Google Adsense

CARA KERJA TUHAN SUNGGUH AJAIB



Mulanya saya ragu-ragu mau menuliskan ini. Kok kesannya saya relijius banget. Tapi dalam perjalanan hidup saya, saya mengalamai banyak 'sentuhan" tangan Tuhan. Kadang saya berpikir, ini apa karena saya "baik" atau justru karena saya "kurang ajar" makanya Tuhan selalu dekat dengan saya. Jadi kalau besok-besok usia saya harus berakhir, Tuhan sudah menunjukan "kerjaNya" atas hidup saya.

Hari ini, saya berniat mengirimkan pulsa ke Sobat-sobat yang menyambut baik ajakan saya bermain mengolah kata. Maka meluncurlah saya ke counter penjualan pulsa diantar su;ung saya yang lagi "jobless" setelah ujian nasional kelas tiga SMP, eh kalau sekarang kelas IX.

Saat saya lagi ayik-asyiknya mencatatkan nomor-nomor hp eh masuk pesan inbox yang meminta saya konfrimasi no hp karena memenangkan kuis. Ya saya ingat saya ikut kuis tapi saya lupa dapat hadiah pulsa berapa. Segera saya tuliskan no hp saya. Nggak berapa lama setelah saya kirim no hp masuk bukti transfer pulsa dan permintaan konfirmasi kalau pulsa sudah masuk.

Berhubung usia jelang setengah abad, bukti transefr pulsa tak terlihat ditransfer berapa pulsanya. Sampai rumah, saya kirim sms ke Sobat-sobat saya memberitahukan pulsa sudah ditransfer. Lalu saya cek pulsa saya, eh ya ampun pulsa saya jadi banyak. Ternyata saya mendapat transfer pulsa sebesar 100.000 itu nyaris mendekati nilai yang sama yang saya kirim ke sobat-sobat saya. http://www.riatumimomor.com/2015/06/pemenang-nlquiz.html?m=1

Hati saya merasa hangat. Tuhan punya cara kerja yang ajaib dan luar biasa. Tidak sampai hitungan jamnya yang panjang, pulsa yang saya bagi-bagikan tergantikan dengan nilai yang sedikit lebih dari yang saya bagi. Sungguh Tuhan itu amat besar dan luar biasa.

Tangan Tuhan yang mencampuri kehidupan saya sudah sangat banyak. Saya selalu mensyukuri dan tetap merasa ajaib, kok bisa ya? Jadi nikmat Tuhan mana yang kau dustakan?

Catatan ini yang membuatku mendaptkan pulsa 100.000




No comments:

Post a Comment