Google Adsense

Jomblo? Saatnya Gabung di Jomblo dot Com




Aplikasi jejaring sosial www.Jomblo.com sudah dapat diakses dari android.   www.Jomblo.com untuk mobile android dari Google Play Store, resmi di luncurkan  5 Mei 2014 di Jakarta. Darrick Rochili, selaku co-founder Jomblo.com, mengatakan:. Dalam waktu 2 minggu setelah peluncuran terbatas versi Beta, aplikasi ini telah di-download lebih dari 1200 kali. Aplikasi mobile Android ini dibuat untuk mempermudah para penggunanya mengakses Jomblo.com . "Kami selalu mengutamakan masukan dan juga user experience dalam mengembangkan Jomblo.com. Karena itu, aplikasi Android ini adalah salah satu langkah maju untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi para user kami". Ujar Darrick Rochili.

. Darrick Rochili, co-founder Jomblo.com. (Dok: Elisa Koraag)



Jejaring Sosial di Indonesia masih memiliki pasar yang potensial. Berdasarkan data Asosiasi Penyelenggara Internet indonesia, sampai tahun 2013, ada sekitar 82 juta pengguna internet di Indonesia. Menurut Survey Internet yang dilakukan MarkPlus, hampir separuh pengguna internet di indonesia adalah pengguna usia muda (Di bawah 30 tahun). Dan pengguna internet masih akan terus berkembang sesuai kebutuhan.


Melihat data tersebut, jejaring sosial www.Jomblo.com masih mempunyai peluang pasar yang besar. Oh ya, perlu di garus bawahi, Jomblo.com bukan hanya diperuntukan bagi mereka yang single. Jomblo. Com hanya semua nama jejaring sosial yang bertujuan awal, menghilangkan kesan negatif bagi penyandang jomblo yang kerap diasosiasikan sebagai tukang galau dan tidak produktif. Situs Jomblo.com ingin mengubah persepsi tersebut dan memfasilitasi para Jomblo menjadi lebih produktif dan bersemangat.

Jomblo.com adalah sebuah jejaring sosial (social network) karya anak bangsa Indonesia, untuk Indonesia. Selain sebagai jejaring sosial, Jomblo.com menawarkan fitur pencarian teman/sahabat/komunitas baru sesuai dengan minat/hobi/profil, hal ini memungkinkan penggunanya untuk menemukan teman, kegiatan dan komunitas baru yang sesuai dengan passion mereka.

Tim di balik layar www.Jomblo.com. Dok. Elisa Koraag


Tujuan Jomblo.com adalah untuk mendorong semua orang Indonesia mengembangkan sikap positif dan maju terus dalam menghadapi segala tantangan, untuk berubah menjadi lebih baik. Jomblo.com menawarkan fasilitas yang membantu orang Indonesia, terutama para kawula muda, agar tidak galau dalam menghadapi hidup, tapi untuk terus bersemangat menikmati petualangan kehidupan bersama teman dan kegiatan baru.


Berbagai fitur yang sudah ada di situs web Jomblo.com pun kini tersedia melalui kemudahan aplikasi mobile Android Jomblo.com. Salah satunya adaah fitur Galeri Jomblo yang memungkinkan para pengguna untuk melihat foto profil lawan jenis dan saling berkenalan dan berkirim pesan bila ada kecocokan. Selain itu, pengguna akan dapat dengan mudah melihat apabila ada aktivitas atau pesan dari pengguna lain melalui sistem notifikasi Android.


Sejak pertama diluncurkan secara resmi bulan Februari yang lalu, pengguna jejaring sosial Jomblo.com sendiri kini sudah mencapai sekitar 33 ribu orang dan juga di-follow oleh lebih dari 5800 orang di akun Twitter resminya @jomblo.


Melihat pertumbuhan pengguna yang cukup pesat ini, Darrick mengatakan bahwa tim Jomblo.com pun semakin bersemangat untuk mengembangkan fitur-fitur dan layanan-layanan yang baru dan inovatif untuk para penggunanya. Adapun pengembangan dalam masa dekat ini adalah optimisasi perangkat hardware server untuk mempercepat akses Jomblo.com, persiapan pengembangan aplikasi iOS dan juga kegiatan-kegiatan marketing yang akan dilakukan secara offline untuk membangun hubungan yang erat dengan komunitas-komunitas. "Saat ini, tim sedang fokus mengembangkan terus layanan Jomblo.com, baik dari segi fitur, maupun kegiatan-kegiatan komunitas.

2 comments:

  1. Halo... mohon kiranya untuk mengulas jejaring sosial yang kami buat. Saat ini sedang versi BETA dan dalam pengembangan kearah yang lebih bermanfaat. Silakan join beta tester dan laporkan bug yang ada. Ide, saran dan masukan sangat kami nantikan, karena jejaring sosial kami diciptakan dari ide kreatif usernya. Klik http://fun.bimsala.com untuk menjadi beta tester. Terimakasih...

    ReplyDelete
  2. Sayang aku udah gak jomblo Mak #Eh :)

    ReplyDelete