Google Adsense

Inovasi Sinar Mas Land Berikan Kualitas Terbaik


Kualitas hidup masyarakat tidak hanya ditentukan oleh makanan bergizi. Kualitas hidup juga ditentukan oleh lingkungan dan aktifitas yang sehat. Hal ini dipahami benar oleh pengembang Sinar Mas Land. Pengalaman 40 tahun dalam dunia property menjadi jaminan akan kualitas produk Sinar Mas Land.

Kekuatan modal diperlukan untuk menjadi yang terdepan dalam semua bidang usaha, tetapi kemampuan bertahan, berkembang dan beradaptasi dalam setiap kondisi jauh lebih penting dari permodalan. Salah satu adaptasi yang diperlukan bahkan dilakukan adalah meluncurkan inovasi baru. Sinar Mas Land terus megembangkan proyek-proyek baru dengan inovasi dibidang teknologi pembangunan, desain maupun penerapan sarana yang pro lingkungan.
AEON Mall yang masih dibangun


Dalam rentang waktu yang tidak lama, AEON Mall, mall berafiliasi Jepang pertama di Indonesia akan dibuka di kawasan BSD. Diikuti COURT Retail terbesar di Indonesia dari Singapura. Bahkan untuk ikut berperan dalam pengembangan ekonomi , Sinar Mas Land juga sedang merampuangkan pembangunan dan operasional ICE (Indonesia Convention & Exhibition Center) Pameran/expo kelas dunia yang akan mengundang para investor siap digelar di ICE. Begitu juga pertunjukan/pagelaram/konser bisa difasilitasi   ICE yang disiapkan untuk menampung hingga 10.000 orang.

Sarana transportasi? Saat ini jalur  JORR W2 Utara, sudah memberi dampak yang positif bagi akses ke BSD city. Tingginya jumlah kendaraan dan kecepatan keluar masuk kendaraan, otomatis akan meningkatkan nilai dan daya jual kawasan perumahan di BSD.  Otomatis meningkatkan geliat bisnis. Bahkan bisik-bisik tetangga, pihak pengelola BSDpun mulai mempertimbangkan pembangunan MRT.

Desain NavaPark karya AECOM  dok. dari sini:
“Melalui NavaPark, Sinar Mas Land dan Hongkong Land ingin menyatukan keindahan, keasrian lingkungan, dan kenyamanan yang berkelas kedalam sebuah kawasan impian yang memberikan kebahagiaan dalam kehidupan sehari hari para penghuninya. (Kutipan dari sini:)

Nilai lebih lainnya yang terus dikembangkan Sinar Mas Land adalah pembangunan yang berwawasan lingkungan. Selalu memperhitungkan fitur waterfront yang unik dan tertata indah serta menyatu dengan alam. Kepedulian Sinar Mas Land pada lingkungan hijau juga dibuktikan dengan kegiatan Festifal Hijau yang tahun ini sudah ke 11 kali dilaksanakan.


BSD Green Office Parks. Dok: dari sini


Mengutip siaran pers yang diterbitkan Sinar Mas Land, Oktober 2014 lalu, Sinar Mas Land Sukses Raih 2 (dua) Penghargaan International Prestigius, Harumkan Nama Indonesia Melalui Cityscape Awards For Emerging Market dan Asean Energy Award 2014. Cityscape Awards for Emerging Market merupakan wahana bagi para Developer dan Arsitek international mengemukakan gagasan dan visi ke depan dalam bentuk culturally integrated city skylines sustainable urban communities.

Entry award berasal dari Developer dan Arsitek pada emerging market global (Middle East, Turki, Rusia, Afrika, Asia Pacific dan Amerika Latin). Juri independen menilai pendekatan holistic yang meliputi beberapa criteria seperti konteks, design, sustainability, management dan pemenuhan client brief.

Dari pertama berdiri BSD, saya meyakini BSD adalah kota dalam kota. Pembanguunan di BSD melesat bagai anak panah arjuna.  Kecepatan BSD berkembang melebihi kecepatan pembangunan di berbagai wilayah lainnya. Baik kawasan tempat tinggal maupun kawasan indsutri.


Awalnya saya heran dengan pembangunan pusat perekonomian di BSD tapi lama-lama saya memahami. Sebagai konsumen, saya mempertimbangkan pusat perniagaan, perkantoran, kawasan hiburan dan lingkungan yang hijau sebagai syarat utama  tempat tinggal. Kemacetan menjadi salah satu alasan, mengapa diperlukan kawasan terpadu yang memudahkan masyarakat beraktifitas tanpa harus pergi jauh. Tidak buang bahan bakar, waktu dan tenaga untuk menunju satu tujuan. Itu berarti polusi dapat diminimalkan dan tingkat stresspun bisa berkurang. SML memberi solusinya.


No comments:

Post a Comment