Google Adsense

Utees.me Jadikan Tshirt Sebagai Media Komunikasi

Pernah nggak tertawa melihat gambar atau tulisan di kaos seseorang yang kamu temui? Saya pernah, tulisannya "Gue cakep ya? Dilihatin terus?". Menyesal membaca tapi dalam hati saya tersenyum. Kampret kan gue cuma lihat kaosnya, bukan tampang loe! Ujar saya dalam hati tapi sambil tersenyum.

Saya satu dari ribuan atau bahkan jutaan orang didunia yang sangat suka memakain tshirt sebagai pakaian sehari-hari. Terkadang suka kesal juga kalau ada yang "ngomongin" kebiasaan saya yang memakai tshirt termasuk saat datang menghadiri launching produk. Makanya saat diundang Grand Launching Utees.me sebuah web site yang menjadikan setiap orang desain bagi kausnya dan menjadikan kaus sebagai busana kebanggaan, saya merasa salah kostum karena datang dengan memakai blouse.

Amrit Gurbani, CEO Utee.me.
Saya setuju 1000% dengan anda
Dokpri: Elisa Koraag

Utees.me adalah  wadah online berbasis media sosial, tempat menuangkan kreasi dan ekspresi di atas Kaos. CEO Utees.me Amrit Gurbani, mengatakan Utees.me sebuah platform aplikasi yang membebaskan setiap orang mendisaign tulisan atau gambar pada kaos yang akan dikenakannya atau kaus yang akan diberikan kepada pasangan, keluarga, sahabat sebagai hadiah. Mendengar ucapan CEO Utees.me ini, kalau nggak malu, saya ingin berlari memeluk untuk mengatakan saya suka dengan pernyataannya.

Soalnya bagi sebagian orang, masih beranggpan kaos itu cuma bisa dipakai untuk main atau jalan-jalan di mall. Nggak pantas datang ke cafe atau ke resto apalagi ke peluncuran produk, seminar. Padahal kaos itu nyaman, asyik dan sopan. Sejak mendengar penjelasan dan pernyataan CEO Utees.me ini, saya nggak peduli lagi sama ocehan orang yang menganggap nggak sopan pakai kaos. Justru nggak sopan kalau datang nggak pakai kaos alias nggak pakai baju.


Dokpri: Elisa Koraag

Bahkan Amrit secara bercanda sempat mengatakan: Siapa yang berani menikah dengan busana kaos? Baju poengantin itu mainstream. Lucu juga kali kalau pengantin dan undangan memakai kaus. Dulu juga banyak yang menilai rendah pada orang-orang yang suka pakai sneakers/sepatu kets sebagai pembungkus kaki saat datang diacara launching, seminar atau pernikahan. Saya termasuk penggemar sepatu kets. Pakai sepatu kets itu nyaman banget tahu! Sama nyamannya dengan memakai kaus untuk beraktifitas sehari-hari.

Utees.me  berada di bawah naungan PT. Mitra Kersa Artha, lahir di pertengahan 2014, aplikasi yang sudah bisa dimanfaatkan siapa saja adalah kreasi ketiga. Untuk sampai pada Utees.Me kategori Charlie membutuhkan waktu sekitar 18 bulan. Melewati Utees.me Alfa dan Utee.me Beta sehingga pada Utees.me Charlie ini dianggap terosbosan aplikasi yang siap. walau pembaruan teknologi terus dilakukan.

.
Pioneer User, Para Selebriti
Dokpri: Elisa Koraag

Untuk mendukung dan mensosialisasikan Utees.me menggandeng selebrity sebagai  Pioneer User. mereka adalah:
Dian Sastrowardoyo ; Perempuan Indonesia matang, keibuan dan menginspirasi. Sayang nggak hadir.
Ridho Hafiedz ; Musisi Rock dinamis santai, namun memiliki karakter yang kuat.
Rinni Wulandari ; Fasionable, sexy, chic dan simple
Tatjana Saphira ; Innocent, Fragile namun sangat fun

Tiara Westlake ; berbakat doodling dan ilustrasi gambar yang mengesankan
Ariyo Wahab ; wakil pria macho dan matang, berorientasi keluarga. (gue banget nih #Halah  hehehe)
Billy Davidson ; Pria muda, casual, dinamis dan bergaya

Buat kamu yang pada suka desain utess.me menawarkan lebih dari sekedar mengekpresikan diri, karena jika desain kaus pada akunmu dibeli, kamu bakal dapat $1,1. Jadi ini peluang memanfaatkan utees.me menjadi mesin uang kamu. Modal internet, kegemaranmu mendesain gambar atau kata-kata unik bakal jadi pundi-pundi uang. Ceck my account at here



3 comments:

  1. wow... bisa dapat $1.1 udah lumayan lah :D hehe

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete