Google Adsense

Shopious Sumber Inspirasi Style


Pernah kesulitan mau memakai baju apa hari ini? Sebagai pekerja kantoran yang dulu  terikat 08.30-17.30, dan tidak menggunakan seragam, membuat saya harus ekstra kerja keras mempadu padankan pakaian. Jumlah pakaian saya cukup banyak, tapi tetap saja tidak mudah. Setiap pagi bahkan malam sebelumnya, saya sudah membuka lemari dan menyiapkan dua-tiga stel pakaian. Tapi sekarang tidak begitu nlagi karena ada Shopious Sumber Inspirasi Style.

Dulu tu, akan lebih banyak lagi yang di siapkan dan di coba jika saya tahu kegiatan apa saja yang akan saya lakukan. Ya, kegiatan menentukan pakaian. Kan tidak mungkin kunjungan lapangan, saya menggunakan dress yang modelnya A line. Jika angin bertiup, saya bisa kerepotan menahan rok baju ketimbang memperhatikan situasi pekerjaan. Dengan adanya  Shopious sebagai Sumber Inspirasi Style. Saya tinggal masuk websitenya dan lihat-lihat deh.

Cukup dengan mendaftar mengisi, nama, alamat email dan password, kita sudah bisa menjelajah di Shopious. Jika ada baju, sepatu atau aksesories lainnya yang kita minati tinggal klik dan cek, siapa sih online shopnya.
Transaksinya juga nggak susah.


Mempadu padankan pakaian makin sulit ketika sudah menikah dan tinggal terpisah dari keluarga. Dulu masih ada adik atau kakak yang bisa dimintakan pendapat, ketika sudah menikah dan minta pendapat suami, jawabannya cuma bagus! Padahal tak sedikitpun wajah beralih dari pertandingan bola di layar tv.

Shopious. adalah  website aggregator toko online Instagram.  Apaan tu? Kalau buku telepon sering disebut Yellow Pages. Buku yang memuat no telepon permanen (rumah/kantor/toko/gudang/resto/RS) disuatu wilayah.  Jadi kalau mau mencari no telepon bisa buka buku kuning itu. Nah Shopious  berisi kumpulan toko online. Jadi kalau mau mencari sesuatu nggak perlu buka berbagai website toko online, kita cukup masuk di Shopious, cusss langsung deh one stop shoping. Mulai dari keperluan sendiri, suami, dan anak

Lah kalau nggak punya instagram? Itu sudah dipikirkan Shopious. Shopious justru membantu konsumen yang tidak punya akun intagram tapi bisa lihat-lihat on line shop yang ada. Karena Shopious memfasilitasi penjual dan pembeli agar mudah mendapatkan yang diinginkan biarpun nggak punya akun instagram. Bukan cuma puluhan atau ratusan tapi ribuan toko online.


Pasti pernah merasa sebel dong, lantaran instagram kita di spam sama online shop yang gak bertanggung jawab. Kasih gambar hati, menawarkan produk luicu-lucu, terus minta di follow tapi akunnya digantungi gembok. Errrhhgg mau marah. Dengan adanya Shopious, hal itu gak jadi masalah lagi. Semua online shop dengan mudah bisa kita masuki, lihat dan pilih-pilih.


Nah balik ke tulisanku di atas, lewat shopious saya juga bisa terbantu untuk padu-padan busana.  Karena tampilan website si Shopious ini keren, terus ada inspirasi style, tinggal lihat-lihat situasi atau suasana apa yang ingin saya kunjungi. Mau gaya santai sampai resmi semua ada. Saya tinggal lihat koleksi saya di lemari kalau tak lengkap, saya tinggal klik gambar dan hubungi online shopnya. Wonderfull life deh, pokoknya.




Dengan adanya Shopious sebagai Sumber Inspirasi Style, padu padan pakaian jadi gampang dan menyenangkan. foto-foto yang ditampilkan banyak juga yang rekomendasi dari fashion blogger. Bahkan mempercantik putri semata wayang saya yang menjelang remajapun menjadi seru. Shopious memang membantu banget sebagai Sumber Inspirasi Style.

9 comments:

  1. jadinya mau banget belanja di shopious,,terpercaya....

    ReplyDelete
  2. Shopious itu punya FB mbak?

    ReplyDelete
  3. jadi tertarik belanja di sana nih, mami icha traktir aku dong :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga mau nih kalau ditraktir..hehe

      Delete
  4. wow, kebetulan. aku nggak punya instagram nih..tetep bisa lihat2 ya.

    ReplyDelete
  5. artikel anda sangat menarik sekali dan bermanfaat, saya juga mempunyai tulisan sejenis mengenai jurnal serupa yang bisa anda kunjungi Disini Happy Sharing :)

    ReplyDelete
  6. wah, jadi tertarik belanja di sana nih, mami icha traktir aku dong :)

    ReplyDelete
  7. bagus ya malah bisa jadi sumber inspirasi
    ^^

    ReplyDelete