Jasa Antar Bakmi GM, Permudah Makan Bakmi di Rumah



Enaknya ada layanan Bakmi GM Delevery Order, mau makan Bakmi  enak, tinggal telepon. Jadi nggak perlu merasakan macet. Waktu tempuh Ciledug-Blok M atau Ciledug-Bintaro yang biasanya 30 menit sekarang bisa 2 jam. Rencana mau makan enak,  hanya karena macet, bisa merusak mood. Makanya saya mengandalkan Bakmi GM Delevery Order  Kalau ada yang praktis mengapa musti yang repot.




Sebagai penggemar bakmi ayam, Bakmi GM adalah salah satu resto kesukaan saya. Dari jaman kuliah hingga berkeluarga, kami  rutin menikmati bakmi spesial GM yang kondang itu. Menikmati bakmi di Bakmi GM nyaman karena porsinya pas. Sehingga selesai menyantap semangkuk bakmi ayam, saya masih sanggup menghabiskan menu lain, seperti tahu bakso.



Sudah hampir empat bulan, saya agak malas ke luar rumah lantaran adanya perbaikan jalan Cileduk-Tendean/Mampang. Memang pembangunan jalan, nantinya untuk masyarakat. Tapi melalui kemacetan dan debu yang luar biasa, bikin enggan ke luar rumah kalau nggak penting.

Enaknya kondisi sekarang, saya bisa memanfaatkan jasa antar untuk pesan makanan. Termasuk dari Bakmi GM. Resto Bakmi GM yang paling sering, saya dan keluarga kunjungi yang berada di Blok M dan di Bintaro. Tapi untuk jasa antar, biasanya dari Resto Bakmi GM yang ada di Puri Mall. Karena saya tinggal di sekitar Larangan indah yang lokasi kirim terdekat ya dari Puri Mall.

Teknologi telepon pintar, memudahkan semua urusan. Termasuk untuk memanfaatkan jasa pesan antar. Bahkan anak saya, sudah bisa memanfaatkan jasa antar dari Bakmi GM. Oh ya ada no Delevery Order Bakmi GM yang baru Yaitu di 1.500.677





Cuma tips nih, karena sekarang dalam suasana bulan puasa, kalau mau pesan untuk berbuka, baiknya 2-3 jam sebelum waktu berbuka. Sehingga bisa tiba jelang berbuka. Walau namanya resto bakmi, Bakmi Gm juga menyediakan menu nasi. Mau yang praktis, menu nasi bisa jadi andalan. Kesukaan saya Nasi Ayam Saos Thai. Kedua anak saya lebih memilih bakmi daripada nasi. Buat saya nggak masalah, sama-sama karbohidrat.


Satu lagi yang membuat saya tetap setia dengan Bakmi GM, harganya tidak banyak berubah. Rasa dan kwalitas layanan tetap menjadi yang utama. Saya biasa belanja dengan delevery order sekitar Rp. 150.000. Harga segitu, pas banget buat kami berempat. Yuk pesan Bakmi GM. Tinggal gunakan telepon pintar anda, tekan 1.500.677, sebutkan pesanan, tunggu 30-45 menit, Bakmi GM bisa disantap di rumah.

Twitter: @BakmiGM
Instagram : BakmiGMania



Banner Blog Review BakmiGM

5 comments:

  1. Iya loh mbak, paling males antri macet di jalan, belum antri parkirnya. Eh masih ada lagi antri dapat kursi di restonya, pdhal udah nyaris bedug maghrib, hadeuh, bikin bete. Tapi suamiku seneng ribet gitu, hihiii

    ReplyDelete
  2. menunya bener2 bikin ngeces mba.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bakmi GM memang tampilannya sesuai dengan aromanya selalu menggoda iman

      Delete
  3. Mmmau coba pesan akh.

    ReplyDelete