Google Adsense

Lock & lock luncurkan e-Cook.

Sumber:

Menyaksikan acara demo masak selalu menyenangkan buat saya. Saya tukang makan, jadi pasti senang pada bagian ici-icip. Selain itu hobi saya yang lain adalah menikmati perlatan masak yang dipergunakan. Selalu ada hal baru yang di tawarkan. Fungsi boleh sama tapi tetap ada nilai lebih dari tiap produk. Saya beruntung mendapatkan ajakan dari Kumpulan Emak Blogger untuk menghadiri demo masak dari sebuah produck memasak bersama koki handal yang kocak.



Menyebut nama Lock & lock pasti terbayang wadah plastik kualitas ok yang penampakannya cantik. Ya, lock & lock adalah wadah kedap udara berbahan foodgrade artinya aman buat bahan makanan. Saya mengoleksi beberapa produk tersebut. Mulai dari wadah yang berbentuk bulat, persegi sampai botol minum atau jaar. Tapi di acara demo masak kali ini ada beberapa produk baru yang diperlihatkan. Kali ini wadah-wadah cantik berbahan glass lock. Yaitu berbahan kaca (borocilicate) yang tidak mudah pecah. Kalaupun jatuh dan pecah, kacanya atidak akan berhamburan. Jadi aman seandainya jatuh dari tangan balita. Bukan cuma itu, tetap foodgrade dan tahan pada perubahan suhu. Bisa untuk dingin maupun panas hingga suhu 400 C. Jadi aman untuk memasak di microwave.

Sumber


Saya percaya sebagai ibu rumah tangga, frypan atau wajan bergagang, pasti menjadi koleksi di dapur. Bermacam-macam wajan anti lengket juga sudah diketahui bahkan di miliki. Ada yang asli ada juga yang KW. kebanyakan dari kita sudah tahu hasilnya. Bahan anti lengket terkelupas, menyisakan wajan tanpa anti lengket lagi. Kalau mau beli frypan anti lengket yang asli, harganya mampu membuat dompet terjepit. Bahkan yang ditawarkan di TV Shop bunyinya jutaan.


Sumber:


Percaya nggak kalau ada frypan anti lengket dengan harga di bawah Rp. 300.000? Serius. ada loh. Lock & lock mengenal dengan baik kebutuhan para ibu rumah tangga. Untuk itu dikeluarkan  e-Cook yang kini sudah beredar dan bisa didapatkan di supermarket besar di Jabodetabek. Kelebihan e-cook yang harganya ramah di kantong ini, bisa memasak asli tanpa minyak. Ada dua varian yang dikeluarkan. Pertama e-cook dengan bahan alumunium dan Duco dengan bahan keramik. Keduanya anti lengket. Cuma yang berhan keramik, dipanaskannya lebih lama tetapi jika sudah panas, panasnya menyebar dan rata serta bertahan cukup lama. Sedangkan e-cook yang berbahan alumunium cepat panas walau baru sebentar diletakan di atas api.

Masih ada penawaran menarik loh, berupa disc 30 %. Mumpung awal bulan, silahkan yang mau berlanja. Eh balik ke acara demo masak. Saya yang datang terlambat langsung menyambar tawaran menemani Chef Kong memasak. Chef bertumbuh tambun ini, kocak banget. Acara jadi seru dan penuh gelak tawa. Ada 3 resep yang diperagakan. dan saya harus mengakui ketiganya enak. Cara memasaknya cepat dan hasilnya bagus. Paceng yang merupakan salah satu masakan dari Sumatera Selatan terasa manis dan lumer di mulut. Sementara Ayam Cabe hijau membuat lidah berdecak nikmat . Ada juga namanya agak sulit terdengar seperti "Grata", mirip ama Paceng rasanya sama-sama manis.

Sumber:


Acara gak heboh kalau nggak ada permainan. Pertanyaan yang dilemparkan dari acara kuis, disambut seru dan heboh. Nyaris sebagian peserta yang menyaksikan demo mendapat hadiah. Dan pulangnya mendapat gudibag yang keren. Puas rasanya hati ini. Icip-icip nikmat, seru dapat hadiah, hangat bertemu kawan-kawan. Apapun acara dan kegiatannya, infomrasi baru selalu menambah ilmu.







1 comment:

  1. Mak Elisa makasih ya sudah dataang waktu ituu. Kamu seru bangett.. Sungguhan deh haha pokoknya highlight of the day hari itu udah kamu lah maak haha.

    Makasih ya mak, atas atensinya dan ngeramein acara Lock&Lock. Kalau aku undang lagi, dateng lagi boleh looh :D

    ReplyDelete