dapatkan postingan foto di grup BB keluarga, Mama yang terbaring sakit. Jangan ditanya bagaimana perasaan saya. Ini loh, perempuan hebat yang melahirkan saya hampir setengah abad yang lalu. Usianya 84 tahun, September 2013 yang lalu. Luar biasa. Tubuh mungil terlihat ringkih terbaring dalam diam. Sejujurnya saya tahu, Mama tidak sakit. tapi usia tua menggerogoti fisiknya. Ketahanan dan kekuatannya menjalani kehidupan, adalah baja yang tak bisa diputuskan. masalah besar kecil, telah menempanya menjadi perempuan perkasa.

Rejekinya bas en Van. Dok: Elisa Koraag


Seminggu sebelum saya ulang tahun, berkat berkelimpahan tercurah atas saya. Berturut-turut dalam satu minggu, saya mendapatkan dua buah HP gratis. Dampak dari kegiatan sebagai blogger. Kini saya tahu, ini loh, rasanya mendapat gadget gratis? Lalu, saya diundang ke kantor Acer dan boleh bawa   pulang tablet ACER 8 inchi.



 Sebagai ajang narsis langsunglah foto itu terpampang di facebook dan sesuai perkiraan, begitu banyak yang bertanya kok bisa? saya pahami sebagai, pertama: , Heran karena apa iya seorang Elisa Koraag bisa mendapatkan Tablet Acer  dan yang kedua penasaran karena ingin juga mendapatkan tablet Acer. Siapa sih yang nggak ingin dapat tablet gratis?

Untuk memuaskan rasa penasaran yang bertanya, saya bejanji akan membuat postingan untuk menjawabnya tapi belum saat ini. Dua HP bermerk samsung itu seakan menjawab kebutuhan saya yang ingin memberikan HP kepada kedua anak saya. Kebetulan kedua anak saya HPnya bermasalah. HP Van, terendam air dan BB Bas, terjatuh hingga LCDnya pecah. Maka ketika dalam rentang waktu seminggu dapat sepasang Samsung gratis, rasanya luar biasa banget. ditambah power bank dengan kemampuan besar. lengkap deh.



Sudah selesaikah? belum. sebuah HP Lenovo melengkapi kebahagiaan saya sebagai hadiah ulang tahuan dari adik saya.  Oh wonderfull life.



13 comments:

  1. Wow, selamat Bunda. Berkah luar biasa. :)

    ReplyDelete
  2. Wah.. ini namanya bulan penuh berkah bunda Icha ,Alhamdulillah.... bulan kelahiran bunda benar-benar bertaburkan cinta dan hadiah heeeheee benar-benar november ceria bangetttt... :)

    ReplyDelete
  3. Wah selamat ya mbak elisa atas semua hadiah keren dibulan kelahiran...bener ya mbak senantiasa bersyukur..
    Btw samaan bulan lahirnya nopember kalo sy besuk hehe

    ReplyDelete
  4. Wah selamat ya mbak elisa atas semua hadiah keren dibulan kelahiran...bener ya mbak senantiasa bersyukur..
    Btw samaan bulan lahirnya nopember kalo sy besuk hehe

    ReplyDelete
  5. selamat, mak. hadiahnya bermanfaat banget ya

    ReplyDelete
  6. Somoga jd bulan keberkahan ya, Mak. Di balik sakitnya orangtua juga melimpahkan pahala bagi kita, anak yang ikhlas merawatnya. Apapun, tetap bersyukur.
    Btw, cerita acer itu bs ku baca dimana ya?

    ReplyDelete
  7. wah...selamat ya mbak Elisa. hadiah ultahnya Mantap jaya

    ReplyDelete
  8. wah...selamat ya mbak Elisa. hadiah ultahnya Mantap jaya

    ReplyDelete
  9. Tambah semangat ngeblog ya, Mak! :)

    ReplyDelete
  10. Banyak banget hadiahnya..selamat ya mak :)
    ditunggu cerita serunya yg lain.

    ReplyDelete
  11. Online Shop
    Menawarkan Brng BERGARANSI Atau Brng ORIGINAL
    Stok Brng Terbatas
    Alamat Jl.Hasim Asari No 125 Sentral Jakarta 10150
    Cara Pemesanan Online
    Sms\HUB:085310120333 PIN BB:24C19401
    Bleckbrry
    Bleckberry Q5 Rp2.150.000 \Bleckberry torc 9810 Rp1.800.000
    Bleckberry Z10 Rp 3.250.000 \Bleckberry Bold9780onyx2 Rp 1.850.000
    Bleckberry Q10 Rp4.250.000 \Bleckberry Dakota Bold Rp2.000.000
    Bleckberry porcsce p 9881 Rp5.350.000 \Bleckberry Curve 9220 Davis Rp1.250.000
    TYPE SAMSUNG
    Samsung Galaxy note III N900 Rp 2.650.000
    Samsung Galaxy note II Rp 2.450.000
    Samsung Galaxy s4 mini I9190 Rp 2.300.000
    Samsung Galaxy s4 active Rp 2.250.000
    Samsung Galaxy ace 3GT-s7270 Rp 1.350.000
    Samsung Galaxy core duos Rp 1.550.000
    Samsung Galaxy star 5282 Rp 650.000
    Samsung Galaxy Tab 3 8.0 Rp 2.850.000
    Samsung Galaxy megha I9200 Rp 1.500.000
    Samsung Galaxy Tab 3 7.0 Rp 2.650.000
    ADVAN
    ADVAN VANDROID T3C Rp 1.650.000
    ADVAN S 5F Rp 1.450.000
    IPONE
    Apple Ipone 5 16GB Rp 3.450.000 Apple Ipone 5 32GB Rp 3.750.000
    Apple Ipone 5 64 GB Rp 3.950.000 Apple Ipone 4s 16GB Rp 2.350.000
    Apple Ipone 4s 32GB Rp 2.550.000 Apple Ipone 4s 64GB Rp 2.850.000
    Apple Ipone 4 16 GB Rp 1.550.000 Apple Ipone 4 32GB Rp 1.750.000
    SAMSUNG TAB
    Samsung Galaxy Tab 2 10.1 P5100
    Rp. 2.150.000
    Samsung Galaxy Tab 2 7.0 P3110
    Rp. 2.050.000
    Samsung Galaxy Tab 2 7.0 P3100
    Rp. 2.000.000
    Samsung Galaxy Tab 7.7 P6800
    Rp. 3.100.000
    Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus P6200
    Rp. 2.900.000
    Samsung Galaxy Tab 10.1 P7510
    Rp. 2.450.000
    Samsung Galaxy Tab 8.9 P7300
    Rp. 1.750.000
    Samsung Galaxy Tab Wi-Fi P1010
    Rp. 1.400.000
    Samsung Galaxy Tab 10.1 3G P7500
    Rp. 1.900.000
    LENOVO
    Lenovo S920 Dual Sim Harga Rp 1.500.000
    Lenovo S820 Harga Rp 1.750.000
    Lenovo K900 Harga Rp 2.625.000
    Lenovo S890 Harga Rp 1.325.000
    Lenovo K860 Harga Baru Rp 2.150.000
    Lenovo S880 Harga Rp .850.000
    SONY
    Sony Xperia Sola Rp 1.550.000
    Sony Xperia P LT22i Rp 2.150.000
    Sony LT26i Xperia S Rp 2.250.000
    Sony Xperia LT26ii SL Rp 2.150.000
    Sony Xperia Acro S LT26W Rp 2.550.000
    HTC ANDROID
    HTC One Rp 2.850.000
    HTC Butterfly Rp 2.550.000
    HTC One X+ Rp 2.350.000
    HTC Windows Phone 8X Rp 1.950.000
    HTC Windows Phone 8S Rp 1.450.000
    NOKIA
    Nokia 1800 R 80.000
    Nokia 200 Asha Rp 350.000
    Nokia 202 Asha Rp 400.000
    Nokia 110 Rp 80.000
    Brng Bsa Kami Kirim Luar Jakarta Tentunya Lewat Tki\Jne

    ReplyDelete
  12. Online Shop
    Menawarkan Brng BERGARANSI Atau Brng ORIGINAL
    Stok Brng Terbatas
    Alamat Jl.Hasim Asari No 125 Sentral Jakarta 10150
    Cara Pemesanan Online
    Sms\HUB:085310120333 PIN BB:24C19401
    Bleckbrry
    Bleckberry Q5 Rp2.150.000 \Bleckberry torc 9810 Rp1.800.000
    Bleckberry Z10 Rp 3.250.000 \Bleckberry Bold9780onyx2 Rp 1.850.000
    Bleckberry Q10 Rp4.250.000 \Bleckberry Dakota Bold Rp2.000.000
    Bleckberry porcsce p 9881 Rp5.350.000 \Bleckberry Curve 9220 Davis Rp1.250.000
    TYPE SAMSUNG
    Samsung Galaxy note III N900 Rp 2.650.000
    Samsung Galaxy note II Rp 2.450.000
    Samsung Galaxy s4 mini I9190 Rp 2.300.000
    Samsung Galaxy s4 active Rp 2.250.000
    Samsung Galaxy ace 3GT-s7270 Rp 1.350.000
    Samsung Galaxy core duos Rp 1.550.000
    Samsung Galaxy star 5282 Rp 650.000
    Samsung Galaxy Tab 3 8.0 Rp 2.850.000
    Samsung Galaxy megha I9200 Rp 1.500.000
    Samsung Galaxy Tab 3 7.0 Rp 2.650.000
    ADVAN
    ADVAN VANDROID T3C Rp 1.650.000
    ADVAN S 5F Rp 1.450.000
    IPONE
    Apple Ipone 5 16GB Rp 3.450.000 Apple Ipone 5 32GB Rp 3.750.000
    Apple Ipone 5 64 GB Rp 3.950.000 Apple Ipone 4s 16GB Rp 2.350.000
    Apple Ipone 4s 32GB Rp 2.550.000 Apple Ipone 4s 64GB Rp 2.850.000
    Apple Ipone 4 16 GB Rp 1.550.000 Apple Ipone 4 32GB Rp 1.750.000
    SAMSUNG TAB
    Samsung Galaxy Tab 2 10.1 P5100
    Rp. 2.150.000
    Samsung Galaxy Tab 2 7.0 P3110
    Rp. 2.050.000
    Samsung Galaxy Tab 2 7.0 P3100
    Rp. 2.000.000
    Samsung Galaxy Tab 7.7 P6800
    Rp. 3.100.000
    Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus P6200
    Rp. 2.900.000
    Samsung Galaxy Tab 10.1 P7510
    Rp. 2.450.000
    Samsung Galaxy Tab 8.9 P7300
    Rp. 1.750.000
    Samsung Galaxy Tab Wi-Fi P1010
    Rp. 1.400.000
    Samsung Galaxy Tab 10.1 3G P7500
    Rp. 1.900.000
    LENOVO
    Lenovo S920 Dual Sim Harga Rp 1.500.000
    Lenovo S820 Harga Rp 1.750.000
    Lenovo K900 Harga Rp 2.625.000
    Lenovo S890 Harga Rp 1.325.000
    Lenovo K860 Harga Baru Rp 2.150.000
    Lenovo S880 Harga Rp .850.000
    SONY
    Sony Xperia Sola Rp 1.550.000
    Sony Xperia P LT22i Rp 2.150.000
    Sony LT26i Xperia S Rp 2.250.000
    Sony Xperia LT26ii SL Rp 2.150.000
    Sony Xperia Acro S LT26W Rp 2.550.000
    HTC ANDROID
    HTC One Rp 2.850.000
    HTC Butterfly Rp 2.550.000
    HTC One X+ Rp 2.350.000
    HTC Windows Phone 8X Rp 1.950.000
    HTC Windows Phone 8S Rp 1.450.000
    NOKIA
    Nokia 1800 R 80.000
    Nokia 200 Asha Rp 350.000
    Nokia 202 Asha Rp 400.000
    Nokia 110 Rp 80.000
    Brng Bsa Kami Kirim Luar Jakarta Tentunya Lewat Tki\Jne

    ReplyDelete
  13. alhamdulillah.. semoga blog ini membawa kebaikan amiiieeen

    ReplyDelete