Google Adsense

NAIK OJEK BAYAR CEBAN, YA CUMA GOJEK

Hai, siapa sih warga Jakarta dan sekitarnya yang belum download apps GOJEK di android atau IOSnya? Ayo download, gunakan no kode berikut: "528541401" maka kamu bakal dapat kredit Rp. 50.000 saat kamu menggunakan GOJEK. Baca informasi ini, kamu bakal senyum-senyum karena dengan Rp. 50.000 kamu bisa lima kali menggunakan fasilitas layanan GOJEK.

GOJEK punya empat fasilitas layanan, 
Instant Courier yaitu antar jemput barang. Ketinggalan dompet, hp, flashdick sekarag gak masalah, kan ada GOJEK.
Transport, antar jemput orang. Cuma waktu sebentar untuk menemui klien, nggak perlu pakai mobil deh, mafaatkan saja GOJEK.
Go-Food, beli makanan. Efisiensi waktu, pesan makanan anda lewat Go Food.
Shoping, layanan belanja. Parkir dan macet bikin shoping jadi bete. Untuk belanja keperluan dapur dan kamar mandi, mafaatkan GOJEK.

Jadi kalau nggak sempat antar materi presentasi atau jemput dokumen MOU, tinggal gunakan GOJEK Instan Courier. Sekarang cuma bayar CEBAN.
Melintasi Jakarta di situasi macet seperti ini, GOJEK aja deh.
Ke luar cari makan dari rumah atau dari kantor, bermacet-macet? Ih nggak janji. Ada GoFood, nggak cuma resto/hotel berbintang dari jajanan kaki lima yang paling fenomenal, semua bisa hadir di depan meja kamu, dengan memanfaatkan GoFood. Terus nggak sempat belanja atau males keluar, manfaatkan shoping. SMSkan daftar belanja anda, pengemudi GOJEK ini akan menalangi belanja anda hingga maksimal Rp.1 juta. 


Seperti latar belakang hadirnya layanan GOJEK, menurut CEO GOJEK, Nabil Makarim, Macet Jakarta yang menginspirasinya membuat layanan GOJEK. Jaman saya masih terikat sebagai karyawan yang bekerja 8.30-17.30, dalam sehari saya menghabiskan waktu 2-3 jam di jalanan, khusus waktu tempuh pulang-pergi ke antor. Kalau pas tugas di luar kantor, waktu yang saya habiskan di perjalanan lebih banyak lagi.

Maka istilah "Tua di jalan" sudah menjadi kosa kata yang biasa. Nggak punya pilihan, kecuali memilih bekerja sendiri dan berkantor di rumah. lalu mengoperasikan  semua usaha lewat on line. Tapi saya nggak mau membicarakan soal pengelolaan usaha.



Saya mau mengabarkan, perusahaan yang mengelola GOJEK akan mengapresiasi pengojek agar bisa mengumpulkan uang dan merayakan Lebaran bersama keluarganya. Tahu dong, pengeluaran apa saja yang diperlukan jelang dan saat lebaran. Pastinya ada pengeluaran ekstra yang besar.

Nah kita sebagai konsumen dilibatkan untuk mendukung program tersebut. Enaknya, sebagai konsumen (Pengguna GOJEK) kita diuntungkan. Iya, kita bisa memanfaatkan semua fasilitas dalam GOJEK, cuma bayar CEBAN atau Rp. 10.000 flat untuk semua layanan tersebut. Khusus Jakarta, Nggak berlaku Senin-Jumat di ja sibuk 16.00-19.00.

Sebagai ibu-ibu, jam segitu mah kita sudah di rumah. So, kita bisa manfaatkan GOJEK untuk shoping, gathering blogger, ketempat janjian dengan kawan. ke arisan dan lain-lain cuma bayar Ceban. Cepat download!



4 comments:

  1. Wah...GOJEK bisa menjadi solusi bagi masyarakat di ibuota utk atasi kemacetan lalu lintas ya...

    ReplyDelete
  2. Betul Mak. Buat warga Jakarta yang tinggi moble maka Gojek jadi solusi

    ReplyDelete
  3. Semoga Gojek bisa sampai Banjarnegara ya, Mami. :D

    ReplyDelete
  4. murah banget ya, aku belum pernah mami Icha

    ReplyDelete