Google Adsense

BEBEK KALEYO RESTO




Sumpah, bebek itu binatang lucu.
ketika dikunyah dan dinikmati di mulut,  lebih lucu dan seru .
Amis dan alot, cuma sebatas isyue
mulut ini tak berhenti mengunyah
bahkan ingin tambah ketika nasi di piring habis
Sertifikat halal bukti pelayanan , tak perlu ragu saat bersantap

Bebek Kaleyo, nama restonya digagas dua pasang keluarga
yang masih terikat pertalian darah, bisnis mempererat hubungan mereka
mulanya selalu coba-coba dan tak mudah berputus asa
sanak keluarga dan kawan dekat menjadi target uji coba
tapi mereka bilang Bebek Kaleyo masih kalah rasa

Tak ada kata putus asa, jika DPR study banding hingga ke mancanegara
Penggagas Bebek kaleyo cukup belajar dari semua resto bebek yang ada
Benarlah kata pepatah, Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian
Tuhan memberkati setiap tetes keringat yang mengalir
Uji coba berhasil, Bebek Kaleyo mulai di kenal


Berawal tahun 2007, sudah  merambah Jabodetabek, Bandung hingga Semarang
14 outlet segera jadi nyata

Selesaikah perjuangan?
Tidak semudah itu untuk menjadi yang terdepan.
Mempersembahkan rasa dan pelayan terbaik bagi konsumen
menjadi obsesi sepanjang waktu



Kritik dan saran adalah bagian yang harus diterima
terkadang ada senyum mengembang di bibir konsumen
tapi tak sedikiit protes dan caci maki
bebek kaleyo  mengubah konsumen kecewa menjadi konsumen loyal




Caranya? Dengarkan dan terima semua keluhan  dengan hati yang manis
Berikan solusi yang memuaskan
meningkatkan setiap kritik dengan perbaikan yang nyata
Siapa bilang kita tak bisa menyenangkan semua orang?
Ajak makan di Bebek Kaleyo, dijamin hati akan menjadi riang




Perubahan tata manajemen menjadi upaya yang dilakukan terus menerus
untuk memberikan pelayanan demi kepuasan pelanggan
bukan cuma mengubah layout resto tapi juga menambah aneka resep baru
Urusan perut bukan cuma lidah dan mulut, isi dompet ikut menentukan
Tapi tak perlu khawatir, harga Bebek Kaleyo ramah di dompet.


Promosi dan iklan selalu penting
tapi pengakuan pelanggan jauh lebih penting
kekuatan mulut ke mulut jauh lebih kuat
karena apa yang akan di coba bukan kata iklan
karena apa yang dicoba lebih bisa dipahami dari mereka yang sudah mencoba
The power Word of Mouth

Makan minum di  Bebek Kaleyo serasa punya resto pribadi
Para pelayan ramah dan sigap, konsumen tak perlu lama menunggu
walau menunggu sudah biasa tapi cepat terhidang  memberi nilai lebih
Tak heran kalau rasa hati, ingin kembali
karena sekali tak pernah cukup

Bebek Kaleyo hadir untuk melayani makan siang atau makan malam
sendiri atau berdua
lebih seru dengan kawan dan keluarga
Kumpul-kumpul, ingat Bebek Kaleyo


Rawa Buntu: 13 Maret 2015

FB Bebek Kaleyo:
http://www.kaleyo.com/
Email: bebekkaleyo76@gmail.com
Telpon: +6285692662636











13 comments:

  1. Sedapnyaaa....... aku suka bebeknya empuk dan gak bau amis :D

    ReplyDelete
  2. Yang aku tahu sejak dulu cuma bebek palekko asal sulsel... tapi kayaknya bebek kaleyo harus jadi agenda untuk disantap...
    kitimin aku mak Icha, hehehehe

    ReplyDelete
  3. Aku suja bebeeekkkk. Nanti klo ke jkt mampir sini aaahh icip icip

    ReplyDelete
  4. Satu hal yang aku salut, udah 8 tahun tapi nggak ada franchisenya jadi fokus aja sama managementnya. Plus makanannya endeus - endeus :3

    ReplyDelete
  5. Dengan kritik bisa lebih baik lagi kedepannya ya

    ReplyDelete
  6. Aku gak terlalu suka bebek krn menurutku dagimgnya kurang empuk... Nggak taulah kalo yg diolah seperti bebek kaleyo resto ini mungkin enak ya...? Mksh sdh berbagi info tempat makan yg enak...

    ReplyDelete
  7. Bebeknya empuuuukkk bangeetttt. Apalagi kalau milih yg Bebek muda :)

    ReplyDelete
  8. Aku juga suka bebek, Maaaakkk. Kalo mudik aku juga selalu mampir ke Kaleyo Mak tapi yang di Tebet.

    ReplyDelete
  9. aku suka bebek iniii...jadi kangeeen..

    ReplyDelete
  10. kalau bebek nyarinya yang empuk sih , kadang ada yang alot. tapi kayanya ini empuk yaa :D

    ReplyDelete
  11. Baca ini dan kemudian lapar :|

    ReplyDelete
  12. Keliatannya enak banget ini bebeknya *ngiler. Sayang di tempatku nggak ada.

    ReplyDelete
  13. Min, ada info bagus nih untuk pengusaha ataupun calon pengusaha restoran. Kini ada Kotak Makanan yang bisa dibranding secara GRATIS dengan nama usaha rumah makan kamu. Jd usaha kamu akan lebih terkenal. Lebih lanjut bisa klik di sini http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete