Wings Food Luncurkan Teh Javana

 Hadir diacara peluncuran produk baru selalu menyenangkan. Karena jadi  bagian dari kelompok  yang tahu pertama kali ada produk baru dan acaranya selalu menakjubkan. Rabu 14  Januari  2015 saya hadir saat  Wings Food, perusahaan produsen makanan dan minuman dalam kemasan, resmi meluncurkan Teh Javana, yaitu teh siap minum dalam kemasan botol plastik 350 ml yang diproduksi dari daun teh berkualitas ekspor.

Dulu teh khusus dipersembahkan untuk jamuan minum  para raja dan diekspor ke seluruh dunia.  Kini dapat dinikmati semua kalangan masyarakat Indonesia.
Dengan tagline“Cita Rasa Teh Indonesia”,  Inilah yang menghasilkan cita rasa khas teh Javana.

Sama seperti masyarakat Indonesia lain yang memiliki kebiasaan  setiap hari minum teh, saya dan keluarga juga memilikinya. Bahkan segelas teh manis menjadi kenangan saat saya sajikan pada Mama, ketika menemani jenasah ayah, saat keluar dari RS. Secangkir teh manis selalu mengingatkan akan kehangatan keluarga.

Aristo Kristandyo, Group Head of Marketing Beverages Wings Food (kiri) didampingi oleh Ratna Somantri (Ketua Bidang Promosi Dewan Teh) dan Tohpati saat peluncuran resmi Teh Javana, 14/01/15. Tohpati menggubah lagu Zamrud Khatulistiwa karya Guruh Soekarno Putra menjadi jingle Teh Javana.

Menurut  Aristo Kristandyo, Group Head of Marketing Beverages Wings Food “Wings Food berkomitmen untuk selalu mempersembahkan minuman teh kemasan dalam botol yang berkualitas bagi masyarakat. Jumlah permintaan produk teh cukup tinggi di pasar Indonesia. Kami melihat bahwa potensi pangsa pasar masih sangat menjanjikan dan masih banyak ruang untuk dikembangkan.

Siapa yang suka menghirup aroma saat teh di seduh? Ya, Sensasi terbaik minum teh adalah ketika kita mencium wangi pertama kali teh itu diseduh. Teh Javana mengembalikan sensasi tersebut melalui teknologi Aroma Recovery System. Ketika membuka botol Javana, aroma The Javana ketika pertama kali diseduh tetap akan terasa. Aroma Recovery System, memiliki 3 tahap yaitu extraction system yaitu proses pengambilan rasa dan aroma, repository system yaitu proses penyimpanan rasa dan aroma, dan infusing system, yaitu proses mengembalikan kesegaran rasa dan aroma teh Javana.

Dengan semangat mengkampanyekan identitas bangsa Indonesia itulah maka, dalam membangun brand Javana, Wings Food bekerja sama dengan beberapa pelaku seni dan budaya yang memiliki prestasi di dunia internasional. Ada musisi Tohpati yang menggubah lagu Zamrud Khatulistiwa karya Guruh Soekarno Putra menjadi jingle Javana, Maudy Ayunda sebagai brand ambassador Javana, juga Raden Sirait sebagai perancang busana batik khas Javana.

ManaIndonesiamu mengajak masyarakat untuk mengenal, mengetahui, memahami dan menghargai atas segala potensi serta kekayaan budaya, komoditas, ilmu pengetahuan sampai potensi sumber daya manusia bangsa Indonesia.


Seiring dengan momentum peluncuran Teh Javana, yang diproduksi dengan menggunakan gula asli dan tanpa bahan pengawet, Wings Food menuangkan rasa bangga terhadap Indonesia dalam kampanye yang berjudul manaIndonesiamu.  Kampanye digital ManaIndonesiamu sendiri telah dimulai sejak Desember 2014.

Akun Instagram @ManaIndonesiamu telah memiliki lebih dari 2.300 followers. “Wings Food memiliki perhatian terhadap potensi Indonesia dari segala bidang yang sudah diakui di dunia internasional. Nyawa kampanye manaIndonesiamu inilah yang sejalan dengan nyawa brand Javana yang mempersembahkan minuman teh cita rasa asli Indonesia



Teh Javana dibanderol dengan harga pasar Rp 3.000,- untuk area di Pulau Jawa dan secara berkala telah didistribusikan ke seluruh Indonesia. Wings Food sebagai produsen makanan dan minuman selalu mempersembahkan kualitas terbaik pada tiap produknya. Dengan pemanfaatan teknologi dan sumber daya dari hulu ke hilir, efisiensi produksi pun dapat tercipta sehingga produk Wings Food ditawarkan dengan harga yang terjangkau. 

1 comment:

  1. Hidup lebih sehat jika tidak menggunakan plastik. Lingkunganpun menjadi lebih nyaman karena tidak ada limbah yang sulit dihancurkan.
    Jika Anda sedang mencari Packaging Makanan yang dapat menambah nilai jual produk Anda. Maka Anda bisa mencoba menggunakan Greenpack.

    ReplyDelete