Google Adsense

Grand Launching Produk Lampu Philips Disney


Siapa yang tak menyukai karakter tokoh dari Disneys Worlds? Siapa yang tak tahu kalau soal penerangan maka Brand Philips, jagonya? lalu bagaimana kalau dua kekuatan super bersatu? Jawabnya: Hadirkan keajaiban mimpi dalam tiap cahayanya.


Philips membawakan keajaiban Disney ke dalam ruang tidur buah hati anda melalui pencahayaan dalam inovasi terbarunya; rangkaian pencahayaan LED dalam bentuk tokoh-tokoh Disney yang ikonik. Orang tua memahami seberapa aktif imajinasi anak-anak dan betapa pentingnya menciptakan atmosfer lingkungan yang membuat mereka merasa aman dan nyaman, sekaligus mengembangkan pikiran mereka. Karena itulah Philips dan Disney berkolaborasi untuk mengembangkan rangkaian produk pencahayaan yang menginspirasi, mempesona, dan aman bagi anak-anak, orang tua dan semua orang yang berjiwa muda.

Memasuki ruang acara di Show room Philip di Jalan Buncit raya, tamu seolah dibawa ke dunia disney. Bahkan begitu masuk, dibelakang meja regestrasi, tersedia booth untuk berfoto dengan berlatar belakangkan karakter disney. Dan dapat diikut sertakan pada lomba foto selfi.



Bapak Chandra, General Manager Philips, Mochtar Sarman, Country Director Retail and Licencing PT Walt Disney Indonesia. Bapak Suryo Sudibyo, Direktur Philips Indonesia. . Bapak Ryan Tirta Yudhistira, Head of Marketing Lighting PT Philips Indonesia
Dok: Press Release Philips



Head of Marketing Lighting PT. Philips Indonesia Bapak Ryan Tirta Yudhistira, mengatakan Philips mempunyai koleksi terbaru sebanyak 13 buah yang terbagi ke dalam empat tema favorit. Atas pertanyaan ini, saya mendapatkan sebuah lampu yang indah banget. Petama: Soft pal. Terdiri dari empat karakter, yaitu Mickey Mouse, Minnie Mouse, Max dan Salli dari Monster Inc. Kedua adalah night light, lampu ini memiliki sensor gerak dan cahaya. Saat anak bangun, lampu otomatis nyala untuk beberapa detik. Jika kita membuka gorden maka lampu akan otomatis padam. Ketiga  livingcolors, lampu pencahayaan yang mirip LED  dan  menerangi Monas. Teknologinya bisa berganti warna secara otomatis dan atau sesuai pengaturan. Keempat  flashlight. Lampu senter untuk anak ini juga terdiri dari berbagai karakter, seperti Winie the Pooh, dan sebagainya.

Melihat apa yang tersaji di show room Philips, menggugah rasa keibuan atau kebapak-an. Karena semua berkeinginan memberikan apa yang tersaji di show room untuk putera-puterinya

Orangtua mana yang tak ingin memberikan kamar seperti ini untuk putera-puterinya?
Satu hal yang perlu mendapat perhatian adalah betapa Philisps selalu melakukan inovasi dan peduli pada hubungan antar anggota keluarga. Dengan lampu-lampu yang menghadirkan keajaiban, Philips mendukung dihidupkannya kembali kebiasaan mendongeng pada anak. Dengan lampu-lampu cantik berkarakter disney, orangtua dapat membiasakan kembali mendongeng pada putera-puterinya sebelum tidur. 

Karakter tokoh dan lampu-lampu disediakan untuk anak-anak beusia 2 sampai dengan 12 tahun. Akan tetapi tetap amana diberikan kepada anak-anak dibawah usia dua tahun karena material lampu-lampu tersebut dibuat sama dengan bahan plastik yang biasa digunakan untuk produk Philips bermerk Avent yang khusus memproduksi alat-alat seperti botol susu dan tempat makan bayi. Sehingga tetap aman walau dimasukkan ke mulut atau digigit bayi.

Selain itu lampu-lampu ini sangat lenbut di tangan, aman walau dibanting, tidak mudah pecah, mudah dibersihkan dan tahan lama. Pepatah bilang uang tidak pernah bohong. Lampu-lampu cantik ini memang mmepunyai harga yang cukup mahal untuk sebuha lampu, namun jika dibanding dengan kualitas dan daya tahannya, maka harga mulai Rp. 100.000, Rp. 550.000 bahkan di atas Rp. 1 juta rupiah menjadi seimbang. Semua produk sudah bisa didapat di toko-toko mulai Juni 2014. 

Kenaikan kelas, dan Idul fitri sebentar lagi. Maka ini saat yang tepat memberikan lampu-lampu cantik ini sebagai penghrgaan atas keberhasilan anak-anak kita. Baik sebagai hadiah kenaikan kelas maupun hadiah sukses menjalankan ibadah puasa.

Echa menang Foto Selfi, Waya dan saya memenangkan door prize. Horeee!




9 comments:

  1. wah anak-anak pasti seneneng tuh yaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. anak-anak pasti suka banget. Btw follow blog aku dong. Thx u

      Delete
  2. seuam anak seneng ini pasti ya mak, aku juga seneng sih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mama Calvin. Iya, saya juga senang Mak. Saling follow blog yuk.

      Delete
  3. Horeeee dpt hadiah kitaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hore juga. Kita sudah saling follow blog? Demi Jepang

      Delete
  4. Makin meriah suasana rumah dengan lampu ini ya, Mak. . .

    ReplyDelete
  5. Jadi pengen lampu Philips buat Palung. Distribusinya sampai ke toko di kota kecamatan gak?

    ReplyDelete
  6. Mau dong Bunda lampunya

    ReplyDelete