Google Adsense

Ippudo keluarkan 3 Menu Baru yang Maknyus!


Enak dan terjangkau, menjadi dua syarat wajib buat makanan. Enak dan mahal, itu sudah biasa. Walau mahal sifatnya relatif. Karena banyak orang rela merogoh kantong dalam-dalam untuk sesuatu yang lezat. Ada harga ada rupa. Tapi akan mejadi sesuatu yang luar biasa, kalau pasangan nya enak dan terjangkau.

Ippudo, gerai makanan yang terkenal dengan ramennya, bakal meluncurkan 3 menu baru, pada tanggal 20 Juli 2015 mendatang. Tapi ketiga menu baru itu hanya akan akan pada waktu-waktu tertentu.  Akhir Mei 2015 yang lalu,  Ippudo Indonesia sudah meluncurkan dua menu ramen yang dibuat khusus untuk masyarakat Indonesia yaitu  Tokyo Chicken Ramen dan Spicy Chicken Ramen.  Hingga sekarang kedua menu tersebut memiliki pelanggan yang banyak. 

Indonesia memang negara dengan masyarakat muslim terbesar. tapi masyarakat muslimnya agak liberal. Mereka mau menikmati makanan di resto yang juga menyajikan makanan yang tidak halal asalkan peralatan dan tempat memasakanya berbeda. Kondisi ini menjadi target pasar yang menarik bagi resto yang awalnya tidak menyajikan bahan makanan bagi kaum muslim. Karena itu Ippudo meluncurkan dua sajian ramen yang menyesuaikan dengan selera lokal.

Untuk menjaga rasa dan kwalitas makanan di Ippudo dengan standar yang tinggi, maka dibuat kebijakan tidak ada Take Away dan Delivery Order. #KonsumenKecewa! Jadi yang mau menikmati nikmatnya Ramen Ippudo, wajib datang dan makan di tempat. Denger-denger nih, kalau dari rumah bawa tempat semacam tupperware, konsumen bisa membawa pulang makanan yang sudah dibeli. Ya iyalah, kan sudah dibayar.

Bagi saya, selalu menyenangkan kalau diundang untuk test food. Bersama food blogger dan rekan-rekan media, saya berkesempatan mencoba menu baru. Ada 3 menu yang rasanya ajib! Setelah tiga menu yang enak banget, masih ditutup dengan semangkuk ramen yang tak mampu saya habiskan. Padahal lidah dan mulut ini masih ingin menikmati tapi perut sudah tak mampu.


Chashu Minced Katsu

Lihat tampilan sajian, membuat ada rasa "sayang" untuk memakannya. Tapi ketika di coba, alamak! Tak mau berhenti mulut ini mengunyah. Seperti lazimnya kuliner Jepang, menu-menu ini disajikan dengan cantik. Yang pertama Chashu Minced Katsu materialnya campuran daging babi dan daging sapi. Dibentuk bola-bola lalu dilapis tepung roti. Sekilas mirip kroket. Tapi pembungkusnya tanpa campuran kentang. Disajikan dengan saos yang sangat terasa aroma dagingnya. Begitu masuk mulut, kenikmatannya langsung meleleh dan mengalir  ke tenggorokan.





Menu kedua, Salmon and Chips. Nggak usah dibahas ikan salmonnya ya. Karena rasanya sudah jelas. Yang istimewa justru kentangnya. Ada minyak khusus yang ditaburi di atasnya membuat kentang memiliki rasa yang berbeda dengan kentang dibanyak resto. Saos tartar yang kremy, pas banget menjadi  pendampingnya melengkapi kelezatan salmon dan kentangnya.


Spider Roll


Menu yang ketiga, Maki sushi yang yummy banget. Namanya Spider Roll. Disajikan dengan saos yang dibentuk menjadi sarang laba-laba. Ada campuran kepiting, sushi rice, ketimun, letuce dan saos mayo yang spicy. Begitu masuk mulut, semuanya menyatu jadi kenikmatan yang bikin kita mau lagi dan lagi.

Ippudo selalu membuat perputaran menu setahun sekali. Karena itu tiap tiga bulan sekali selalu ada menu baru yang diluncurkan. Ini untuk menunjukan komitmen Ippudo sebagai sebuah resto yang mengutamakan kenikmatan bagi pelanggannya. Walau dikenal sebagai Gerai ramen tapi Ippudo juga memiliki menu lain yang sama enaknya. 

Catat tanggal 20 Juli 2015, datanglah bersama keluarga dan menjadi konsumen pertama yang mencoba ketiga menu di atas. Dan setiap pemesanan ketiga menu "Ramen Buddies" ini, kamu akan mendapatkan GRATIS, Ocha dingin atau hangat.



Contact :
twitter @IppudoIDN 



No comments:

Post a Comment