Google Adsense

IA MEMBUATKU SEMPURNA SEBAGAI PEREMPUAN

Aku mencintainya, sejak pandangan pertama. Bahkan kalau boleh jujur bahkan jauh sebelum mata kami bertukar pandang. Kami harus melakukan LDR (Long Distance Realtionship) dinding pemisah kami tak mungkin dihilangkan, agar pertemuan kami bisa dipercepat. Karenanya aku harus bersabar. Setiap hari kuberdoa, seiring tarikan napas yang terbaik baginya. Hari terus berlalu aku kian mencintainya.


Akhirnya penantian itu berakhir dan kami berjumpa. Perjumpaan yang tak mudah karena rintangan itu sangat banyak, bahkan nyawa menjadi taruhan. Tapi ketika kami bertukar pandang, segala yang sudah kami lewati terbayar lunas. Aku sungguh jatuh cinta melihat rupanya yang sangat gagah dan rupawan.

Dan di tahun ke 15, sejak pertemuan kami pertama, aku ingin memberikan sesuatu yang khusus. Momen hari Valentine memang selalu kami buat menjadi hari yang spesial. Tak selalu restaurant mewah tempat kami kencan, kadang di atas kendaraan umum, kami tidak malu memperlihatkan ekpresikan kasih sayang diantara kami. Membelikan sepotong cokelat atau es krim sudah membuat kami bahagia. Kadang aku yang membeli kadang ia yang membeli. kami selalu berlomba untuk lebih dulu mengungkapkan rasa sayang.

Dan hari Valentine kali ini, aku ingin melihatnya tampil gaya dan menawan. Biar makin banyak yang iri melihat aku menjadi cinta pertamanya. Aku ingin melihatnya tampil keren dari ujung rambut hingga ujung kaki. Inilah beberap barang yang ingin aku belikan untuknya.

T-shirt keren yang akan membuat lelakiku semakin keren

Polo shirt dengan kombinasi warna merah, putih dan biru akan memberi kesan bersinar di kulitnya yang putih. Dan tubuhnya yang gagah akan terbalut keren di polo shirt ini.

Jeans denim itu, termasuk salah satu barang wajib yang harus dimiliki

Dan aku juga akan membeli celana blue jeans denim, setelan wajib setiap lelaki. Kakinya yang jenjang akan tampak menjulang dan pasti membuat setiap mata perempuan akan terpaku.

Sneakers atau sepatu kets bukan lagi seragam untuk olahraga.
tapi sudah menjadi bagian untuk tampil setiap hari


Tak lengkap tanpa sneakers (sepatu kets). Pilihanku jatuh pada rhumell hi rock navy-black dengan red line di sekelilingnya.

Membayangkan tubuh tegap dan langsing terbungkus t-shirt, celana dan sepatu pilihanku, ada rasa hangat yang menyusup di cela-cela hati ini. Ih aku jadi deg-degan. Jatuh cinta memang menyenangkan, membuat semua tampak merah jambu.

Smartwach berbentuk jam tangan keluaran motorola, menyempurnakan penbampilan


Oh ya satu lagi, saya ingin membelikannya sebuah gadget agar ia bisa nyaman berkomunikasi baik denganku maupun dengan kawan-kawannya. Gadget ini juga harus menunjang penampilannya. Maka pilihanku jatuh pada smartwach moto 360 keluaran Motorola. Warna hitam dan berbentuk jam tangan akan membuat kekasihku semakin tampak trendy dan sporty.

Nggak sabar rasanya bertemu dan menikmati hari Valentine bersamanya. Ia memang istimewa dan akan selalu istimewa. Merasakan detak jantungnya dalam pelukanku, aku tahu ia anugerah terindah dalam hidupku. Bahkan nyawa saja rela aku pertaruhkan demi dirinya. Bukan lebay tapi itulah cinta tanpa syarat. Dengan cintanya, ia mengajariku mejadi perempuan yang sabar. Hanya dengan tatapannya, ia mengajariku untuk bersyukur dan menikmati hidup. Ia lelaki pertama yang membuatku sempurna sebagai perempuan. Ya, iya putera sulungku.

Tulisan ini sedang diikutkansertakan dalam kompetisi yang diadakan oleh Blibli.com dengan tema #BlibliWeekLove Elisa Koraag/ elisa201165@gmail.com/  https://www.facebook.com/elisa.koraag/  https://twitter.com/mamavanenbas


Kalau kamu punya rencana memberikan sesuatu buat orang yang kamu cintai, ada

Lima Polytron Zap 5 untuk kamu yang jago nulis dan menghayal!


 Let’s, check it out!



Week of Love Blog Competition

Periode Kompetisi : 9-20 Feb 2015

Mau ikutan Week of Love Blog Competition? Syarat pertama, kamu harus punya blog pribadi dulu.

Lalu, pilih 2-3 produk di www.blibli.com yang kamu ingin berikan sebagai hadiah kepada orang yang paling kamu sayang di Valentine’s Day Tahun ini.

Kemudian, tulis alasan kenapa kamu mau memberikan produk tersebut, dan jangan lupa berikan link produk dan foto produk terkait dari blibli.com di blog pribadi kamu.

Tambahkan di akhir tulisan kamu dengan format: “Tulisan ini sedang diikutsertakan dalam kompetisi yang diadakan oleh Blibli.com dengan tema #BlibliWeekofLove. (Nama, alamat email aktif dan akun social media Anda.)”

Share Link tulisan kamu di Facebook dengan mention @blibli.com disertai tagar #BlibliWeekofLove

Jadi, jangan sampai kelewatan ya! Sebar info ini ke teman-teman kamu, karena peserta bisa mengikutkan tulisan lebih dari 1 kali, lho.



Hadiah Week of Love Blog Competition

Smartphone Polytron Zap 5 + Paket Hadiah untuk 5 Pemenang

Semua Peserta akan mendapatkan voucher belanja di blibli.com

Tulisan Pemenang akan menjadi feature utama di www.blibli.com/friends



Pengumuman Peserta

Senin, 2 Maret 2015 di Facebook Blibli.com dan www.blibli.com/friends



Kriteria Tulisan

Peserta wajib memiliki blog pribadi

Peserta wajib like Facebook dan follow twitter dan instagram @blibli.com

Produk yang dipilih harus ada di Blibli.com

Semua tulisan harus menyertakan link dan foto produk terkait dari Blibli.com

Minimal tulisan 300 kata


Tulisan merupakan hasil kreativitas orisinal peserta





No comments:

Post a Comment