Google Adsense

JYSK Hadirkan Kemewahan Skandinavia

Konsep rumah minimalis modern adalah trend masa kini. Keterbatasan lahan perumahan, membuat para pengembang menyiapkan rumah-rumah masa kini yang sesuai tuntutan jaman. Yaitu rumah dengan kualitas bahan bangunan yang baik dan akses jalan/transportasi yang mudah untuk beraktifitas.

Untuk menunjang desain ruangan modern minimalis, telah hadir pusat retail furnitur dan perlengkapan rumah tangga ala Skandinavia di Jakarta yaitu JYSK. JYSK hadir dengan produk berkualitas, harga terjangkau dan memenuhi kebutuhan furniture serta perlengkapana rumah tabgga lainnya.






JYSK didirikan tahun 1979 di Denmark oleh Lars Larsen yang tidak memprediksikan bisnisnya bisa berkembang h menjangkau seluruh dunia. Saat ini JYSK sudah ada 2.100 store tersebar di 36 negara dan dua diantaranya ada di Indonesia. Store pertama di Mall Taman Jakarta Barat, dibuka Februari 2014 dengan luas lahan sekitar 1.300 m2.  Store kedua JYSK di Pluit Village yang dibuka bulan Nov 2014 dengan luas 1.700 m2.

Keunggulan JYSK dibanding store sejenis adalah kualitas dan harga. Untuk kualitas produk JYSK sudah diakui Royal Danish dan digunakan oleh keluarga kerjaan Denmark. Untuk harga, JYSK menetapkan tiga skema. Pertama Basic (Get product for the good price) Plus (Get ekstra comfort and quality) The Gold (Get the. Best quality that money can buy)


Berada di dalam store JYSK yang luas dan. (Layout) tatanan produk yang menarik, teratur serta petunjuk yang jelas, membuat belanja menjadi menyenangkan.  Konsep supermarket yang diterapkan di JYSK, memudahkan konsumen mendapatkan sesuai minat dan kebutuhanBahkan para karyawan memberikan pelayanan yang nyaris sempurna. Mulai dari konsultasi interior, info produk juga info harga.


JYSK Indonesia hadir atas kerjasama PT. Inti Selaras Mandiri, salah satu sudiaries PT. OT Grop dengan JYSK Denmark. Menurut Head of Corporate and Marketing Communucation OT Group,  Yuna Eka Kristina, kehadiran JYSK di Pluit Village Jakarta Utara adalah komitmen JYSK Indonesia yang ingin hadir lebih dekat dengan konsumen. Dalam waktu dekat, akan dibangun hingga 10 store, di antaranya akan dibangun di Depok dan di Bekasi.





Produk-produk yang dihadirklan JYSK tersedia sesuai kebutuhan. Bahkan JYSK Indonesia memiliki kelebihan dibanding JYSK Skandinavia, di mana produk-produk yang tersedia sudah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.




Bagi anda yang ingin menata ulang rumah anda atau ruang-ruang di rumah, seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang tidur atau dapur bahkan kamar mandi, maka ini saat yang pas untuk mengunjungi JYSK dan belanja seusia kebutuhan dengan harga istimewa. 





No comments:

Post a Comment