Google Adsense

Eva Celia, Brand Ambassador Maybelline Indonesia

Bersamaan dengan menginformasikan, penunjukan Eva Celia sebagai Brand Amabssador Maybelline Indonesia, diluncurkan juga produk terbaru dari Maybelline, yaitu The Clear Smooth all in one, a two way cake powder yang memberikan penampakan lebih segar dan bersinar serta tahan lebih lama. Kandungan SPF-nya lebih banyak dibanding produk sebelumnya. Selain membuat rias wajah tahan lebih lama, bedak padat ini juga melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Brand Ambassador Maybelline Indonesia: Eva Celia
Bakat seni dari kedua orangtua, tante dan kakek-neneknya sangat nyata. Sejak usia remaja ia sudah bermain sinetron, itu pula yang menyebabkannya ia sudah mengenal kosmetik sejak usia belia. Dan pantas jika Maybelline menjadikannya Brand Ambasaddor. Kepribadiannya sangat mencerminkan gadis muda yang aktiv dan dinamis. Cocok dengan apa yang ingin ditonjolkan Maybelline.

Hadir dengan serangkaian kosmetik yang ditujukan bagi gadis belia, Maybelline ingin ikut membangun rasa percaya diri para remaja putri agar dapat tampil lebih ceria, lebih cantik dan terlindungi.


Lihat deh video ini, kamu akan semakin mengenal siapa sih gadis cantik ini. Putri pasangan Sophia Latjuba dan Musisi Indra Lesmana, benar-benar perpaduan sempurna. Berwajah cantik, secantik ibunya, berkulit gelap seperti ayahnya, membuat Eva Celia sangat eksotis. Prestasinya tidak bisa dipandang sebelah mata.



Bakat multi talentanya, baik dibidang seni peran, seni musik juga modeling membuat Eva Celia semakin berkibar namanya. Bukan "melulu" mendompleng ketenaran kedua orangtua atau tantenya Mira Lesmana. Lewat peran yang dimainkannya dalam film Tongkat Emas, yang mengambil setting di Sumba Barat, NTT, Eva Celia mengaku sangat terpesona dengan keindahan Indonesia. Sejak itu ia bertekad untuk membawa nama Indonesia agar lebih dikenal di dunia internasional. Melalui Maybelline Indonesia, Eva Celia akan mewujudkan mimpinya. 
(kiri) Ifi Batuta, (Kanan)  Yannis Rodocanachi,  Brand Manager L'oreal Indonesia
Eva Celia dan Marketing Manager Maybelline Indonesia, Monica

Yannis Rodocanachi,  Brand Manager L'oreal Indonesia
Eva Celia,Marketing Manager Maybelline Indonesia, Monica dan Ryan Ogilvy


Blogger : no picture, hoax

2 comments:

  1. Eva Celia, berbakat... cantik juga

    ReplyDelete
  2. hebat ya dia tu
    @guru5seni8
    http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

    ReplyDelete