Google Adsense

LOTTE CHOCO PIE UNGKAPAN KASIH IBU UNTUK KELUARGA




Lotte Choco Pie, tiga kenikmatan dalam satu gigitan. Cake yang lembut, marshmallow yang lumer di mulut dan lapisan cokelat yang menggoda, membuat siapun yang mencoba akan ketagihan. Manis, gurih berpadu dalam kenikmatan yang menggoda, kini hadir di indonesia.

Brand Ambassador Choco Pie: Maudy Kusnaidy
bersama Direktur Lotte Indonesia: Seisihi Murasato


Presiden Direktur Lotte Indonesia Seisihi Murasato pada peluncuran perdana Choco Pie di Hotel Mandarin Jakarta, mengatakan: “Lotte Choco  Pie  adalah  softcake  dengan  penjualan  nomor  satu  di  Jepang.  Sejak  pertama  kali diluncurkan  tahun  1983  di  Jepang,  Lotte  Choco  Pie mengalami  penjualan  yang  baik hingga  sekarang menjadi  top  brand  untuk  soft  cake  di  Jepang.  Kini  Lotte  Choco  Pie  sudah di produksi  di  Indonesia  dalam  supervisi  kualitas  oleh  Jepang.  Lotte  Choco Pie juga sudah tersertifikasi ‘Halal’ oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia)” 


Choco Pie akan menjadi alternatif cermilan pilihan ibu bijak bagi keluarga. Karena Cake lembut Choko Pie mengandung karbohoidrat dan protein telur yang baik bagi pertumbuhan anak. Marshmallow yang mampu meningkatkan sel darah putih sehingga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sedangkan cokelat, sudah lama diketahui mampu merangsang hormon endorphin yaitu hormon yang merangsang perasaan bahagia. Sehingga Choco Pie dapat menjadi cemilan sehat piliha para ibu d Indonesia. Setiap ibu pasti ingin yang terbaik bagi anak-anaknya. Choco Pie dapat dijadikan cemilan selingan sebelum makan atau menjadi bekal  untuk di bawa ke sekolah. Anak sehat dan cerdas memerlukan asupan makanan yang berenergi dan kaya akan nutrisi.

Saat peluncuran perdana Choco Pie, hadir Brand Ambassador Choco Pie, seorang Ibu muda yang mewakili kaum ibu, Maudy Kusnaidy. Sebagai ibu, Maudy mengaku sangat memperhatikan tumbuh kembang puteranya termasuk memperhatikan cemilan yang menjadi pilihan si anak. Choko Pie dipercaya Maudy sebagai cemilan sehat yang enak sehingga disukai setiap anak, termasuk putera semata wayangnya.

Selaku Barnd Ambassador Choco Pie, Maudy mengatakan komunikasi adalah hal penting dalam menjaga hubungan orangtua dan anak. Termasuk mendengarkan curahan hati anak. Menyiapkan bekal bagi anak adalah salah satu upaya menjaga komunikasi. Kegiatan yang terlihat sepele tap mulai ditinggalkan para Ibu akibat kesibukannya beraktifitas. Dengan Choco Pie, cemilan sehat siap saji, para ibu bisa kembali membiasakan diri menyiapkan bekal bagi anak . Choco Pie, cemilan sehat ungkapan Kasih Ibu pada keluarga. 

Blogger yang juga Ibu peduli cemilan sehat keluarga.
Dok. Novita Maria








4 comments:

  1. Mak aku juga peduli camilan sehat, mauuu doooong keknya bisa mengganjal laper di siang menjelang sore niiich

    ReplyDelete
  2. chocopie marshmallow dah halal belum ya?

    aku dikasih neh sama teman kantor

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdlah dah halal ternyata, barusan hunting dapat juga logo halalnya

      Delete