Google Adsense

Sensasi Belanja Fashion di On Line Shop



Pernah belanja on line? Jangan mengaku gaul kalau belum pernah belanja on line. Sebagai penggiat di media sosial, belanja on line adalah salah satu aktifitas yang saya lakukan. Buat saya belanja on line sama asyik dan serunya dengan belanja nyata di mall. Perkembangan teknologi komunikasi membuat dunia serasa ada dalam ganggaman, hingga belaja saja tidak perlu ke luar rumah. Macet dan copet adalah dua hal yang membuat saya enggan ke pusat perbelanjaan. Namun itu tidak membuat hobi belanja saya terhambat. On line shop menjadi alternatif pilihan.

Asyiknya belanja on line, saya bisa memilih barang apa saja sambil santai di tempat tidur atau sambil menemani anak belajar. Bahkan saya bisa berdiskusi dengan kedua anak saya, mengenai apa yang mereka butuhkan.

Beberapa waktu lalu, anak bungsu saya menginginkan jam tangan seperti sahabatnya yang membeli di luar negeri. Ia dengan antusias menceritakan warna, detil dan bentuknya. Saya menyimpan baik-baik informasi tersebut.

Saat saya sedang berselancar di on line shop untuk mencari gaun pesta, saya tergoda pada iklan jam tangan di Zalora Sebenarnya on line shop ini bukan baru. Saya pernah  membeli beberapa barang. Koleksi jam tangannya sungguh menggoda. Bungsu saya setengah berteriak setiap melihat jam yang diidam-idamkannya.

Sebagai sebuah on line Shop, Zalora cukup ternama dan memiliki reputasi baik. Barang tiba di tangan saya sesuai gambar. Dan enaknya bisa bayar di tempat (Cash on delivry) Ini salah satu upaya mencegah penipuan. Jadi konsumen tidak perlu takut tertipu. Kita bayar setelah barang kita terima.

Beberapa tips yang saya ingat dalam memilih on line shop antara lain:
1. Alamat web dan alamat nyatanya ada.
2. Testimoni konsumen/pelanggan
3. Jaringan.

Zalora bukan hanya ada di Indonesia, ia juga ada di beberapa negara lainnya. Keberadaannya yang tersebar di beberapa negara bisa menjadi alternatif rekomendasi kita dalam membeli produknya. Misalnya pakaian. Otomatis kita terupdate oleh trend fashion yang ada. Bahkan Zalora memudahkan kita dalam mendapatkan produk-produk terbaru dari brand-brand ternama, sebut saja Adidas, Nike, Puma untuk sepatu. Busana wanita ada koleksi Ezra, Sebastian Gun juga Mango dan masih banyak lagi.

Parfum? banyak tinggal pilih keharuman yang sesuai dengan kepribadian anda. Untuk mendapatkan itu semua, anda cukup berbekal smartphone yang membuka akses dunia dari tangan anda. Asyiknya lagi sekarang sudah bisa diunduh applikasi Zalora di smartphone. Dan setiap ada info baru kita langsung diupdate. Asyik kan? Nggak cuma gambar dan harga tapi juga reviwenya. Jadi kita dapat info mengenai apa dan bagaimana si produk. Jadilah shopper yang cerdas dengan memilih on line shop yang berkualitas.

10 comments:

  1. Aku beli tas juga di sini Mak...keren deh pelayananya... :) jempoolll !

    ReplyDelete
  2. aku juga udah pernah belanja di situ, cepet memang pelayanannya. dulu dapet voucher menang lomba blog itu hehehe... lumayaaaannn :D

    ReplyDelete
  3. aku belum pernah mak belanja di Zalora :p kudet yak..

    ReplyDelete
  4. sampai detik ini kok aku masih belum PD untuk belanja online ya mak

    ReplyDelete
  5. Belanja online suka sih cuma di zalora blm pernah hehehe...

    ReplyDelete
  6. sepertinya mengasyikkan ya mak :)

    tapi aku belom pernah mencobanya

    ReplyDelete
  7. Ntar coba ah liat koleksi heels di zalora ;)

    ReplyDelete
  8. rata-rata OL shop berlomba memberikan pelayanan yg prima ya Mbak.

    ReplyDelete
  9. rata-rata OL shop berlomba memberikan pelayanan yg prima ya Mbak.

    ReplyDelete
  10. Thx u sudah pada mampir. Belanja di olshop akhirnya menjadi bagian dari gaya hidup.

    Ketidakpercayaan konsumen menjadi tantangan bagi penelola olshop. Jika mau memenangkan persaingan bukan cuma, kepercayaan dan kualitas tapi juga kecepatan dana jaminan/garansi barang sesuai speknya.

    ReplyDelete