Google Adsense

KNG award 2014, Perempuan Hebat Sekarang dan Masa Depan

Dokumentasi Winda KrisnaDefa


Kartini Next Generation award baru saja usai, inilah para perempuan, generasi penerus Kartini di masa sekarang dan yang akan datang.

KNG Bidang. Seni budaya: Intan
KNG Bidang. Bisnis: Nancy
KNG bid. Pendidikan: Mira Julia
KNG bid. Lingkungan: Wilda Yanti
KNG Pembawa Perubahan: Gracie Melia Kristianto

Para Emak nan heboh. Sumber Tri sapta

Jujur, sangat lelah dan membosankan mengikuti penganugerahan KNGA 2014. Siapa mengira acara diawali dengan talk Show? rasanya nggak pas banget deh, acara penganugerahan award diawali dengan talk show. Tapi mungkin karena ini programnya pemerintah dan saat acar dijadwal beberapa pejabat akan hadir. Menyesuaikan waktu para pejabat ini, maka terkesan acara diulur-ulur. Dan sampai akhir para menteri tidak ada yang muncul.

Undangan jam 12.00, diawali dengan makan siang. Baru memasuki sambutan dan talk show sekitar pukul 13.50. Ruang Birawa di Kompleks Bidakara tidak terisi penuh, pun menjelang sore, Ternyata secara keseluruhan acara dibagi dua. pertama jam 12.000-16.00 Tak show dan Jam 16.00-18.00 acara Penyerahan Award. 
 
Seru abissss. Dokumen Echa


Duh, kalau tahu seperti itu, pastinya saya datang di jam 16.00. Saya tidak menyimak talk shownya bukan karena rempong dengan tim suppor beberapa emak blogger yang jadi finalis tapi emang jauh lebih seru ngobrol dengan para emak. Emak blogger yang masuk finalis adalah Mira Julia, Gracie Melia, Winda Krisnadefa dan asri Rachmawati (Achi-TM). Dari 4 Finalis emak Blogger, dua mendapatkan penghargaan di bidang pendidikan dan Penghargaan khusus perempuan pembawa perubahan.

Tapi buat saya, para finalis itu emang permpuan hebat. Karya nyata mereka memang bagus dan menginspirasi banyak orang. Para suporter ini dengan bangga meneriakan keceriaan dan kebahagiaan ketika nama-nama mereka di sebutkan. Nggak terbayangkan kehebohannya. Lihat saja di foto-fotonya. seru abisss.

5 comments:

  1. Selamat bagi KNG semoga terus berkarya.
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  2. Menyimak...

    Selamat untuk para perempuan hebat :)

    ReplyDelete
  3. Heboh dan rusuuuh... seru dan hampir diusir security :D

    ReplyDelete
  4. Wuih... seru banget ya, Mak. Emak-emak inspiratif yang hebat. Ayo Mak Icha tahun depan ikutan. Pasti lolos jadi finalis.^^

    ReplyDelete
  5. horeee kopdaaar, selamat buat emak2 kartini next generation :)

    ReplyDelete